alexa-tracking

(Sampai Kapan?) Basuki Minta Warga Rusun Marunda Bersabar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52452e1cfdca17a804000004/sampai-kapan-basuki-minta-warga-rusun-marunda-bersabar
(Sampai Kapan,Hok?!) Basuki Minta Warga Rusun Marunda Bersabar
(Sampai Kapan?) Basuki Minta Warga Rusun Marunda Bersabar

beritajakarta.com - Warga yang menghuni Rusun Marunda, Jakarta Utara mengeluhkan minimnya sarana bus umum yang melintas ke kawasan tersebut. Menyikapi persoalan ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama meminta warga Rusun Marunda bersabar.

"Bus utama kita saja belum, bertahap. Bersabar dong, kita kan mau beli bus juga," ujar Basuki di Balaikota, Kamis (26/9).

Dikatakan Basuki, pihaknya saat ini telah mempersiapkan pengadaan bus umum untuk warga Jakarta. "Pengadaan bus dengan sistem e-katalog, bukan ditender lagi," ungkapnya.

Dikatakan Basuki, pengadaan bus menerapkan sistem e-katalog sangat efektif karena tidak memakan waktu lama. "Sistem tender sudah mahal dan proses pengadaan lambat lagi," ucapnya.

Sekadar diketahui, warga yang menghuni unit di Rusun Marunda saat ini mengeluhkan sulitnya sarana transportasi untuk keluar masuk ke wilayah tempat tinggalnya tersebut.

Ojek motor merupakan satu-satunya transportasi bagi warga dari rumah menuju tempat kerjanya. Namun, kondisi tersebut mengakibatkan biaya pengeluaran mereka membengkak karena besarnya anggaran transportasi.

Waduh...tolong dipercepat dong itu..kasihan mereka butuh transportasi. Haduhhhhhemoticon-Bingung (S)