alexa-tracking

[JEBRET] Basuki: Mendagri Harus Belajar Konstitusi !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524503428327cf971c000001/jebret-basuki-mendagri-harus-belajar-konstitusi
[JEBRET] Basuki: Mendagri Harus Belajar Konstitusi !
[JEBRET] Basuki: Mendagri Harus Belajar Konstitusi !

Quote:


sumber

Emang enak diomelin ahok emoticon-Ngakak
ditunggu jawaban dari om gamawan emoticon-Big Grin
image-url-apps
mampus kaw dapet lawan!!entah knapa benci banget ane kalo liat muka gamawan ni
mantap si ahok\
like this so much! emoticon-Recommended Seller
KASKUS Ads
waaaa menteri di embat jugaaa emoticon-Cape d... (S)
gamawan gak sepenuhnya salah kok
dia hanya maen aman aja
gak menolak langsung tapi juga gak terang2an setuju emoticon-Embarrassment
Quote:


tapi ucapannya memberi angin sama yg rusuh --"
gw baru nyadar mendagri kita namanya fauzi gamalama emoticon-Malu (S)
Pak Ahok yang terhormat, selain konstitusi, ada yang namanya kepatutan, adat istiadat, dsb yang tidak tercantum dalam hukum/aturan yang tertulis.

Apakah ada aturan konstitusi yang mengharuskan menunjuk dengan tangan kanan, dengan jempol bukan telunjuk?

Seperti itu pula soal lurah, jika rakyat banyak berkehendak, bapak bisa apa?
Maen keras malah kontraproduktif, meributkan hanya masalah remeh
Emang ga ada pengganti lainnya yang sama berkualitas dengan ibu Susan Jasmine?
Sikap yang ditunjukkan bung Ahok itu baru namanya sikap pemimpin! Gak lembek ama pengacau emoticon-Smilie
Quote:

[JEBRET] Basuki: Mendagri Harus Belajar Konstitusi !
Ya si Gamawan Fauzi juga butuh pengalihan isu karena dia sedang disorot karena dugaan korupsi e-ktp. emoticon-Big Grin

Quote:

Coba kalau gitu ente ngomong sama ketua MUI dan Ridwan Saidi yg bela lurah Lenteng Agung. emoticon-Big Grin
Quote:

image-url-apps
emoticon-Ngakak
Calon HT nih tritnya gan.

mentri ini kayaknya gedeg banget ame jokohok ya
image-url-apps
mampus mentri goblok lg diskak mat.

dikit2 demo, alasannya gak berdasar, gak perlu ditanggapi
Quote:


Rakyat yg mana? Lu warga lentengkah?? Ato cuman asal cuap2...
kurang galak ini mah..biasa aja...emoticon-Malu (S)

emang si mendagri kan loyalis si kumis dan oma, jadi engga heran klo dia keluar statement kek begitu..

tapi ingat kelakuan dan perkataan mendagri bisa dikatakan rasial, tapi rasial kategori halus emoticon-Ngakak

emang seluruh anak buah sby engga ada wibawanya.... coba mentri jaman pak harto , pertama ane hapal semuanya, kedua engga banyak omong dan sedikit berwibawa dan juga sedikit juga bawa duit rakyat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.......
nunggu jawaban mendagri
haha mendagri kok ngomong ga pake otak. selalu "takutnya" "takutnya"... bencong amat sih. halahhhh fak emoticon-fuck
Quote:


yup, tapi lebih memihak pendemo menurut ane gan emoticon-Malu (S)
tapi dia gak berani frontal belanya, tapi kebaca lah emoticon-Big Grin

Quote:


aminnnn.....emoticon-Malu (S)
image-url-apps
mantap koh ahok...teruskan....
gimana nih komeng mendagri...emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

Gamawan ini memang bakat kena omel karena pernyataannya sendiri, gan.......

Si Gamawan juga habis kena kicauan Nazaruddin yang menuduh Gamawan melakukan kebohongan publik terkait dugaan korupsi proyek elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP)...........

hajar terus Pak Ahok biar pada tahu diri semua tuh para bejebat