alexa-tracking

Pengakuan Para Perempuan Cantik Soal Hadiah Fathanah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5244d55120cb17714c000002/pengakuan-para-perempuan-cantik-soal-hadiah-fathanah
Pengakuan Para Perempuan Cantik Soal Hadiah Fathanah
Pengakuan Para Perempuan Cantik Soal Hadiah Fathanah


Dari Ayu Azhari sampai Maharani Suciono. Hadiah apa saja?


Quote:


Quote:

betrayer emoticon-Ngakak
enak banget sebar duit hasil korupsi jadi orang baik didunia. kapan koruptor diancam hukuman mati ?? berkas korupsi ditangani di kpk tahun ini 385 berkas artinya pada nggak takut untuk melakukan korupsi karena hukumannya ringan.
James Bond emoticon-Cool
Bisa juga Cassanova emoticon-Cool
Don Juan ??

Wkwkwkwkwk
Selain dari sisi politik sebagai "orang diluar partai", kehidupan pribadi AF emang menarik untuk disimak.
Caranya memperlakukan wanita bener2 hebat.

Tapi sayang...
duit proyek emoticon-Ngakak (S)
sayang ama anak saya?
sayang ama tete dan meki lu kali emoticon-Malu (S)
Yang kaya gini lebih baik dipotong aja kemaluannya biar ga bisa seenaknya kasih uang lagi ke cewe sama mempermalukan istrinya..

Sudah punya istri kok liat cewe lain gatelan banget... Ustad apanya? Ga ada sejarahnya ustad kaya gini... Sampah masyarakat sih iya si AF ini
gila amat ni orang
Maharani Suciono paling juara.
Buset . .semua cewe si ksh duit
Nikita kaga ya?
sempat ga tu berhubungan
Perek ya Perek aja
soal wanita don fathanah memang juara emoticon-Big Grin
Hareeeemmm... Fushtuuuunnn... emoticon-Genit emoticon-Genit: