alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5245ff121acb175107000001/indigo
Indigo
Saia lagi tertarik dgn artikel yg membicarakan bocah Indigo.. Ada yg punya linknya ?? Thanks
Monggo gan



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By dmaz_90
Monggo gan



Posted with kaskusQR


/\

/\

udah dijawab sama sesepuh saketih atas ane emoticon-Malu (S)
Aneh bener bisa mbikin trit masa gabisa serching atau liat buku besar
yang boneng gan emoticon-Big Grin
Indigo dicari dan indigo yg dinanti emoticon-Big Grin,

Nunggu sesepuh indigo di marih emoticon-Big Grin ,

Mbah chouza emoticon-Blue Guy Peace
indigo.....
mulai mainstream kayaknya.....
Indigo itu apa si mbah??? emoticon-Hammer2

Ga ngerti...emoticon-Hammer2

emoticon-Ngacir
indigo itu adalah warna

sudah terjawab. closed emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
indigo itu adalah warna
sudah terjawab. closed emoticon-shakehand


sek mbah. pleswan.


TS, sampun wonten threadnya.
pleswan juga emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Kheynie
Saia lagi tertarik dgn artikel yg membicarakan bocah Indigo.. Ada yg punya linknya ?? Thanks


TS langsung ke lounge aja, soalnya di sana rata" bocah indigo emoticon-Big Grin
wakakakakaka
Indigo oh indigo....

Indigo kamehamehaaaaa ciaaaaaaaaatttt wuuuzzz debummmm jedeeeeeeerrrrrrrrrr plontang rrrrrngeeeoooonnggg..
Quote:Original Posted By aqua1234
wakakakakaka
Indigo oh indigo....

Indigo kamehamehaaaaa ciaaaaaaaaatttt wuuuzzz debummmm jedeeeeeeerrrrrrrrrr plontang rrrrrngeeeoooonnggg..


Weks emoticon-Nohope

Itu kan doragon boll mbah emoticon-Nohope

Suaranya kya kucing lg kimpoi mbah emoticon-Frown

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By iced46


Weks emoticon-Nohope

Itu kan doragon boll mbah emoticon-Nohope

Suaranya kya kucing lg kimpoi mbah emoticon-Frown

emoticon-Ngacir


kimpooooiiiiiiiiiiii emoticon-Genit
Quote:Original Posted By aqua1234


kimpooooiiiiiiiiiiii emoticon-Genit


saya kimpoikan Kanjeng Gusti ringga undil dengan kanjeng ratu visualitisasimbuletisasi dengan mas kimpoi seperangkat batu akik dibayar tunai emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aqwez
indigo.....
mulai mainstream kayaknya.....


Huuh ga seru lg emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By squiddy
Huuh ga seru lg emoticon-Big Grin


G seru gimana,ente kan indigo.inul digoyang emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By butuhkehangatan


G seru gimana,ente kan indigo.inul digoyang emoticon-Ngacir


Inul Digoncyang om emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Touch.Of.Eden
Indigo dicari dan indigo yg dinanti emoticon-Big Grin,

Nunggu sesepuh indigo di marih emoticon-Big Grin ,

Mbah chouza emoticon-Blue Guy Peace

mbah chouza mau malem mingguan diaemoticon-Ngakak