alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5244f7ec3fcb176b6b000000/takut-sama-penjahat-polisi-ini-menolak-nolong-warga
Takut sama penjahat, polisi ini menolak nolong warga
Ini Dia Bukti Ketakutan Polisi Pascapenembakan Misterius.




KBR68H, Jakarta- Ketakutan aparat polisi terhadap aksi penembakan misterius di tengah malam akhirnya terbukti. Anggota Pos Polisi Kebon Nanas, Jakarta Timur menolak untuk melindungi penolong aksi perampokan di kawasan jembatan Cipinang.

Cerita penolakan itu berawal saat seorang pria berinisial MM (27) menolong wanita yang dirampok oleh dua orang pria pengendara motor, Kamis malam (26/9 sekitar Pk 22.30 WIB. MM terpaksa meninggalkan motornya untuk menyelamatkan diri, setelah terjatuh dan tusukan pisau di bahu kanan.

"Saya meninggalkan motor saya, karena terancam mati mau di tusuk. Bahu saya sudah ditusuk," kata MM sambil meminta bantuan kepada pengendara motor yang melintas di daerah itu.

Jurnalis KBR68H berinisial ASP di tengah jalan untuk menolong MM. Dengan kecepatan tinggi, keduanya kabur menuju Pos Polisi Kebon Nanas untuk meminta pertolongan. Mereka dikejar oleh kedua pelaku perampokan hingga ke depan Pospol itu. "Awas, saya bunuh kalian, mati kamu ya! "ancam salah satu pelaku sambil menyabitkan pisau ke arah korban.

Kantor polisi ternyata bukan lagi menjadi tempat aman untuk meminta perlindungan. Petugas Pospol Kebon Nanas I Wayan Telaga menolak untuk menolong dan menolak untuk memberi jaminan keamanan kepada korban. "Itu bukan wilayah kami, saya tidak bisa berikan jaminan keamanan. Kalian lapor saja sendiri ke polisi wilayah Pulo Gadung, " kata I Wayan.

"Resiko seorang penolong perampokan memang terancam nyawanya. Kami saja polisi ditembak dari belakang langsung mati. Untung kalian hanya terancam saja nyawanya," tambah I Wayan.

Melihat respon polisi, ASP berinisiatif meminta pertolongan ke kantornya di kawasan Utan kayu Jakarta Timur. Setelah menunggu lebih dari satu jam, akhirnya seorang jurnalis KBR68H lainnya menjemput ASP ke Pospol itu. "Polisi hanya memberikan solusi untuk menukar motor agar tidak dikenali perampok yang diperkirakan masih menunggu di depan pospol," ungkap jurnalis lainnya tersebut.

Sementara itu, korban penusukan perampok MM akhirnya pergi sendiri melapor ke Polsek Pulo Gadung. Ketika dihubungi lewat telpon genggam, ia mengaku kecewa dengan kinerja polisi. "Saya sama polisi sudah ke TKP, ternyata motor saya sudah hilang," katanya dengan nada terputus-putus menahan rasa takut. Hingga kini, polisi masih membuat Berkas Acara Pemeriksaan MM.



pak Polisi

Sumber :: PortalKBR.com


Apa masih pantas kita gaji aparat yang seperti itu..?? kalau polisi yang pegang senjata saja sudah jadi pengecut macam itu lalu bagaimana kita warga biasa..??

Faaakkkkk buat polisi pengecut itu....
ga usah jadi PULISI kalo takut sama penjahat Om!

ini org termasuk jenis POLMEN (POLisi ceMEN)


hadeeeuuuuuhhhh... emoticon-Mad (S)

Kalau takut penjahat, jangan jadi polisi! Jadi bencong aja cyiin!
emoticon-Betty:
emang ada polis yg g fak ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By combroabis
ga usah jadi PULISI kalo takut sama penjahat Om!

ini org termasuk jenis POLMEN (POLisi ceMEN)


hadeeeuuuuuhhhh... emoticon-Mad (S)



POLTAK (Polisi TAKutan) gan.....

Quote:Original Posted By victim.of.brick
Kalau takut penjahat, jangan jadi polisi! Jadi bencong aja cyiin!
emoticon-Betty:


ente jangan remehkan bencong yee
banyak bencong yang lebih berani dari pulkis2 diatas emoticon-Betty
Liat,,,,,,polisi'y pake bedak + lipstik ga......
jadi inget kasus kehilangan HP, yg kehilangan disuru cari sendiri trus ngelapor klo uda ktmu.. emoticon-Big Grin
klo takut jangan jadi Polkis
suruh mangkal aja di TL

Polk*sss B*gooo... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d...
hedehhh polisi mcm apa ini,
Quote:Original Posted By naspletan
jadi inget kasus kehilangan HP, yg kehilangan disuru cari sendiri trus ngelapor klo uda ktmu.. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By popeyes04
klo takut jangan jadi Polkis
suruh mangkal aja di TL

Polk*sss B*gooo... emoticon-Cape d... (S)


maklumlah cyinn emoticon-Betty (S)
produk pulkis hasil seleksi rekrutmen wani piro emoticon-Betty (S)
Inget pak institusinya lagi genting krn banyak anggota ditembak-tembakin.
Saya dukung Polisi tp Berkacalah emoticon-Frown
Quote:Original Posted By yofan hadi
emang ada polis yg g fak ? emoticon-Ngakak



Ada Gan...Hoegeng emoticon-2 Jempol

Sama Briptu Dara emoticon-Peluk luluh hati ane gan lihat briptu dara... emoticon-Ngakak

itu polisi ganti seragam aja pake daster emoticon-Busa
ini oknum pa polkis beneran..? emoticon-Busa


bakalan rame neh...

Ngakak 

Poeitif nih berarti kita suruh KOPASUS basmi PREMAN....tolong pak RIKWANTO...ini ad indikasi bahwa POLICI ud gak bsa HANDLE....emoticon-Hammer2
hahaha begini nih mental polisi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berarti efek teror berhasil nih, pak pol ketakutan
POLIBAN (Polisi Banci)
Quote:Original Posted By kickss


ente jangan remehkan bencong yee
banyak bencong yang lebih berani dari pulkis2 diatas emoticon-Betty



Iye bener gan bencong rel kereta di cipinang lebih selon dibanding Pulis diatas itu..