alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5244fe6a0d8b466d66000010/ketahuan-beli-solar-subsidi-2-forklift-diamankan-polisi
Ketahuan Beli Solar Subsidi, 2 Forklift Diamankan Polisi
Adakita Madiun – Karena kedapatan menggunakan BBM Solar bersubsidi, dua buah kendaraan berat “Forklift” milik salah satu perusahaan yang berada di Desa Sangen Kecamatan Geger Kabupaten Madiun ditangkap oleh satuan Reserse Kriminal Polres Madiun pada Kamis (21/6) siang kemarin.

“Kedua Forklift tersebut kita tangkap ketika sedang mengisi BBM bersubsidi berjenis Solar di SPBU Sangen yang berlokasi Jalan Raya Madiun – Ponorogo, Desa Sangen Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Adapun jumlah total BBM yang mereka beli adalah 118 Liter ” Ujar Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Edy Susanto kepada @dakita.com Jumat (22/6) siang tadi.

Selain menyita barang bukti berupa 2 buah kendaraan berat “Forklift”, Reskrim Polres Madiun juga memeriksa 3 orang untuk dimintai keterangan. Ketiga orang tersebut adalah Sopir Forklift yaitu Eko Rianto, warga Kecamatan Taman, Madiun dan Mardianto, Warga Kecamatan Jiwan, kabupaten Madiun. Serta seorang petugas SPBU Sangen bernama Budi Sutopo, warga Desa Sangen yang saat itu sedang bertugas mengisi kedua kendaraan tersebut.

Ketika ditanya mengenai hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh Reskrim Polres Madiun, AKP Edy Susanto menjelaskan bahwa kedua sopir Forklift tersebut mengaku hanya disuruh oleh perusahaannya untuk mengisi BBM dan petugas SPBU mengaku hanya menjalankan tugasnya untuk melayani pelanggan.

“Kedua sopir mengaku hanya menjalankan perintah perusahaannya untuk mengisi BBM di SPBU tersebut, sedangkan pengakuan Petugas SPBU, dirinya hanya menjalankan tugas untuk melayani costumer yang datang di SPBU tersebut,” Ujar AKP Edy Susanto

Edy Susanto juga menambahkan bahwa pihakhnya dalam waktu dekat ini juga akan memanggil pihak perusahaan pemilik dari Forklift tersebut untuk dimintai keterangan dan pengembangan kasus ini

Sumber
kalo memang bahan bakarnya solar terus bagaimana? kyknya di pertamina cuma ada satu macem solar deh emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Fenz
kalo memang bahan bakarnya solar terus bagaimana? kyknya di pertamina cuma ada satu macem solar deh emoticon-Bingung (S)


ada solar non subsidi/industri
tapi di daerah jarang nemu spbu yg jualan,atau jualan pake jerigen 30l doang

ini yg ngisi bego atau gimana, tinggal pake mobil l300 diisi full,ntar dikosongin lagi, lebih aman khan
atau pake jerigen
yg kecil aj ditangkep, yg gede merem
Quote:Original Posted By 18ho
yg kecil aj ditangkep, yg gede merem
dimadiun lom ada yg gede gan... kotanya aja kecil... emoticon-Ngakak
aje gile berani sekali nih operator forklift nya
emoticon-Ngakak
temen ane ada yang ke gep juga make solar subsidi buat alat beratnya, akhirnya bayar sana sini supaya beres.
ujung2nya biaya yang dikeluarin lebih besar daripada dia beli solar industri emoticon-Big Grin

yang di berita supir forkliftnya gak tau, operator pom bensin gak tau...kalo di logika gak mungkin mereka gak tau emoticon-Big Grin.
itu ngeles bajaj aja itu emoticon-Big Grin
bakal puyeng dah tu managernya....

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gendulJR


ada solar non subsidi/industri
tapi di daerah jarang nemu spbu yg jualan,atau jualan pake jerigen 30l doang

ini yg ngisi bego atau gimana, tinggal pake mobil l300 diisi full,ntar dikosongin lagi, lebih aman khan
atau pake jerigen



Katanya kendaraan pribadi gak boleh pake bbm subsidi lah ini solar subsidi ga ada penggantinya. Semisal kend mewah macem pajero ato inova solar jd ngisi bbm subsidi donk. Pemerintah kacrut emoticon-Ngakak
Di sana ada shell kaga? Ane saja klo beli solar untuk mobil pakai yang subsidi giliran untuk genset beli di shell emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cari yang aman-aman sajalah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
polisi kalo nangkep nangkep yg kaya gini memang garang abis, cepat tanggap sigap emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bagaimana industri dalam negeri bisa maju utk dapetin bbm aja ribet.
Quote:Original Posted By Fenz



Katanya kendaraan pribadi gak boleh pake bbm subsidi lah ini solar subsidi ga ada penggantinya. Semisal kend mewah macem pajero ato inova solar jd ngisi bbm subsidi donk. Pemerintah kacrut emoticon-Ngakak


banyak kasus ps diisi solar mahal malah kalah injektornya
kalau untuk yoyota,rugi ente beli solar mahal,spek engine udah diturunin agar bisa minum solar murah, pemerintah kacrut, atpm gila duit emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 18ho
yg kecil aj ditangkep, yg gede merem


sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit gan.....ada aja alasannyaemoticon-Ngakak
kalau mau tangkep cukong cukongnya masih perlu di kaji lebih dalam emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

tapi gak hatam hatam
lohhh jadi forkliftnye dibawa ke SPBU, enek ae kelakuan'neemoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bredpitttt
polisi kalo nangkep nangkep yg kaya gini memang garang abis, cepat tanggap sigap emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bagaimana industri dalam negeri bisa maju utk dapetin bbm aja ribet.


Itu uang gan emoticon-Big Grin....mangsa yang sangat2 empuk itu gan emoticon-Big Grin....masa ada mangsa didiemin ajah sih emoticon-Ngacir
ini seh wereng lg laper emoticon-Big Grin
kalo mobil plokis pake bbm bersubsidi gimana tuh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bretpitt
kalo mobil plokis pake bbm bersubsidi gimana tuh emoticon-Malu (S)


ho oh emoticon-Big Grin

mobil polkis yg pake port renjer itu gimana? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bretpitt
kalo mobil plokis pake bbm bersubsidi gimana tuh emoticon-Malu (S)


harusnya ga boleh tuh gan