alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524620820d8b460823000001/mohon-amal-sholeh-ki-sepuh-ustad-untuk-bantu-niat-baik-mendoakan-ayah-agar-beribadah
Mohon Amal Sholeh Ki Sepuh/Ustad untuk Bantu Niat Baik Mendoakan Ayah Agar Beribadah
Mohon Amal Sholeh Ki Sepuh/Ustad untuk Bantu Niat Baik Mendoakan Ayah Agar Beribadah

Langsung aja gan, ane mau minta tolong Amal sholehnya untuk Ki Sepuh/Ustad yang bisa mendoakan Orang Tua/Ayah saya agar bisa Rajin Ibadah dan dapat berbuat baik di sisa umurnya.
Karena sudah bertahun-tahun beliau selalu lalai dalam beribadah. Untuk melaksanakan Sholat saja hanya waktu tertentu. Yaitu Sholat Jum'at dan Ketika Ramadhan saja.
Kami anak dan istri sudah mendoakan terus menerus sampai minta pertolongan ke orang ahli.
Saat ini ortu saya sangat Hobi Mancing Galatama yang mengeluarkan uang banyak.
Semoga Ki Sepuh/Ustad dapat menolong apabila ada mahar/biaya saya rela mengeluarkannya asalkan sudah terbukti khasiatnya.
Dan apabila beliau mempunyai pegangan atau amalan yang bertentangan Agama mohon untuk dapat dibuang sejauh-jauhnya dengan tetap memberikan beliau kesehatan jasmani maupun rohani.

Untuk nama ayah saya kasih lewat PM
Semoga Allah SWT membalas segala Niat dan Amal Baik Kita

Jazakumullah Khairan Kastiran

Wassalammu'alaikum
al-fatihah sent emoticon-rose
al-fatihah sent....
semoga hidayah turun kepada ayahnya dgn segera.. .
Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh.
Sabar ya TS saya juga mengalami hal yg mirip.walopun skarang udah ada perubahan kira2 5 tahun belakangan.buat TS usaha anda saaaangat baik.walopun setau saya anak tidak bertanggungjawab ke orangtua..selain doa tentu kita perlu berusaha,saran saya:
1.Pasti ada org yg sangat dihargai bokap, entah pakde, kades,eyang, atau siapa aja.mintalah kepada orang ini untuk menasehati bokap.
2.Belikan sarung dan peci ketika gajian dan bilangemoticon-Stick Out Tongueak pakelah buat solat.saya pake cara ini dan alhamdulillah berhasil.
3.Diantara anaknya pasti ada yg paling ditakuti/disayangi bapak..mintalah anak ini untuk istiqomah menasehati bapak.dengan bahasa yg halus tentu saja.kebetulan dirumah saya saya yg paling disegani..karena saya kambing di kampung sendiri tapi banteng di perantauan...

Bapak ibu saya kejawen..(Lebih parah dari kamu mas,kamu cuma bapak aja,saya 2 2 nya.) Tapi alhamdulillah berhasil malah sekarang udah ONH mau naik haji 2025.doakan orangtua saya juga gan..
Jadikanlah akhlak-mu sebagai pembimbingnya,sampaikanlah dgn kelembutan...serta do'a kanlah dgn ketulusan

#salah satu dari 3 'harta' yg dimiliki orang tua adalah:
- anak yg soleh
Mudah"an ayahanda anda segera di berikan hidayah,aamiin

Mudah"an melalui forum ini akan ada banyak org yg mendoakan ayahanda TS supaya segera di berikan hidayah

Salah satu harta dunia adalah "anak sholeh yg selalu mendoakan kedua orangtuanya"

emoticon-Ngacir
diajak sholat terus menerus....

Smile 

Yang perlu adik lakukan
1.Laksanakanlah salat duha 4 rakaat di pagi hari
2.Laksanakanlah salat tahajud 4 rakaat di tambah salat witir 1 rakaat di malam hari.
3.Bacalah salawat nabi & kalimat tauhid/syahadat 13x
4.Bacalah surat al-ikhlas,al-falaq,al-fatihah & an-naas 7x
5.Bacalah Asmaul Husna,ayat kursi,surat al-mulk,al-waqiah & yassin 3x
6.Berikanlah sedekah walau hanya 1000 rupiah kepada anak yatim piatu dan fakir miskin setiap hari.
7.Selanjutnya setiap selesai salat 5 waktu bacalah doa ini

Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan.”

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni`mat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku. dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau Ridhai.dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh.

“Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapaku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)

“Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kebinasaan

“Ya Allah Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku dan kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil.”

Ya Allah
Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya
Istimewakan kedua orang tuaku dengan yang paling utama dari apa yang Kau istimewakan kepada orang tua wahai Yang Paling Pengasih dari segala yang mengasihi

Ya Allah
Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya
Ampunilah aku dengan doaku kepada mereka dengan ampunan yang sempurna
Ampunilah kedua orang tuaku dengan kebaikan mereka padaku
Ridhailah mereka dengan syafaatku untuk mereka dengan keridhaan yang paripurna
Sampaikan mereka dengan anugerah-Mu kepada tempat-tempat kesejahteraan


8.Laksanakanlah secara teratur & disiplin setiap hari.........insya Allah adik,keluarga dan orang tua adik akan mendapatkan limpahan rahmat,petunjuk,ampunan dan cahaya dari Allah SWT.........

Salam
Pm nama ayah, nama kakek, dan nama nenek ,ttl, dan foto ayah ..insya allah saya doakan dan ajak ruhaninya bwt solat.. Saratnya ente jg secara dzohir harus selalu ingetin
mertua sy dulu jg ga mau sholat.

Trus sy beliin sarung peci sm koko,tiap lebaran.
Alhamdulillah sekarang rajin sholat.
belum kena batunya gan emoticon-Smilie
ingatkan aja, jgn sampe terlambat utk kembali ke jalan Allah


..... emoticon-Ngacir
Smoga segera mendapat jalannya puh,,
Smoga ayahnya segera mendapat rahmat untuk mendekatkan diri kepadaNya,, amin
namanya dan bin nya siapa gan
al-fatihah sent...tunjukanlah jalan yg lurus yaitu jalan yg diridhoi olehNya aamiin
ane ngikut ngaminin aja ya mas bro,
amin allahuma amin .. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ri5h3r
Mohon Amal Sholeh Ki Sepuh/Ustad untuk Bantu Niat Baik Mendoakan Ayah Agar Beribadah

Langsung aja gan, ane mau minta tolong Amal sholehnya untuk Ki Sepuh/Ustad yang bisa mendoakan Orang Tua/Ayah saya agar bisa Rajin Ibadah dan dapat berbuat baik di sisa umurnya.
Karena sudah bertahun-tahun beliau selalu lalai dalam beribadah. Untuk melaksanakan Sholat saja hanya waktu tertentu. Yaitu Sholat Jum'at dan Ketika Ramadhan saja.
Kami anak dan istri sudah mendoakan terus menerus sampai minta pertolongan ke orang ahli.
Saat ini ortu saya sangat Hobi Mancing Galatama yang mengeluarkan uang banyak.
Semoga Ki Sepuh/Ustad dapat menolong apabila ada mahar/biaya saya rela mengeluarkannya asalkan sudah terbukti khasiatnya.
Dan apabila beliau mempunyai pegangan atau amalan yang bertentangan Agama mohon untuk dapat dibuang sejauh-jauhnya dengan tetap memberikan beliau kesehatan jasmani maupun rohani.

Untuk nama ayah saya kasih lewat PM
Semoga Allah SWT membalas segala Niat dan Amal Baik Kita

Jazakumullah Khairan Kastiran

Wassalammu'alaikum


satu indonesia di kumpulin ngedo'ain bareng kalo emang YBS kagak mo berubah ea percuma aje kang ...

doa'in aje bpk ente "di ketuk hatinya" ama pencipta nya, bijimane ngetuk nya ya itu bukan urusan kite sbg manusie ..
biasanye sih doa anak yang sholeh cepet di kabul ama alloh, kalo belom di kabul juga berarti ts belom sholeh
buruan cari si sholeh gih emoticon-Shutup emoticon-Ngacir

Thumbs up 
Jazakumullah Khairan Kastiran

Alhamdulillah Jazakumullah Khairan Kastiran

Terima Kasih agan2 yang udah mau bantu medoa'akan
Semoga agan semua termasuk ahli surga., Aaamiin..

Ane dah coba mendoakan semampu ane gan.. ane cuma kasihan sama nyokap yg jadi tekanan bathin., mana nyokap sambil kerja + momong cucu juga., emoticon-Sorry

Saran dan Masukan akan ane lakuin asal gak menyimpang dari akidah..emoticon-2 Jempol