alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524510158027cfb25900000e/pan-impikan-duet-hatta-jokowi-pada-pilpres-2014
PAN impikan duet Hatta-Jokowi pada Pilpres 2014
PAN impikan duet Hatta-Jokowi pada Pilpres 2014
Partai Amanat Nasional (PAN) diam-diam mengamati terus sepak terjang Joko Widodo (Jokowi) menjelang Pemilu 2014. Karena elektabilitas Jokowi terus meroket, PAN berencana menduetkan Jokowi dengan Hatta Rajasa.

"Secara faktual, berbagai lembaga survei menempatkan Jokowi sebagai kandidat presiden dengan elektabilitas tertinggi. Karenanya, PAN menyadari adalah suatu fakta bahwa Jokowi merupakan seorang politikus yang sangat potensial. Dan adalah suatu fakta juga bahwa masyarakat menyukai gaya kepemimpinan Jokowi. Fakta-fakta tersebut menjadikan Jokowi salah satu kandidat yang diperhitungkan oleh PAN secara serius untuk berdampingan dengan ketua umum kami, Hatta Rajasa," kata Ketua DPP PAN Bara Hasibuan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/9).

Menurutnya, di internal PAN sendiri banyak yang mendukung Hatta untuk berdampingan dengan Jokowi. "Gabungan Hatta-Jokowi dianggap paling ideal dan saling melengkapi, baik dari segi gaya kepemimpinan dan pengalaman di pemerintahan. Pasangan Hatta-Jokowi dianggap mampu membawa Indonesia untuk mencapai masa depan yang lebih baik," terang Bara.

Bara yakin, PDIP memiliki banyak kesamaan dengan partainya. Sehingga, sangat relevan untuk membangun kemitraan di masa yang akan datang.

"Sedangkan secara platform politik, PAN dan PDIP memiliki banyak persamaan. PAN juga melihat PDIP sebagai salah satu mitra potensial dalam melakukan perbaikan dan melanjutkan perubahan Indonesia di masa yang akan datang. Sebagai partai terbuka kami juga merasa cocok dengan PDIP yang merupakan kekuatan politik dan partai nasionalis tertua di Indonesia," paparnya.

http://m.merdeka.com/politik/pan-impikan-duet-hatta-jokowi-pada-pilpres-2014.html

Numpang emoticon-Ngakak.bagaimana pak amin?
numpang aja lo taik
emoticon-Najis
mudah2an hanya mimpi...
banyakan ngimpi....
Oh ternyata melalui AR sengaja menjatuhkan Jokowi supaya bisa jadi pasangan Hatta-Jokowi bukan Jokowi-Hatta. emoticon-Ngakak

Menurut ane Jokowi akan rugi kalo pasangannya ini.
itu besan mau diapain,di tinggalin?kemaren nebeng bemo ntar mau nebeng kebo,menang trus aza elo
Lebih cocoknya Jokowi-Hatta
ane gak setuju kalo Hatta-Jokowi

masa Jokowi di jadikan RI 2 emoticon-Frown
Rencana busuk amin "gemblung" rais
permisi dulu gan ane mu masak mie sama bkin kopi,kayaknya bakal rame neeh
mana mau megatron koalisi sm pak uban
segitunya haus kekuasaan
numpang ketenaran pula
emoticon-Gila
Ngapain jokowi jadi ri2? Wong jokowi dipasangin ama tiang listrik aja udah pasti menang..emoticon-Ngakak
pak uban ngapain ikut - ikut an nyalon,, urus besan nya aja..
Quote:Original Posted By oedha123
PAN impikan duet Hatta-Jokowi pada Pilpres 2014
Partai Amanat Nasional (PAN) diam-diam mengamati terus sepak terjang Joko Widodo (Jokowi) menjelang Pemilu 2014. Karena elektabilitas Jokowi terus meroket, PAN berencana menduetkan Jokowi dengan Hatta Rajasa.

"Secara faktual, berbagai lembaga survei menempatkan Jokowi sebagai kandidat presiden dengan elektabilitas tertinggi. Karenanya, PAN menyadari adalah suatu fakta bahwa Jokowi merupakan seorang politikus yang sangat potensial. Dan adalah suatu fakta juga bahwa masyarakat menyukai gaya kepemimpinan Jokowi. Fakta-fakta tersebut menjadikan Jokowi salah satu kandidat yang diperhitungkan oleh PAN secara serius untuk berdampingan dengan ketua umum kami, Hatta Rajasa," kata Ketua DPP PAN Bara Hasibuan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/9).

Menurutnya, di internal PAN sendiri banyak yang mendukung Hatta untuk berdampingan dengan Jokowi. "Gabungan Hatta-Jokowi dianggap paling ideal dan saling melengkapi, baik dari segi gaya kepemimpinan dan pengalaman di pemerintahan. Pasangan Hatta-Jokowi dianggap mampu membawa Indonesia untuk mencapai masa depan yang lebih baik," terang Bara.

Bara yakin, PDIP memiliki banyak kesamaan dengan partainya. Sehingga, sangat relevan untuk membangun kemitraan di masa yang akan datang.

"Sedangkan secara platform politik, PAN dan PDIP memiliki banyak persamaan. PAN juga melihat PDIP sebagai salah satu mitra potensial dalam melakukan perbaikan dan melanjutkan perubahan Indonesia di masa yang akan datang. Sebagai partai terbuka kami juga merasa cocok dengan PDIP yang merupakan kekuatan politik dan partai nasionalis tertua di Indonesia," paparnya.

http://m.merdeka.com/politik/pan-imp...pres-2014.html

Numpang emoticon-Ngakak.bagaimana pak amin?


Kasih aje sesuai judulnya toh hanya sebatas mimpi hehehe emoticon-Ngakak
Menang banyak terus uban mah emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ikun666
Ngapain jokowi jadi ri2? Wong jokowi dipasangin ama tiang listrik aja udah pasti menang..emoticon-Ngakak


ha ha ha emoticon-Ngakak

tuh saking hebatnya Jokowi ya gan
pantesan jokowi dihinadina.sm.mr.Amin Raiso..trnyata ada keinginan terpendamemoticon-Ngakak
Mimpi uban jadi presiden aja udah gak mungkin, ini masi mau mimpi duet sama jokowi...... Mimpi aja deh terussssss emoticon-Tai


Eneg gue sama si uban emoticon-fuck
Quote:Original Posted By ...x
ha ha ha emoticon-Ngakak

tuh saking hebatnya Jokowi ya gan


Bentar lagi ada joke jokowi ala chuck norris joke nih emoticon-shakehand
Cuma sebatas mimpi........ silahkan aja bermimpi.
Tapi kog beda sama si amien kemarin, piye toh ?
keep dreaming and never wake up

emoticon-Angkat Beer