alexa-tracking

<ask>cahaya putih sekejap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5245be5d3ecb17684f000005/ltaskgtcahaya-putih-sekejap
<ask>cahaya putih sekejap
ass.malam mimin momod suhu mbah

mau tanya dipandangan ane suka ada cahaya putih ngelintas ssepintas kurang lebih 2 sampe 3 detik itu tandanya ada apa ya ??
kalo di kamera seperti orbs gitu cuma agak kecil trus tampak jelas juga.
mohon pencerahannya emoticon-Malu
Belek emoticon-Big Grin
Bulet apa ga berbentuk?
Silau apa burem?
Cahaya matahari kli om emoticon-Big Grin
Atau kunang - kunang emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
Quote:


jiaaaahhhemoticon-Ngakak
bulet mbah ya bercahaya gak silau silau amat sihemoticon-Bingung
Orbs itu apa ya??emoticon-Big Grin
Mungkin lensa agan bisa bikin effect bokeh emoticon-Big Grin
Quote:


masa kunang kunang ada di dalem rumah ganemoticon-Cape d... (S)
Quote:


Kunang - kunang skrg kan gaul om emoticon-Big Grin
Sering nemplok di rumah" emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
Quote:


bukan dari lensa kamera mbahemoticon-Cape d... (S)

Quote:


apan tuh mbah yang nemplok di rumahemoticon-Takut

halusinasi atau ada kerusakan pada sistem syaraf anda.........or mr jin....sedang menggoda anda........hoho
Quote:

mungkin bisa jadi , soalnya siang malam suka muncul mbah ya gak terlalu sering juga paling sesekali aja sehari
Wah yg boneng gan, serem amat ,. Emang gimana caranya bisa liat ntuh cahaya ama orbs gan ?
ane mlah tiap mau tidur malam kaya gtu gan

waktu mrem pertma kali liat chaya kecil g terlalu besar , trus klo ane fokusin ke cahya ntu , lama" tu chaya jdi besar , klo d fokusin lagi chayanya sperti menyebar keseluruh mata , tiba" ane bisa melohat keadaan kamar ane dlam keadaam merem dan sadar emoticon-Cape d...

tp klo d terusin malah g bisa tidur ane emoticon-Mewek






malah curhat emoticon-Cape d...
kata tetangga ane yg clairvoyance., itu gumpalan energi metafisis gan...! alias orbs!
Quote:


bisa jadi sih
Quote:


Perikas didokter mata gan
Kalo pagi bangun cuci muka gak? Matanya dibersihin gak?
ts nya menghilang emoticon-Big Grin
Katanya sih kalo sering liat cahaya putih, berarti ajal udah deket
Quote:


Pengaruh yah mbah ? , btw kalo baru bangun kan memang agak ngunang'' gitu yah mbah
Quote:


tetep koplak seperti biasa nya ,.. orbs guru bukan belek .. wakakwakwkak kacau sudah
×