alexa-tracking

Nasib Suami Malang, Istrinya Dibawa kabur & Dicekoki Narkoba Oleh DJ

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524527c0bfcb179f0d000001/nasib-suami-malang-istrinya-dibawa-kabur-amp-dicekoki-narkoba-oleh-dj
Nasib Suami Malang, Istrinya Dibawa kabur & Dicekoki Narkoba Oleh DJ
http://www.bogorpos.com/headline/vie...arkoba-oleh-dj

Nasib Suami Malang, Istrinya Dibawa kabur & Dicekoki Narkoba Oleh DJ
ilustrasi DJ cowok

Nasib Suami Malang, Istrinya Dibawa kabur & Dicekoki Narkoba Oleh DJ
ilustrasi DJ cewek

Quote:


ampun DJ...
makanya, kalo baik ga gede, ga keras jangan suka swienger emoticon-Stick Out Tongue
baru tau rasa kan bagaimana kecantol baik yang lebih gede dan keras emoticon-Ngakak
Quote:


ampun DJ....

wkwkwk bener juga ente... hahaha.... nakal juga tuh istri....
Quote:


untung punya ane gede dan keras....

tapi ane ga pernah swinger bei...emoticon-Sorry
Quote:


mbah tahu darimana kalo suami malang tsb ikut swinger,jangan2 si mbah ikut jgemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada aje ni si agan
kurang greeenggg nih suaminya emoticon-Genit
kalo pengusahanya kaya raya...
culik itu DJ... terus tanem cip GPS buat ngelacak dia kmn aja...
pertama patahin tangan kanannya... lepasin...
beberapa minggu kemudian potong urat di atas tumit kakinya... lepasin...
beberapa bulan kemudian... kebiri... lepasin...

selanjutnya kembangkan kreatifitas tu pengusaha...
AMPUN DEE JAY


Nasib Suami Malang, Istrinya Dibawa kabur & Dicekoki Narkoba Oleh DJ
abis cerai tar suami lgsg ke mak erot nih pasti emoticon-Ngakak
Quote:


ajeb-ajeb sekali komen DJ Kabei emoticon-Matabelo
wahhhh
bininya kayaknya juga menikmati tuh


hihihihihihi
emoticon-Matabelo

wah uda dipake....


istri nakal nih kayanya
Quote:

bini + DJ

http://www.youtube.com/user/imannsf/videos
tukang balap euy

emoticon-Ngacir
Koplak omongannye si kabei emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si istri ternyata suka "jajan" jg nih. emoticon-Matabelo
Quote:


kayanya lebih ke pengaruh obat2an deh gan.
ga asik ah ga natural emoticon-Malu (S)
istrinya doyan keluar malam kali tuh, kenapa juga gak di antar emoticon-Matabelo

...

bener kata mario teguh.. klo seorang perempuan suka dugem dan rokok.. bukan seorang calon ibu yg baek.. atau kalaupun dipaksakan menjadi istri bs dipastikan akan menjadi lonthee..

Dj najis dj kapir

Hai..Dj cabul Bini orang lu entot jg gak tau apa u dosa yg paling di benci tuhan ama setan ama manusi. Yaitu memperkosa anak setan.. Punya baik tuh bukan untuk muasin bini orang.. Bagus ente bukan tingal di arab. Warning hati2 ngegaulin bini orang bung salah2 bisa putus tuh leher