alexa-tracking

[PIC] BMPT-72 "Terminator 2"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5244fe0d0d8b46917b000008/pic-bmpt-72-quotterminator-2quot
[PIC] BMPT-72 "Terminator 2"
Sorry baru nemu 1 pic. Ntar kalo ada saya tambahkan pic lainnya.

[PIC] BMPT-72 "Terminator 2"

Quote:





Source: http://www.kbm.ru/pressroom/242.html
Photo source: http://www.militaryphotos.net/forums...yj-Tagil/page9
keren cuy...
ATGMnya apa yah?




Test Firing
bisa renang ga
kalo bisa kan lumayan buat mariniremoticon-Cendol (S)
ini baru yang namanya komplemen MBT..semua senjatanya bener2 saling mengisi dengan MBT..senapan mesin, grenade launcher,rapid cannon, ATGM, ditambah kanon besar MBT..MBT jalan bareng terminator itu kombinasi yang ciamik..bisa mengcover semua jenis musuh dari infantri, APC/IFV, kendaraan, perkubuan, MBT lawan sampe helikopter..

IMHO harusnya medium tank Indonesia ngikuti konsep ini..
Quote:


beli ini dulu trus minta lisensinya emoticon-Big Grin
Quote:


manabisa emoticon-Stick Out Tongue
wong retrofit T-72, palingan turretnya aja yang baru, tapi trus Nizhil Tagil dapet apa emoticon-Ngacir
kanon nya sangar..basisnya T72 ya ini...?
bisa angkut infantri gak..?emoticon-Bingung (S)
Quote:

Sepertinya itu BMPT yang lama.

BMPT:

[PIC] BMPT-72 "Terminator 2"


BMPT-72:

[PIC] BMPT-72 "Terminator 2"

Quote:


wani piro... emoticon-Big Grin
T-72 mulu basis nya... ga mo rugi...

udh T-72 mending buat basis ATGM ato SPH aja, MBT nya udh waktunya T-95... emoticon-Malu (S)
Quote:



Source: http://defense-update.com/20130927_b...-rae-2013.html
Quote:


liat di video nya mbah hiu om. kalo berenang kaya kapal silem sh nggak, kalo berenang snorkling kalo g salah sh bisa om. hehehe
Quote:

Basednya kan T-72 makanya cuma bisa snorkeling...di video presentasi BMPT-72 ada kok saat lagi snorkeling di sungai....
Quote:

Wajar wong sasis masih banyak...gak banyak ngluarin ongkos R and D daripada masuk junkyard mending dijadiin gini syukur2 ada yg berminat impor.

Cocok jd temennya MBT kan hasil studi dr pengalaman dibantai chechen ini terminator. Tp ane lebih tertarik jika ada padanannya dr barat...eropa terutama buat nemenin leo. Klo US maybe bradley yah?

apakah bisa bilang hasta la vista baby?
Quote:


BMPT-72 sejak kapan jadi MBT emoticon-Thinking
Quote:


water fording klo tank. snorkeling itu orang.. emoticon-Big Grin
Quote:


iya om danlanud, kan ane g tau bahasa nya om, emoticon-Sorry emoticon-Sorry

nb : om, skuadron uav yang disumatra itu isinya uav apa om ?
Astaga T-72 lagi?

Kapan armata-nya bener-bener nongol... kapan-kapan
×