alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5245c3cc59cb178717000004/share-kumpulan-video-ruqyah-amp-kesurupan-mrjinn-dari-eropa-amp-luar-negeri
Cool 
**SHARE} Kumpulan Video Ruqyah & Kesurupan Mr.Jinn Dari Eropa & Luar Negeri**
Thread ini berisikan tentang video ruqyah atau orang-orang yang kesurupan jinn dari luar negeri........yg lokal kan sudah biase.......hoho..all in english

youtube-thumbnail


Seorang muslimah di barat menelpon seorang ulama tentang masalah gangguan jinn/sihir dalam sebuah acara live tv...........sang jinn akhirnya muncul....akhirnya sang ulama marah dan memarahi sang jin.....dan memperingatkan akan hukuman Allah SWT di akhirat

youtube-thumbnail


Wawancara dengan jinn nasrani plus ruqyah

youtube-thumbnail


ruqyah dan wawancara dengan Mr.jin............sang jin menceritakan kalo sebagian para penguasa arab/raja-raja arab bekerja sama sengan illuminati/zionis dan iblis plus sang jin juga memperingatkan tentang kedatangan dajjal..........benar atau tidak.......Allah SWT lebih tahu
mantap nyimak dulu ya puh emoticon-Cool
Lah ini ada jg org kesurupan di luar negeri.. Biasanya nyaranin org kesurupan ke luar om emoticon-Big Grin

Btw jin luar pinter ya bs tau anu nya raja arab..
Kalo jin dimari biasanya ketawa ketiwi doang emoticon-Embarrassment
Tuyul Vs Drakula..........

Rakyat Jelata Vs bangsawan/Raja....

Jin miskin vs jin kaya...................

dunia jin ada yg bodoh dan pintar....................

They Are like human..................beda derajat,beda kecerdasan dan beda kasta

Wah orang QHC pada masuk kaskus sekarang yak emoticon-Big Grin om the Hawkz gak pernah muncul lagi om?



hingga detik ini gua selalu kepikiran............kenapa mayoritas bangsa jin......yang memiliki kekuatan supernatural luar bisa, mampu jalan-jalan ke langit/luar angkasa serta mampu melihat para malaikat..............justru durhaka kepada Allah SWT.....

seperti yg di sampaikan di dalam al-quran.........para jin jika mereka terbang langsung menuju langit mereka akan mampu melihat para malaikat yg menjaga....

dan mau-maunya bangsa jin yg sudah mampu melihat para malaikat justru tetap tunduk dan mau dibodoh-bodohi oleh iblis dan setan.........untuk durhaka dan jauh dari kebenaran islam........sayang sekali

kebanyakan bangsa jin adalah arogan,keras kepala dan bodoh.....dan kaum jin muslim adalah super minoritas dalam dunia jinn...........
ke luar negeri hanya untuk sementara...........tetap ruqyah adalah yg terbaik...

yg paling bagus mah...........langsung hijrah ke mekah dan madinah......

cocoknya untuk kelas atas.....hoho
kayaknya itu orang prancis ya yang meruqyah, pendiri ruqyah center di 20 negara di London ya? bagus kang...
ada yg bersubtitle indo ga gan...?

thaks emoticon-Cendol (S)
trkenal nih peruqyahny.. emoticon-Smilie
Mbah mus mari kita berdiskusi
Jujur saja saya tadi siang buka yutub.tentang ibu2 tukang bekam yg dirukyah..ternyata dlam badannya juga terdapat jin.walopun ketika ngobatin orang ibu itu berkata keluarlah kamu jin jahat..dari situ saya bertanya dalam hati

1.Apakah perukyah itu didalam tubuhnya juga tidak ada jin nya?

A.jangan2 kalo dirukyah rupanya ada. juga didalm tubuhnya.kalo kita liat film vampire, pembasmi vampire selalu vampire juga/lycan.

B.saya kalo ndenger ayat2 ruqyah badan saya malah terasa kusuk, tenang.tapi saya yakin 100% ada "sesuatu" bersemayam di tubuh saya..apapun itu sebutannya.bisakah anda menjelaskan ini?

C.yg ini pertanyaan ga wajib djawab drpd ujungnya flame.apakah nabi juga pernah mencontohkan rukyah?

2.Adakah jaminan ssudah rukyah tidak balik lg jinnya?

3.Saya yg awam ini belum pernah liat jin yg kalem ky d video mbah gan.mungkin tipikal jin indonesia ngeyelan kali ya. Jadi tingkat kpercayaan saya hampir ga percaya.maaf.gimana caranya biar saya yakin bahwa vidionya no hoax ya gan?

Sekian.maaf kalo ada salah kata.
Quote:Original Posted By butuhkehangatan
Mbah mus mari kita berdiskusi
Jujur saja saya tadi siang buka yutub.tentang ibu2 tukang bekam yg dirukyah..ternyata dlam badannya juga terdapat jin.walopun ketika ngobatin orang ibu itu berkata keluarlah kamu jin jahat..dari situ saya bertanya dalam hati

1.Apakah perukyah itu didalam tubuhnya juga tidak ada jin nya?

A.jangan2 kalo dirukyah rupanya ada. juga didalm tubuhnya.kalo kita liat film vampire, pembasmi vampire selalu vampire juga/lycan.

B.saya kalo ndenger ayat2 ruqyah badan saya malah terasa kusuk, tenang.tapi saya yakin 100% ada "sesuatu" bersemayam di tubuh saya..apapun itu sebutannya.bisakah anda menjelaskan ini?

C.yg ini pertanyaan ga wajib djawab drpd ujungnya flame.apakah nabi juga pernah mencontohkan rukyah?

2.Adakah jaminan ssudah rukyah tidak balik lg jinnya?

3.Saya yg awam ini belum pernah liat jin yg kalem ky d video mbah gan.mungkin tipikal jin indonesia ngeyelan kali ya. Jadi tingkat kpercayaan saya hampir ga percaya.maaf.gimana caranya biar saya yakin bahwa vidionya no hoax ya gan?

Sekian.maaf kalo ada salah kata.


puh, ijin share aja ya berdasarkan pengalaman.

1. A. peruqyah memang belum tentu bebas dari gangguan jin, bahkan guru ane mengakui bahwa dirinya masih diganggu. beliau bercerita bahwa sering ada jin yg mengancam kalau beliau tetap meruqyah. oleh karena itu, para raqi (org yg meruqyah) benar2 harus menjaga dirinya dari kelengahan. lalai sedikit, itu bisa menjadi peluang besar untuk para jin tsb mengganggu.

B. mendengar ayat2 ruqyah melalui rekaman memang baik, tetapi tidak sebaik jika ada yg membacakannya langsung ataupun membaca sendiri. dan ketika seseorang mendengarkan ayat2 ruqyah menjadi tenang dan khusyuk karena memang ayat2 Al quran itu menenangkan, sebagai obat batin maupun fisik.

C. kita lihat dulu pengertian ruqyah itu sendiri yaitu penyembuhan dengan cara membacakan sesuatu kpd yg sakit. sebenarnya praktik ruqyah sudah ada sebelum rosulullah datang, hanya saja doa2/mantra2 yg diucapkan bukan berasal dari ayat2 Al Quran maupun doa2 yg diajarkan rosulullah. setelah rosulullah datang, maka diganti dg ayat2 Allah dan doa2 yg sesuai syariat islam

Aisyah R.A. berkata, “Biasanya Rasulullah SAW apabila ada seorang yang mengeluh rasa sakit, beliau usap orang tersebut dengan tangan kanannya, kemudian berdoa, “Hilangkanlah penyakit wahai Rabb manusia, sembuhkanlah kerana Engkaulah pemberi penyembuh, tiada kesembuhan selain kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tiada meninggalkan penyakit” ( HR Muslim )

Uthman Bin Abil ‘Ash R.A. datang menemui Rasulullah SAW mengutarakan rasa sakit pada tubuhnya yang dia rasakan semenjak masuk Islam, kemudian Rasulullah SAW berkata, “Letakkan tanganmu pada tempat yang terasa sakit, kemudian bacalah “Bismillahi” ( dengan menyebut nama Allah ) tiga kali, dan bacalah “A’uzu billahi wa qudrotihi min syarri ma ajidu wa uhadziru” ( aku berlindung dengan Allah dan dengan qudrat-Nya dari kejahatan yang aku dapati dan yang aku hindari ) tujuh kali.” ( HR. Muslim )
dan masih ada hadits2 lain yg berkaitan dg ruqyah

2. tidak ada jaminan bahwa orang yg telah diruqyah bebas dari gangguan jin, tergantung dari orangnya. ruqyah sifatnya hanya membantu saja, selebihnya diserahkan kepada masing2 individu.

3. Wallahu'alam, apakah video itu benar ataupun tidak.

demikian puh, mhon maaf jika ada salah kata. mohon dikoreksi emoticon-shakehand
Wes mantap jawabannya zendavesta.memang cocok kalo anda dijuluki sesepuh.
Quote:Original Posted By suwardee
ada yg bersubtitle indo ga gan...?

thaks emoticon-Cendol (S)


idem emoticon-Malu (S)
ga ngerti soalnya emoticon-Frown emoticon-Frown