alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5244c4b20d8b463e53000008/rendahkan-jokowi-amien-rais-sedang-frustasi
Rendahkan Jokowi, Amien Rais Sedang Frustasi
Rendahkan Jokowi, Amien Rais Sedang Frustasi


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernyataan merendahkan kepada Gubernur DKI Joko Widodo dinilai sebagai bentuk frustrasi Amien Rais yang dipertontonkan kepada publik.
Demikian disampaikan Ketua DPN Repdem, Masinton Pasaribu dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com, Rabu (25/9/2013).
"Seluruh rakyat Indonesia masih ingat betul rekam jejak politik ambisiusnya Amien Rais sejak pencalonan dirinya sebagai Ketua Umum PP Muhammadiyah tahun 1995 yang dimodali oleh Soeharto," kata Masinton.
Masinton mengatakan Amien Rais pernah meminta uang ke Soeharto sebesar Rp500 juta, dan Rp250 juta dari Probosutedjo. Perilaku buruk Amin Rais ini, kata Masinton, dibeberkan oleh Probosutedjo dalam buku 'Habis Manis Sepah Dibuang'
"Tahun 1998 Amien Rais mengklaim sebagai tokoh reformasi. Padahal mahasiswa yang bergerak saat itu tidak pernah mendaulatnya," katanya.
Tahun 1999 menjelang sidang umum MPR, lanjutnya, Amien Rais, meminggirkan suara rakyat yang menghendaki Megawati presiden.
Menurut Masinton, manuver Amien Rais menjegal Megawati dengan menaikkan Gus Dur yang dua tahun kemudian dilengserkan kembali atas manuver busuk Amien.
"Latar belakang sebagai akademisi yang terjun ke politik, Amien Rais tidak menampakkan kualitas politik yang mencerdaskan rakyat Indonesia," ujarnya.
Masinton mengatakan sikap politik frustrasi yang dibangun oleh Amien Rais adalah perilaku buruk yang menyesatkan.
"Apalagi pernyataan Amin Rais yang menganalogikan Jokowi dengan Joseph Estrada mantan presiden Philipina disampaikan dalam mimbar akademis yang sesungguhnya harus bersih dari noda politik frustrasinya Amien Rais," katanya.

http://m.tribunnews.com/nasional/2013/09/25/rendahkan-jokowi-amien-rais-sedang-frustasi

Ternyata tukang palak juga, malah kabarnya tiap bulan dpt 250jt dari pan..
pertamax kahh?..... ayoo hajar pak ... wkwk
Quote:Original Posted By NandaHadi28
pertamax kahh?..... ayoo hajar pak ... wkwk


Kampungan ente, pertamax di bp anak bayi jg bisa. Btw dapet barbuk nih buat jadi anak band emoticon-Big Grin
Habis lah kali ini si amien raisa..
kritiknya lgsg pada pembunuhan karakter sih..

Pak Amien sehrsnya ingat kata mas vicky yt Indonesia Satu Karang Asih yang maju cerdas dan berakidah..
Pak TUA..... sudaaaaah lahhh
engaku sudah begituuuu tuuuaaa.......
Sudaaahlah......

(el Pamas)
masih tetap frustasi juga neh orang emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
Engkong satu ini ud bau tanah makanya makin stress

Mari para kaskuser kita doakan agar segera amal ibadahnya diterima disisiNya
kasian, Amien Rais ternyata kapasitas dan kualitasnya cuman segini.. hiks

ane pikir beliau negarawan, rupanya hanya korban politik prematur yg merasa paling bener sendiri dan orang lain salah. padahal orang lain kagak ada yg mau dengerin dia..
emoticon-Ngakak
jadi si tua bangka ini sedang mempertontonkan ketololan nya sendiri

...

sebenrnya ini lebih kepada perseteruan individu fans fanatik bola.. kebetulan amien rais fans dr PSS sleman dan jokowi fans dari PERSIS solo
Ternyata katjungnya Mr. Probo juga to?
emoticon-Big Grin
Kabar dr mana itu 250jt dr pan? Inget bisa kena pasal pencemaran nama baek
dari dulu ane emang udah ga seneng ama ini orang, muna dan suudzon nya keliatan banget.
Aki-aki bojot udah bau tanah ga nyadar diri lo "woy" 😒

Lo ga lebih dari tokoh paling munafik di negri ini 😒
yang kaya gini jadi pimpinan muhamadiyah?
dpn repdem.. emoticon-Bingung (S)

igauan org gak penting.. tpi penting bgi otak gak penting panastak utk mensakralkan dewanya emoticon-Ngakak
kaciaaaannn gan orang tua yg kaga lakuemoticon-Ngakak cuma bikin sensasi muluemoticon-Cape d... (S)
dipastikan hampir gila nih bapak.. gimana gak stress puluhan tahun dia berpolitik, tidak satupun yang gol.. entah ambisius bodoh atau apa.. yang jelas bapak ini sangat2 stress
Quote:Original Posted By .wolowizard.
Kabar dr mana itu 250jt dr pan? Inget bisa kena pasal pencemaran nama baek


Itu kabar baik, masa jadi pencemaran emoticon-Ngakak

Atau jgn2 bukan 250jt tp lbh gede? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Bostnb
yang kaya gini jadi pimpinan muhamadiyah?


malu2in....