alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5244f5b4f7ca17de20000005/latihan-tni-au-dan-singapura-latihan-bersama
Thumbs up 
[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama
TNI AU latihan tempur bersama AU Singapura
Banda Haruddin Tanjung
Kamis, 26 September 2013 − 15:11 WIB

Sindonews.com - Untuk meningkatkan kemampuan para penerbang, TNI AU melakukan join latihan dengan angkata udara Singapura. Latihan bersama ini dipusatkan di Pekanbaru, Riau.

Kepala Penerangan Roesmin Nurjadin Pekanbaru Mayor Sus Filfadri menjelaskan, kegiatan ini diberinama Joint Fighter Weapon Course (JFWC).

"Latihan bersama JFWC ini merupakan latihan untuk pesawat tempur. Latihan ini akan berlangsung sampai Oktober," katanya kepada okezone Kamis (26/9/2013).

Kegiatan latihan gabungan ini melibatkan 22 pesawat tempur. Dimana dari angkatan udara Singapura atau Royal Singapore Air Force (RSAF), mengerahkan 6 pesawat tempur. Sedangkan dari TNI AU mengerahkan sebanyak 16 pesawat tempur. "Pesawat tempur AU bukan dari kami saja, tapi juga ada Lanud Iswahyudi dan Lanud di Pontianak," imbuhnya.

Dengan adanya latihan ini, kata Filfadri menjelaskan, kedua belah pihak bisa menambah ilmu tentang kemampuan tempur di udara.

http://nasional.sindonews.com/read/2...a-au-singapura

****************************************************************************************

Daripada belajar Dog-Fight ke mamarika... mendingan belajar sama tetangga sendiri... emoticon-Big Grin sekalian ke-akrab-an
Quote:Original Posted By pecotot

Daripada belajar Dog-Fight ke mamarika... mendingan belajar sama tetangga sendiri... emoticon-Big Grin sekalian ke-akrab-an


ga usah ke mama rika ke pakistan/turki
atau mending radikal ke israel sekalianemoticon-Malu (S)
F 15 gak turun lagi?
gak seru ah gak tanding ma sukro....
apa nunggu kita punya F 15 yah? emoticon-Big Grin
leo kita punya,singapur punya
apache kita punya,singapur punya
trus apalagi???
Pantesan awak tak bisa konsen dikantor...berisik bgt..rupanya ada latgab..tapi kok yang nampak cuman hawk doang ya..
Quote:Original Posted By r3zam4n
F 15 gak turun lagi?
gak seru ah gak tanding ma sukro....
apa nunggu kita punya F 15 yah? emoticon-Big Grin
leo kita punya,singapur punya
apache kita punya,singapur punya
trus apalagi???


isinya F-16 punya kita gak sama dgn punya RSAF

[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama
Quote:Original Posted By pecotot


isinya F-16 punya kita gak sama dgn punya RSAF

[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama


singapur F 16 nya Blok 52 ya om sekilias kaya ada CFT di punggungnya
Quote:Original Posted By r3zam4n


singapur F 16 nya Blok 52 ya om sekilias kaya ada CFT di punggungnya


iya betul sekali

Spoiler for F-16 RSAF:
Quote:Original Posted By pecotot


iya betul sekali

Spoiler for F-16 RSAF:


berharap aja kedepan bisa datengin F 15 biar gak malu2in kalo latian ma singapur. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By r3zam4n


berharap aja kedepan bisa datengin F 15 biar gak malu2in kalo latian ma singapur. emoticon-Malu (S)


beli alusista bukan karena hanya biar ga malu maluin kalau latihan.....
Quote:Original Posted By perkaratabu
Pantesan awak tak bisa konsen dikantor...berisik bgt..rupanya ada latgab..tapi kok yang nampak cuman hawk doang ya..


Oooo...ada latgab...pantesan td dengar ada pesawt yang lewat...padahal udah lama buanget pespur terbang lewat tempat ane...
[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama

[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama

[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama

[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama

F 16C/D vs F 16A/B + Hawk 100/200
banyak amat indonesia turunin 16 pespur...
Quote:Original Posted By dr.retro26
banyak amat indonesia turunin 16 pespur...


Iya Gan... soalnya Kalah di Teknologi pesawatnya, jadi jumlahnya dibanyakin biar ga "kalah".....emoticon-Sorry

(cuma pendapat nubie yang bodrex..)
Quote:Original Posted By raisa_farizza


beli alusista bukan karena hanya biar ga malu maluin kalau latihan.....


kalo latiannya ma barang yang lebih wahhh, pasti akan muncul perasaan inferior mbak dan ane rasa itu udah manusiawi kok.
Quote:Original Posted By r3zam4n


kalo latiannya ma barang yang lebih wahhh, pasti akan muncul perasaan inferior mbak dan ane rasa itu udah manusiawi kok.


manusiawinya kaya anak kecil aja......
Quote:Original Posted By raisa_farizza


manusiawinya kaya anak kecil aja......


yah anak kecil kan juga manusia emoticon-Big Grin
[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama
[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama
[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama
sukhoi yg kemaren dateng,'turun' ga?emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By pecotot
[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama
[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama
[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama


C295 AEW AURI emoticon-Malu


Barang belum jelas koq udah ada? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By pecotot
[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama
[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama
[LATIHAN] TNI-AU dan Singapura Latihan bersama


Rontok semua epenambelas AURI ....emoticon-Malu