alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52452adc0d8b46b76c000003/jokowi-tak-mau-ikuti-saran-mendagri-mutasikan-lurah-susan
Peringatan! 
Jokowi tak Mau Ikuti Saran Mendagri Mutasikan Lurah Susan
Jokowi tak Mau Ikuti Saran Mendagri Mutasikan Lurah Susan

Jokowi tak Mau Ikuti Saran Mendagri Mutasikan Lurah Susan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menegaskan, belum mau memutasikan Susan Jasmine Zulkifli dari Lurah Lenteng Agung ke kelurahan lain.

Ketegasan tersebut, bakal tetap berlaku meskipun Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi sudah meminta dirinya memindahkan lurah berparas elok tersebut.

"Belum lah. Nanti belum itu," ujar Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Pria yang akrab disapa Jokowi ini mengungkapkan, pihaknya hanya akan memindahkan atau mencopot anak buahnya berdasarkan prestasi.

Bukan berdasarkan masalah tertentu, seperti tuntutan segelintir warga Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Nanti tunggu enam bulan. Tidak akan dipindah kalau alasan agama," ucap Jokowi.

Sebelumnya diberitakan, Mendagri Gamawan Fauzi meminta kebijaksanaan Jokowi untuk menempatkan lurah sesuai dengan kultur dan budaya daerah.

"Pak Gubernur tidak salah menempatkan itu, tidak ada undang-undang yang terlanggar. Tapi akan lebih bijak lagi, kalau Susan ditempatkan yang di daerah nonmuslim juga. Artinya aspirasi masyarakat terpenuhi," ujar Gamawan.

Jokowi menyatakan, tidak mempermasalahkan soal keyakinan seorang pemimpin daerah, tetapi hanya melihat dari kemampuan dan integritas, serta prestasi. Jokowi mengaku belum melihat hal yang tidak baik terhadap lurah Lenteng Agung Susan Jasmine.

Sumber:
http://id.berita.yahoo.com/jokowi-ta...042937096.html

Ada yg ga noemal ama warga yg demo, Mendagri juga ikut jd ga normal..... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By ozombie
Lihat siapa dulu yg di belakang Mendagri. emoticon-Big Grin
Jokowi tak Mau Ikuti Saran Mendagri Mutasikan Lurah Susan


Quote:Original Posted By ptambu


Ada lagi gan :

Jokowi tak Mau Ikuti Saran Mendagri Mutasikan Lurah Susan

Mendagri Sebut Tak Gampang Bubarkan FPI
Quote:"Nanti tunggu enam bulan. Tidak akan dipindah kalau alasan agama," ucap Jokowi.

cerdas
gw bingung sebenernya jokowi orangnya suka2 dia sendiri berdasarkan pemikiran, visi dan perasaan dia, tapi banyak lawan politiknya bilang kalo jokowi populer karena kebijakannya populis cuma nyenegin rakyat doang tanpa visi
Lihat siapa dulu yg di belakang Mendagri. emoticon-Big Grin
Jokowi tak Mau Ikuti Saran Mendagri Mutasikan Lurah Susan
Quote:Original Posted By ozombie
Lihat siapa dulu yg di belakang Mendagri. emoticon-Big Grin
Jokowi tak Mau Ikuti Saran Mendagri Mutasikan Lurah Susan

Case closed then



Ga heran
Gamawan Fauzi idenya sangat brillian. Tempatkan orang Padang hanya di Padang saja sesuai dengan kulturnya, orang Papua jangan mau dipimpin non Papua, yang mayoritas sunni jangan mau ada ketua RT yang syiah, pokoknya semua harus sesuai dengan mayoritas orang di tempat itu.

Jokowi balik aja ke Solo ngapain ada di Jakarta dan orang spt Ahok ga ada tempat di Indonesia ini.

Cerdass emang mentri satu ini..dengan begini maka Bhineka Tunggal Ika akan semakin terjaga emoticon-I Love Indonesia (S)
DOR yg nolak susan emoticon-Mad (S)
baguslah. ngapaen org bego didenger. kan si jokowi sdh bikin rhoma nangis berikut antek2nya dipilkada kemaren dng isu mirip2.

seratus tiga puluh lima juta penduduk endonesah....
kok bisa menteri kita itu pro SARA emoticon-Cape d...
yang milih siapa sih emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By mynameflex
Gamawan Fauzi idenya sangat brillian. Tempatkan orang Padang hanya di Padang saja sesuai dengan kulturnya, orang Papua jangan mau dipimpin non Papua, yang mayoritas sunni jangan mau ada ketua RT yang syiah, pokoknya semua harus sesuai dengan mayoritas orang di tempat itu.

Jokowi balik aja ke Solo ngapain ada di Jakarta dan orang spt Ahok ga ada tempat di Indonesia ini.

Cerdass emang mentri satu ini..dengan begini maka Bhineka Tunggal Ika akan semakin terjaga emoticon-I Love Indonesia (S)


serius komeng beginian..... awas bata bisa meluncur di rep agan

emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By mynameflex
Gamawan Fauzi idenya sangat brillian. Tempatkan orang Padang hanya di Padang saja sesuai dengan kulturnya, orang Papua jangan mau dipimpin non Papua, yang mayoritas sunni jangan mau ada ketua RT yang syiah, pokoknya semua harus sesuai dengan mayoritas orang di tempat itu.

Jokowi balik aja ke Solo ngapain ada di Jakarta dan orang spt Ahok ga ada tempat di Indonesia ini.

Cerdass emang mentri satu ini..dengan begini maka Bhineka Tunggal Ika akan semakin terjaga emoticon-I Love Indonesia (S)


cocksuck3r detected... DORemoticon-Mad (S)
Ya memang harus seperti itu, udah bener kayak gitu...
ini mendagrinya yang gak punya pendirian dan ketegasan
kok bisa jadi menteri ya tu orang ?? emoticon-Bingung (S)
emang ada ya daerah yg cuma diisi non muslim d jakarta ? emoticon-Nohope

satu lagi mentri koplak SBY
Quote:Original Posted By a70n98
Jokowi tak Mau Ikuti Saran Mendagri Mutasikan Lurah Susan

Jokowi tak Mau Ikuti Saran Mendagri Mutasikan Lurah Susan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menegaskan, belum mau memutasikan Susan Jasmine Zulkifli dari Lurah Lenteng Agung ke kelurahan lain.

Ketegasan tersebut, bakal tetap berlaku meskipun Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi sudah meminta dirinya memindahkan lurah berparas elok tersebut.

"Belum lah. Nanti belum itu," ujar Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Pria yang akrab disapa Jokowi ini mengungkapkan, pihaknya hanya akan memindahkan atau mencopot anak buahnya berdasarkan prestasi.

Bukan berdasarkan masalah tertentu, seperti tuntutan segelintir warga Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Nanti tunggu enam bulan. Tidak akan dipindah kalau alasan agama," ucap Jokowi.

Sebelumnya diberitakan, Mendagri Gamawan Fauzi meminta kebijaksanaan Jokowi untuk menempatkan lurah sesuai dengan kultur dan budaya daerah.

"Pak Gubernur tidak salah menempatkan itu, tidak ada undang-undang yang terlanggar. Tapi akan lebih bijak lagi, kalau Susan ditempatkan yang di daerah nonmuslim juga. Artinya aspirasi masyarakat terpenuhi," ujar Gamawan.

Jokowi menyatakan, tidak mempermasalahkan soal keyakinan seorang pemimpin daerah, tetapi hanya melihat dari kemampuan dan integritas, serta prestasi. Jokowi mengaku belum melihat hal yang tidak baik terhadap lurah Lenteng Agung Susan Jasmine.

Sumber:
http://id.berita.yahoo.com/jokowi-ta...042937096.html

Ada yg ga noemal ama warga yg demo, Mendagri juga ikut jd ga normal..... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


iya lah bro kan beda kapal....biasa kalo beda kapal ya gitu..politik di indo kan gitu..yang uda satu kapal aja bisa nusuk dari belakang hehehehe
pasti ada aktornya di balik demo yg menolak susan

nah mentri juga harusnya balik aja ke padang


kultur jakarta ga cocok sama kultur padang


oon dah nih mentri
emoticon-Busa mentri2 sir beye yg sekarang mmg jancukan

ini MENDAGRI = RASIS
ada MENAG = PROVOKATOR (tukang hasut syi'ah - sunny)
MENPERIN = Tukang Jagal Mobil Nasional emoticon-Cape d... (S)
MENHUT = Rampok Taman Nasional

emoticon-fuck2
engga ada yg salah disini, yang salah cuma situasi , lokasi dan waktu aja.

berpikir positif : himbauan bisa diikuti bisa juga tidak, dan yg diberi himbauan juga bisa menerima dng baik atau juga tidak bisa menerima dengan beberapa alasan yg kuat. selebihnya adalah pemaksaan kehendak itu jelas engga boleh.

jadi menurut ane sih biasa aja dan engga usah ditanggapin secara berlebihan... fair bukan..!! emoticon-I Love Indonesia (S)

tetapi yg jelas ini hak pemerintah daerah yaitu GUBERNUR dan Mendagri sifatnya hanya memantau apakah setiap kepala daerah sudah menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan benar sesuai UU yang berlaku.. siip
bagus pak jokowi. jangan mau didikete.
Quote:Original Posted By ozombie
Lihat siapa dulu yg di belakang Mendagri. emoticon-Big Grin
Jokowi tak Mau Ikuti Saran Mendagri Mutasikan Lurah Susan


kaga heran lah klo gini emoticon-Ngakak