alexa-tracking

AHOK : MENDAGRI TIDAK PAHAM KONSTITUSI..!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5245136d1f0bc3fd05000021/ahok--mendagri-tidak-paham-konstitusi
AHOK : MENDAGRI TIDAK PAHAM KONSTITUSI..!!
Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menilai Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tak paham konstitusi. Pernyataan ini terkait keinginan Mendagri Gamawan Fauzi meminta Pemprov DKI mempertimbangkan kembali penempatan Susan Jasmine Zulkifli sebagai lurah Lenteng Agung.
"Dia (Mendagri) harus belajar konstitusi. Menurut saya Mendagri itu perlu belajar tentang konstitusi. Ini negara Pancasila, bukan ditentukan oleh orang tolak atau tidak tolak," tegas Ahok, sapaan akrab Basuki di Balai Kota, Jumat (27/9/2013).

Ahok enggan memberikan kuliah umum tentang konstitusi kepada Mendagri. "Enggak usah kasih kuliah umum, enggak pantas itu!" kata Ahok.

Ia menegaskan dirinya bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hanya dipilih oleh sekitar 52,7 persen warga. Artinya, ada sekitar 4 juta lebih warga Jakarta yang tak menginginkan Jokowi dan dirinya menjabat gubernur dan wagub. Jika 4 juta orang tersebut demo di depan Balai Kota, apakah Mendagri akan menggunakan kata yang sama?
"Dia bisa simpulkan Jokowi-Ahok tidak cocok memimpin di DKI karena ada 4 juta orang menolak. Itu pertanyaan saya sama Mendagri," katanya.

Begitu pula dengan kasus Lenteng Agung. Bila jumlah penduduknya 55 ribu orang dan yang berunjuk rasa menentang Lurah Susan berjumlah 25 ribu orang, maka belum mencapai 50 persen plus satu warga Lenteng Agung.
[URL="http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2033200/ahok-sebut-mendagri-tidak-paham-konstitusi#.UkUUsTehBy0"]sumber berita[/URL]

Omongan menteri ini makin lama makin mengacau..
mungkin stress ngurus e KPT yang amburadul emoticon-Ngakak
yuk bikin demo 5 orang minta turunkan mendagri emoticon-Malu (S)
Gamawan Fauzi perlu pengalihan isu, karena dia dicurigai ikut bermain dalam korupsi eKTP, seperti yang sudah disuarakan oleh Nazarudin ke KPK.

Lagi pusing tujuh keliling tuh si Mendagri.
udah repost yg keberapa neh? emoticon-Najis
tegas dan langsung menohok sasaran.

good job ahok
bener ini mendagri tapi koplak
mungkin big boss nya juga koplak
sering curhat doang. ngak ada hasil nya

Ngakak 

repost gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
repsol gan, numpang mejeng aja dah di pejwan emoticon-I Love Indonesia (S)
wajarlah kalo otak mendagri cuma secuil

kalo masalah proyek kantong mah otaknya jadi besar dan pintar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By vladimirjugovic
udah repost yg keberapa neh? emoticon-Najis


tapi ane baru +1 emoticon-Big Grin
tapi dulu suharto mau mundur dari jabatan presiden ga perlu hitung2an kaya gitu kan hok?
Padahal yg demo suharto mundur ga sampe setengah penduduk indonesia

emoticon-Ngakak

btw..selama jokohok masih media darling, jangan harap jokohok akan mendengarkan aspirasi rakyat nya.
Pokok nya apa yang dilakukan oleh jokohok ga boleh diprotes, yang protes siap2 dicacimaki sama ahok plus dan panastak

emoticon-Ngakak
BANYAK BACOT KAU KOH AHOK.. KAYAK KAU NGERTI KONSTITUSI... KONSTITUSI UANG BARU KAU NGIILER.... YG KONTRA KOMEN INI PASTI JONGOS NYA SI KOH AHOK...
emoticon-Ngakak

Nunggu babak baru, ko ahok vs mendagri

Seru nihh
antara :
1. pengalihan isu eKTP
2. menjelekkan pekerjaan orang
3. perusak demokrasi (tapi emang dari dulu sih demokrasi indonesia ini dipertanyakan)..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kreator.
tapi dulu suharto mau mundur dari jabatan presiden ga perlu hitung2an kaya gitu kan hok?
Padahal yg demo suharto mundur ga sampe setengah penduduk indonesia

emoticon-Ngakak

btw..selama jokohok masih media darling, jangan harap jokohok akan mendengarkan aspirasi rakyat nya.
Pokok nya apa yang dilakukan oleh jokohok ga boleh diprotes, yang protes siap2 dicacimaki sama ahok plus dan panastak

emoticon-Ngakak

ga bisa gitu coy, itu pandangan sempit dan kasus berbeda.
Quote:Original Posted By adhecc
BANYAK BACOT KAU KOH AHOK.. KAYAK KAU NGERTI KONSTITUSI... KONSTITUSI UANG BARU KAU NGIILER.... YG KONTRA KOMEN INI PASTI JONGOS NYA SI KOH AHOK...


saya jongos koh ahok, kamu abis nyabu ya? hahahaha
Quote:Original Posted By mac_01
emoticon-Ngakak

Nunggu babak baru, ko ahok vs mendagri

Seru nihh


kek nya ga ada babak baru lagi coy, da KO. seperti lawan2 sebelum-nya hehehe
wah tanpa basa basi nih ahok ngomongnya...

mantap. ane setuju. kalo perlu, tuh warga yang disuruh pindah dari LA
menteri koplak hasil transaksi politik
dulu dia didukung PDIP saat jadi Gubernur lalu tergiur tawaran menteri dari demokrat.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ekssr
antara :
1. pengalihan isu eKTP
2. menjelekkan pekerjaan orang
3. perusak demokrasi (tapi emang dari dulu sih demokrasi indonesia ini dipertanyakan)..emoticon-Ngakak


×