alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52458b62a4cb17123a000001/merubah-hasrat-menjadi-kenyataan
MERUBAH HASRAT MENJADI KENYATAAN
Ada Beberapa Langkah bagaimana merubah hasrat menjadi suatu kenyataan :

Pertama: Isilah pikiran Anda dengan jumlah uang (target) yang Anda ingin Anda peroleh. Tidak cukup bagi Anda hanya berkata : “ Saya ingin punya banyak uang !” Tetapi Anda juga harus menetapkan dengan pasti jumlahnya!

Kedua: Tetapkan dengan jelas, apa yang hendak Anda berikan (korbankan) untuk mendapatkan uang (target) yang Anda inginkan.

Ketiga:
Tetapkan suatu tanggal (waktu) kapan Anda ingin memiliki uang (target) itu

Keempat: Susunlah suatu rencana untuk melaksanakan hasrat Anda, dan mulailah dengan segera. Tidak peduli apakah Anda siap atau tidak, untuk merubah rencana itu menjadi satu perbuatan yang nyata.

Kelima: Tulislah suatu pernyataan singkat dan jelas tentang jumlah uang (target) yang Anda ingin peroleh.

* Penting sekali bagi Anda untuk mengikuti petunjuk dari langkah ini. Ada kemungkinan bahwa Anda akan mengeluh akan hal itu tidak mungkin Anda laksanakan sebelum Anda sebdiri memiliki uang itu. Maka disinilah justru hasrat yang menyala-nyala itu sangat diperlukan untuk membantu Anda.
Hasrat yang menyala-nyala itu akan lebih memudahkan Anda agar yakin akan apa yang Anda inginkan. Sasaran itu adalah uang atau kekayaan atau kesuksesan yang lain. Dengan demikian Anda akan meyakinkan diri Anda sendiri, bahwa pastilah akan memperolehnya.
Sekali Anda punya hasrat, hasrat itu diyakini akan dapat tercapai, disertai dengan do’a, maka pikiran Anda akan selalu ingin membuktikan bahwa hal itu akan dapat dicapai. Tetapi bila Anda tidak punya keyakinan untuk mencapai maksud tersebut, maka pikiran Anda akan selalu bekerja untuk membuktikan / menentang bahwa hal itu mustahil untuk dapat dicapai.*
opo to iki.... emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By aqwez
opo to iki.... emoticon-Bingung (S)


dikoreksi mas, banyak kejadian satu keberhasilan karna Hasrat

hasrat ntu apaan yah ???
ane udah tau emoticon-Stick Out Tongue

fr : pernah pengen uang 500 rebu , sudah sesuai dengan diatas yg d tulis ts
setelah hari yang di tentukan ane cuma dpat 50 rebu.

ingat tidak semua sesuai yang kita yakini , tuhan memberikan yang terbaik buat kita bukan yang kita inginkan.
toh klo yang kita inginkan itu terkabul , berarti itu yang terbaik/cobaan.

sorry g nyambung emoticon-Hammer
hampir sama dengan menyeting pikiran ditambah pake brainwave
Quote:Original Posted By willtop
hasrat ntu apaan yah ???


ane ambil cerita nyata tetangga ane, anak usia SD kelas 4. pada idul fitri Idul Fitri 1434 H lalu. anak ini menginginkan kaos bertuliskan WOLLES, jauh sebelumnya pada bulan ramadhan si anak sudah meminta kepada bapak dibeliin kaos WOLLES. si bapak hanya berkata sabar nak nanti kalo bapak dapat THR. dalam benak anak itu sudah didominasi oleh pikiran punya kaos WOLLES. Aneh nya 4 hari sebelum hari H, sang bapak bersama anak nya pergi untuk membeli kaos. datang ke sebuah ramayana muter di tempat pakaian anak tanggung tidak menemukan Kaos Wolles. besok nya bapak dan anak ini pergi lagi ke pasar-pasar, tp tidak juga menemukan Kaos wolles. begitu sang anak semakin menggebu Hasrat untuk memiliki kaos wolles. sampai malam takbiran ada tetangga sebelahan jg datang kerumah nya, lalu memanggil si anak td. secara tidak sengaja tetangga nya memberikan kaos bertuliskan WOLLES kpd anak itu. karna si tetangga membeli buat ponakannya namun kegedean. dan diberikanlah kepada anak itu. dan Hasrat anak itu memiliki kaos wolles ada dlm kenyataan.
Quote:Original Posted By tokruscell
ane ambil cerita nyata tetangga ane, anak usia SD kelas 4. pada idul fitri Idul Fitri 1434 H lalu. anak ini menginginkan kaos bertuliskan WOLLES, jauh sebelumnya pada bulan ramadhan si anak sudah meminta kepada bapak dibeliin kaos WOLLES. si bapak hanya berkata sabar nak nanti kalo bapak dapat THR. dalam benak anak itu sudah didominasi oleh pikiran punya kaos WOLLES. Aneh nya 4 hari sebelum hari H, sang bapak bersama anak nya pergi untuk membeli kaos. datang ke sebuah ramayana muter di tempat pakaian anak tanggung tidak menemukan Kaos Wolles. besok nya bapak dan anak ini pergi lagi ke pasar-pasar, tp tidak juga menemukan Kaos wolles. begitu sang anak semakin menggebu Hasrat untuk memiliki kaos wolles. sampai malam takbiran ada tetangga sebelahan jg datang kerumah nya, lalu memanggil si anak td. secara tidak sengaja tetangga nya memberikan kaos bertuliskan WOLLES kpd anak itu. karna si tetangga membeli buat ponakannya namun kegedean. dan diberikanlah kepada anak itu. dan Hasrat anak itu memiliki kaos wolles ada dlm kenyataan.


harus menggebu" punya bini 4 nih emoticon-Malu semoga berhasil eike
Quote:Original Posted By xx69xx


harus menggebu" punya bini 4 nih emoticon-Malu semoga berhasil eike


bisa - bisa saja, namun hasrat yg menggebu" punya bini 4 akan dilunturkan sama bini ente gan...emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tokruscell


ane ambil cerita nyata tetangga ane, anak usia SD kelas 4. pada idul fitri Idul Fitri 1434 H lalu. anak ini menginginkan kaos bertuliskan WOLLES, jauh sebelumnya pada bulan ramadhan si anak sudah meminta kepada bapak dibeliin kaos WOLLES. si bapak hanya berkata sabar nak nanti kalo bapak dapat THR. dalam benak anak itu sudah didominasi oleh pikiran punya kaos WOLLES. Aneh nya 4 hari sebelum hari H, sang bapak bersama anak nya pergi untuk membeli kaos. datang ke sebuah ramayana muter di tempat pakaian anak tanggung tidak menemukan Kaos Wolles. besok nya bapak dan anak ini pergi lagi ke pasar-pasar, tp tidak juga menemukan Kaos wolles. begitu sang anak semakin menggebu Hasrat untuk memiliki kaos wolles. sampai malam takbiran ada tetangga sebelahan jg datang kerumah nya, lalu memanggil si anak td. secara tidak sengaja tetangga nya memberikan kaos bertuliskan WOLLES kpd anak itu. karna si tetangga membeli buat ponakannya namun kegedean. dan diberikanlah kepada anak itu. dan Hasrat anak itu memiliki kaos wolles ada dlm kenyataan.


Quote:Original Posted By tokruscell


ane ambil cerita nyata tetangga ane, anak usia SD kelas 4. pada idul fitri Idul Fitri 1434 H lalu. anak ini menginginkan kaos bertuliskan WOLLES, jauh sebelumnya pada bulan ramadhan si anak sudah meminta kepada bapak dibeliin kaos WOLLES. si bapak hanya berkata sabar nak nanti kalo bapak dapat THR. dalam benak anak itu sudah didominasi oleh pikiran punya kaos WOLLES. Aneh nya 4 hari sebelum hari H, sang bapak bersama anak nya pergi untuk membeli kaos. datang ke sebuah ramayana muter di tempat pakaian anak tanggung tidak menemukan Kaos Wolles. besok nya bapak dan anak ini pergi lagi ke pasar-pasar, tp tidak juga menemukan Kaos wolles. begitu sang anak semakin menggebu Hasrat untuk memiliki kaos wolles. sampai malam takbiran ada tetangga sebelahan jg datang kerumah nya, lalu memanggil si anak td. secara tidak sengaja tetangga nya memberikan kaos bertuliskan WOLLES kpd anak itu. karna si tetangga membeli buat ponakannya namun kegedean. dan diberikanlah kepada anak itu. dan Hasrat anak itu memiliki kaos wolles ada dlm kenyataan.


dalam fikiran saya terlintas kata nafsu yg baik akan cepat terlaksana ? Nafsu beda dengan harapan. .
Kenapa serasa baca komik "The Secret" ya emoticon-Cool

Ngelindur malem" emoticon-Hammer2

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By tokruscell
bisa - bisa saja, namun hasrat yg menggebu" punya bini 4 akan dilunturkan sama bini ente gan...emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


jangan lupa mindset kan juga bini, anak dan mertua...biar luluh dan mengijinkan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iced46
Kenapa serasa baca komik "The Secret" ya emoticon-Cool

Ngelindur malem" emoticon-Hammer2

emoticon-Ngacir


memang begitulah rahasia dunia baik disadari atau tidak disadari.

apa bedanya mindset yang biasa dengan yang ini ? , btw masih sodara thread'' brain yang lain ??
Quote:Original Posted By tokruscell


memang begitulah rahasia dunia baik disadari atau tidak disadari.



Itu msh sebagian kecil contoh saja emoticon-Cool
Msh banyak rahasia di dunia ini yg tetap menjadi misteri sampai sekarang emoticon-Cool

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Touch.Of.Eden
apa bedanya mindset yang biasa dengan yang ini ? , btw masih sodara thread'' brain yang lain ??


Mindset biasa ya mungkin biasa-biasa saja gan, klo yg ini penyatuan antara Pikiran dan Perasaan = Hasrat (simple)

Aku nyimak ae ya Puh.
Ga mudeng aku emoticon-Berduka (S)
nyimak aja dulu
Quote:Original Posted By tokruscell


Mindset biasa ya mungkin biasa-biasa saja gan, klo yg ini penyatuan antara Pikiran dan Perasaan = Hasrat (simple)



brarti perasaan / keinginan yang kuat dan pikiran fokus jadi 1 , itu yg buat inih lebih powefull mbah ?

CMIIW emoticon-Blue Guy Peace
×