alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5244e0260d8b46b92400000e/hakim-cantik-pn-jombang-ini-terancam-dipecat-mahkamah-agung
Hakim Cantik PN Jombang Ini Terancam Dipecat Mahkamah Agung
Hakim Cantik PN Jombang Ini Terancam Dipecat Mahkamah AgungTRIBUNNEWS.COM, JOMBANG - Seorang oknum hakim Pengadilan Negeri Jombang berparas elok dengan inisial VN (41), harus menjalani proses pemeriksaan etik oleh Komisi Yudisial (KY) dan Mahkamah Agung (MA).

Pemeriksaan itu, dilakukan karena yang bersangkutan dilaporkan suaminya sendiri terlibat kasus perselingkuhan dengan lelaki lain.

Informasi yang dihimpun Surya, VN dilaporkan suaminya sekitar dua bulan lalu ke PN Jombang dengan tuduhan melakukan perselingkuhan dengan seorang pengusaha dan laporan tersebut diteruskan PN ke KY dan MA.

VN sejak beberapa waktu lalu telah menjalani pemeriksaan oleh tim etik KY dan MA dan beredar kabar VN yang tinggal di Perumahan Dinas PN Jombang Jalan Anggrek Desa Candimulya, Kecamatan Jombang Kota, diberhentikan MA.

Humas PN Jombang, Arif Winarso SH, membantah jika VN sudah dipecat. "Sampai sekarang beliau masih sebagai hakim di PN sini, karena belum ada keputusan dari MA. Hanya saja hari ini izin untuk tidak masuk dengan alasan ada hal yang mendesak," kata Arif, Kamis (26/9/2013),

Kendati demikian, Arif membenarkan jika VN saat ini menjalani pemeriksaan etik di KY dan MA.

Meski dalam proses pemeriksaan KY dan MA, menurut Arif, VN tetap melakukan aktivitas seperti biasanya di PN Jombang. Termasuk menangani beberapa kasus yang disidangkan di PN Jombang.

"Karena sampai hari ini belum ada keputusan apapun dari MA, beliau juga masih beraktivitas seperti biasa. Kami juga memperlakukan beliau seperti hakim lainnya. Setiap hari beliau juga masuk. Hanya kebetulan hari ini beliaunya izin untuk tidak masuk," ulang Arif.

Dikorek tentang siapa lelaki yang dituduhkan menjadi selingkuhan hakim perempuan berkulit putih itu, Arif enggan membuka mulut. "Kalau itu saya tidak berkompeten. Itu wilayah privat," kilah Arif.

VN, menurut Arif, adalah hakim yang tergolong baru bertugas di PN Jombang. "Belum ada satu tahun di sini," jelas Arif. Sebelumnya VN bertugas di PN Amlapura, Karangasem, Bali.
TT

http://m.tribunnews.com/regional/2013/09/27/hakim-cantik-pn-jombang-ini-terancam-dipecat-mahkamah-agung

Wahhh makin ga waras negeri ini emoticon-Bingung
buset masih muda udah jadi hakim .. vonis aku dong dengan cintamu #eeaaaa emoticon-Ngakak
gakk cakkep2 ammat siikk,, tappi kallu kabeii pastti doyann emoticon-Ngacir
mgkin ada bbrp sebab, krn kurang puas dg suami ato memang dsarnya dah bejat....
wajahnya nilai 6 lah....
mayan lah klo buat selingkungan. wkkkk
Quote:Original Posted By papa.bebek.1988
gakk cakkep2 ammat siikk,, tappi kallu kabeii pastti doyann emoticon-Ngacir


montok cakep gitu sapa yang ga ngiler?
nyang beginian dibilang cantik emoticon-Bingung (S)
hobi emak emak ya gan emoticon-Ngakak
lumayan lah
udah masuk kategori tante tante nih kayaknye
Quote:Original Posted By bretpitt
nyang beginian dibilang cantik emoticon-Bingung (S)


atas ente suka gtu kok... emoticon-Ngakak
yg penting goyangannya dong, goyangan palunya hehe emoticon-Ngakak
waw milf emoticon-Genit

pengen gw entotin nih hakim
emoticon-Blue Repost
gak cantik2 amat sih gan, kurang kacamata emoticon-Genit
MILF....

kayaknya tante ini agak bohay juga
biasa aja sih gan menurut ane. selere beda2.
lumayan bohay itu ibu hakim emoticon-Big Grin
kalo udah urusan seks maupun Hakim muda bisa lupa tuh gan ama Jabatannya,
# ngak kuat Iman tuh gan
emoticon-Ngakak
gak apa apa, yang penting si goyangannya waktu WOTemoticon-Genit

cenat cenut
gara gara pesbuk pasti emoticon-Ngakak