alexa-tracking

<ask>cahaya putih sekejap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5245be5d3ecb17684f000005/ltaskgtcahaya-putih-sekejap
<ask>cahaya putih sekejap
ass.malam mimin momod suhu mbah

mau tanya dipandangan ane suka ada cahaya putih ngelintas ssepintas kurang lebih 2 sampe 3 detik itu tandanya ada apa ya ??
kalo di kamera seperti orbs gitu cuma agak kecil trus tampak jelas juga.
mohon pencerahannya emoticon-Malu
image-url-apps
Belek emoticon-Big Grin
Bulet apa ga berbentuk?
Silau apa burem?
image-url-apps
Cahaya matahari kli om emoticon-Big Grin
Atau kunang - kunang emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
Quote:


jiaaaahhhemoticon-Ngakak
bulet mbah ya bercahaya gak silau silau amat sihemoticon-Bingung
image-url-apps
Orbs itu apa ya??emoticon-Big Grin
Mungkin lensa agan bisa bikin effect bokeh emoticon-Big Grin
Quote:


masa kunang kunang ada di dalem rumah ganemoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Kunang - kunang skrg kan gaul om emoticon-Big Grin
Sering nemplok di rumah" emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
Quote:


bukan dari lensa kamera mbahemoticon-Cape d... (S)

Quote:


apan tuh mbah yang nemplok di rumahemoticon-Takut

halusinasi atau ada kerusakan pada sistem syaraf anda.........or mr jin....sedang menggoda anda........hoho
Quote:

mungkin bisa jadi , soalnya siang malam suka muncul mbah ya gak terlalu sering juga paling sesekali aja sehari
image-url-apps
Wah yg boneng gan, serem amat ,. Emang gimana caranya bisa liat ntuh cahaya ama orbs gan ?
image-url-apps
ane mlah tiap mau tidur malam kaya gtu gan

waktu mrem pertma kali liat chaya kecil g terlalu besar , trus klo ane fokusin ke cahya ntu , lama" tu chaya jdi besar , klo d fokusin lagi chayanya sperti menyebar keseluruh mata , tiba" ane bisa melohat keadaan kamar ane dlam keadaam merem dan sadar emoticon-Cape d...

tp klo d terusin malah g bisa tidur ane emoticon-Mewek






malah curhat emoticon-Cape d...
kata tetangga ane yg clairvoyance., itu gumpalan energi metafisis gan...! alias orbs!
Quote:


bisa jadi sih
image-url-apps
Quote:


Perikas didokter mata gan
Kalo pagi bangun cuci muka gak? Matanya dibersihin gak?
image-url-apps
ts nya menghilang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Katanya sih kalo sering liat cahaya putih, berarti ajal udah deket
image-url-apps
Quote:


Pengaruh yah mbah ? , btw kalo baru bangun kan memang agak ngunang'' gitu yah mbah
Quote:


tetep koplak seperti biasa nya ,.. orbs guru bukan belek .. wakakwakwkak kacau sudah
×