alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524527c0bfcb179f0d000001/nasib-suami-malang-istrinya-dibawa-kabur-amp-dicekoki-narkoba-oleh-dj
Nasib Suami Malang, Istrinya Dibawa kabur & Dicekoki Narkoba Oleh DJ
http://www.bogorpos.com/headline/vie...arkoba-oleh-dj

Nasib Suami Malang, Istrinya Dibawa kabur & Dicekoki Narkoba Oleh DJ
ilustrasi DJ cowok

Nasib Suami Malang, Istrinya Dibawa kabur & Dicekoki Narkoba Oleh DJ
ilustrasi DJ cewek

Quote:Nasib Suami Malang, Istrinya Dibawa kabur & Dicekoki Narkoba Oleh DJ
Wednesday, 25 September 2013
Reporter : Ikhsan Hamami

BOGOR, BOGORPOS.COM - Pribahasa "Sudah Jatuh Tertimpa Tangga" tampaknya pas untuk menggambarkan nasib Iman Sofian. Istri yang sudah dinikahinya selama 4 tahun, dibawa kabur pria yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ), lalu dicekoki pula dengan narkoba.

Mula kepahitan hidup berumah tangga pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini adalah ketika pada suatu hari, tanggal 14 Juni 2013, Istrinya, Nina Aprilia Hehuat, tiba-tiba saja pamit kepada dirinya dengan alasan akan menghadiri pesta ulang tahun seorang kawannya. Tunggu punya tunggu, sang istri tak juga kembali ke rumah hingga berhari-hari lamanya.

"Pada tanggal 14 Juni, Istri saya pamit, katanya mau datang ke acara ulang tahun temannya," kisah Iman.

Semenjak itu, Iman terus berusaha mencari keberadaan Nina, sampai kemudian pada suatu hari dia mendapatkan informasi kalau Istrinya tersebut saat itu tinggal di kediaman seorang pria yang berprofesi sebagai DJ bernama Tritis Andrawina di daerah Gunung Putri, tepatnya di Komplek Bumi Mutiara, Blok JG.6 No. 13, RT 04/31, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

"Setelah saya cari-cari, saya mendapatkan informasi kalau ternyata Istri saya itu dibawa kabur oleh Tritis, dan isteri saya bercerita bahwa dia dicekoki narkoba jenis shabu dan inex oleh Tritis" timpalnya.

Mendapatkan informasi tersebut, akhirnya, pada tanggal 26 Juni 2013, Iman, dengan ditemani pengurus lingkungan setempat, dan aparat dari kepolisian Polsek Gunung Puteri mendatangi kediaman sang DJ.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, Iman ternyata hanya menemukan Tritis, Istrinya sudah tidak ada di rumah tersebut. Namun, saat ditanyai oleh Iman, Tritis mengakui bahwa Nina, Istri Iman, memang tinggal dirumahnya. Yang lebih mengagetkan Iman, Tritis juga mengakui kalau dia telah sering berhubungan intim dengan Nina.

"Saya masuk ke dalam rumah untuk mencari istri saya, tapi istri saya sudah tidak ada disitu, setelah saya tanyai, Tritis akhirnya mengakui bahwa benar dia telah membawa istri saya selama beberapa hari, dan istri saya tetap tinggal dirumahnya meski dia sedang keluar rumah, dan ada pengakuan kalo dia telah bersetubuh dengan istri saya selama tinggal dirumahnya," papar Iman.

Atas dasar pengakuan tersebut, Tritis lantas digelandang ke Mapolres Bogor di Cibinong, Iman lalu membuat laporan resmi dan mendapat secarik surat laporan polisi (LP) bernomor LP/B/781/VI/2013/JBR/Res.Bogor.

Pada hari yang sama, Nina akhirnya datang ke Mapolres Bogor, pasangan haram itu kemudian diperiksa oleh Polisi, dijadikan tersangka, dengan dikenai pasal 284 Pidana KUHP tentang Tindak Pidana Perzinahan.

Hingga saat ini, Nina belum juga kembali ke rumah, Nina juga ternyata tidak ada di rumah orang tuanya, melalui media sosial, Iman akhirnya mengetahui kalau keduanya masih berhubungan.

"Dirumah orang tuanya pun, Isteri saya tidak ada, tapi saya tahu mereka masih berhubungan dan istri saya masih dibawa kabur Tritis karena Tritis memasang poto dia sedang berdua dengan isteri saya di media sosial," tukas Iman.

Sekarang Iman mempertanyakan proses hukum atas kejadian yang telah dilaporkannya itu ke Polres Bogor. Sebab, Menurut Iman, berdasarkan informasi yang dia peroleh dari pihak kejaksaan, berkas dari kepolisian belum diterima pihak kejaksaan.

saat BOGORPOS mengkonfirmasi hal tersebut ke Pihak Kepolisian, Kasat reskrim Polres Bogor, AKP Didik Purwanto menjelaskan bahwa berkas perkara kasus tersebut memang belum selesai. karena resume (kesimpulan-Red) untuk kasus tersebut belum selesai.

"tinggal resumenya saja yang belum selesai, kemungkinan, minggu ini atau awal minggu depan berkas sudah kami limpahkan ke Kejaksaan," kata Didik.



ampun DJ...
makanya, kalo baik ga gede, ga keras jangan suka swienger emoticon-Stick Out Tongue
baru tau rasa kan bagaimana kecantol baik yang lebih gede dan keras emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kabei
makanya, kalo baik ga gede, ga keras jangan suka swienger emoticon-Stick Out Tongue
baru tau rasa kan bagaimana kecantol baik yang lebih gede dan keras emoticon-Ngakak


ampun DJ....

wkwkwk bener juga ente... hahaha.... nakal juga tuh istri....
Quote:Original Posted By kabei
makanya, kalo baik ga gede, ga keras jangan suka swienger emoticon-Stick Out Tongue
baru tau rasa kan bagaimana kecantol baik yang lebih gede dan keras emoticon-Ngakak


untung punya ane gede dan keras....

tapi ane ga pernah swinger bei...emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By kabei
makanya, kalo baik ga gede, ga keras jangan suka swienger emoticon-Stick Out Tongue
baru tau rasa kan bagaimana kecantol baik yang lebih gede dan keras emoticon-Ngakak


mbah tahu darimana kalo suami malang tsb ikut swinger,jangan2 si mbah ikut jgemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kabei
makanya, kalo baik ga gede, ga keras jangan suka swienger emoticon-Stick Out Tongue
baru tau rasa kan bagaimana kecantol baik yang lebih gede dan keras emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada aje ni si agan
kurang greeenggg nih suaminya emoticon-Genit
kalo pengusahanya kaya raya...
culik itu DJ... terus tanem cip GPS buat ngelacak dia kmn aja...
pertama patahin tangan kanannya... lepasin...
beberapa minggu kemudian potong urat di atas tumit kakinya... lepasin...
beberapa bulan kemudian... kebiri... lepasin...

selanjutnya kembangkan kreatifitas tu pengusaha...
AMPUN DEE JAY

Nasib Suami Malang, Istrinya Dibawa kabur & Dicekoki Narkoba Oleh DJ
abis cerai tar suami lgsg ke mak erot nih pasti emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kabei
makanya, kalo baik ga gede, ga keras jangan suka swienger emoticon-Stick Out Tongue
baru tau rasa kan bagaimana kecantol baik yang lebih gede dan keras emoticon-Ngakak


ajeb-ajeb sekali komen DJ Kabei emoticon-Matabelo
wahhhh
bininya kayaknya juga menikmati tuh


hihihihihihi
emoticon-Matabelo

wah uda dipake....


istri nakal nih kayanya
Quote:Nasib Suami Malang, Istrinya Dibawa kabur & Dicekoki Narkoba Oleh DJ
bini + DJ

http://www.youtube.com/user/imannsf/videos
tukang balap euy

emoticon-Ngacir
Koplak omongannye si kabei emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si istri ternyata suka "jajan" jg nih. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kabei
makanya, kalo baik ga gede, ga keras jangan suka swienger emoticon-Stick Out Tongue
baru tau rasa kan bagaimana kecantol baik yang lebih gede dan keras emoticon-Ngakak


kayanya lebih ke pengaruh obat2an deh gan.
ga asik ah ga natural emoticon-Malu (S)
istrinya doyan keluar malam kali tuh, kenapa juga gak di antar emoticon-Matabelo

...

bener kata mario teguh.. klo seorang perempuan suka dugem dan rokok.. bukan seorang calon ibu yg baek.. atau kalaupun dipaksakan menjadi istri bs dipastikan akan menjadi lonthee..

Dj najis dj kapir

Hai..Dj cabul Bini orang lu entot jg gak tau apa u dosa yg paling di benci tuhan ama setan ama manusi. Yaitu memperkosa anak setan.. Punya baik tuh bukan untuk muasin bini orang.. Bagus ente bukan tingal di arab. Warning hati2 ngegaulin bini orang bung salah2 bisa putus tuh leher
×