alexa-tracking

[Help] ilmu membuat orang sadar akan kesalahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5246630041cb173636000000/help-ilmu-membuat-orang-sadar-akan-kesalahan
[Help] ilmu membuat orang sadar akan kesalahan
Misi gan nubie mau tanya ada ga ya ilmu untuk membuat orang lain mengakui kesalahannya?
Ada ga sepuh disini yg bisa bantu emoticon-Malu (S)

Susah mbah.abu lahal ama abu lahab aja ga sadar2.kalo belum ada hidayah..kalo membungkam ada.
1.Berupa keris luk 7 dengan pamor adeg atau ilining warih, atau sempono bungkem.
2.Dengan surat yang abu lahab itu bro..kalo mau tau PM ane..

Btw ane dalam kehausan bro..adakah amalan untu mengisi kulkas saya?
Quote:


om ajarin akuh trawangan donk emoticon-Frown

serius ini emoticon-Frown
Quote:


Maaf tidak melayani tes-tesan
Quote:


Maksud dari membungkam itu apa ya mbah?? Apa efek ke orang yg salah itu???
Ntar bro yg seger segernya belon mateng emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak (S) yakin berani gan?? Ane si ga berani emoticon-Ngakak (S)
Quote:



serius pengen belajar sya om emoticon-Mewek

tanya om squiddy klo g percya emoticon-Frown

beneran pengen bisa nerawang saya emoticon-Frown
Quote:



udah mencari orang yang mau bukain mata bathin saya sejak kelas 2 smp gan
tp belum nemu smpy skrg

kmren ad khalnax sma biayakan yng mau bantu , tp ane gmw

kmren jg d ajri sama om squiddy , tp bukn amlan emoticon-Big Grin

mungkin agan mau ngajari saya , atau om butuh kehangatan ?

serius ini emoticon-Sorry:
Quote:


Ane mah nubie bener gan jadi belum terlalu paham emoticon-Big Grin ,
Coba cari cari lagi deh, kayaknya banyak yg bisa di kaskus
Quote:


kalau kata seseorang : "Bersihkan Dulu Hatimu"...

emoticon-Big Grin
@briptu norman: maksudnya orangnya kalo dkt ma kita males ngomong.dia diem aja.trus merasa ga nyaman.

@pakzi:bagaimana mungkin saya mengajari ikan berenang?
Demi tuhaaaan saya belajar di tlt
Quote:


setuju sama mbah ini emoticon-Salaman
koreksi diri sendiri dulu mas paksi dan belajar ikhlas

@ts, doakan saja agar orang tersebut cepat sadar

sebaik2 pertolongan adalah yg datang dari Allah SWT
Quote:


setuju sama guru saya...

cara membuat org sadar itu mudah, didoakan saja org tsb dlm doanya TS setiap hr, krn yg mampu merubah manusia itu hanya Tuhan, dan keinginan dirinya sendiri yg sdh menyadari kesalahannya dan mau berubah, manusia lainnya mau berbusa" cuap cuapnya hanya bagai angin lalu...
Quote:


sabar aja mas.. Lanjutin latihan di tlt nya emoticon-Malu (S)
ini sudah memasuki tahun ke enam akuh sabar emoticon-Embarrassment


tp beneran loh , ngebet bgt pngen bisa nerawan emoticon-Mewek
Ilmu supra kalo ngebet bgt malah ga akan dapet mamen..kalo ga mau biasanya malah dapet.
Btw bukannya di kaskus banyak attunement trawangan? Ada yg dari mbahslamet, ada yg di sticky...coba aja satu2..
Kalo saya ikut TLT.practice make perfect.mau berhasil tanpa latihan? Bisa ngga ya.....emoticon-Matabelo
Saya dulu juga gitu..yah buat pakziii semoga apa yg diinginkan terkabul tapi saran saya jangan ngebet banget..
Quote:


kasian banget ente mbah.. ....

mungkin masih belum jodoh untuk hari ini ente belajar terawang..... emoticon-Big Grin
Quote:

nerawan = nerawang perawan...

cmiiw....
Quote:


emoticon-Ngakak (S) beda mah briptu ama ane emoticon-Ngakak (S)
lanjut pm y mbah emoticon-Big Grin

@all: makasih sarannya bs jadi masukkan utk ane
Quote:


kesalahan apa dulu negh nyang di maksud ??

kalo ane taunya cuma 1 ilmu yang bikin org salah mau mengakui kesalahannya kang, yaitu ILMU TEKNIK INTEROGASI