alexa-tracking

Kesaksian Berbelit-belit, Hakim Tegur Anis Matta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52445a8059cb17d869000001/kesaksian-berbelit-belit-hakim-tegur-anis-matta
Kesaksian Berbelit-belit, Hakim Tegur Anis Matta
Kesaksian Berbelit-belit, Hakim Tegur Anis Matta

Kesaksian Berbelit-belit, Hakim Tegur Anis Matta


Quote:


Berbelit belit sama dengan bohong
Mrk mah setali tiga uang, pantes aja jawabnya nggak tegas emoticon-Betty (S)
yahh suda biasa gan emoticon-Big Grin
beginilah warga indo yang baek dan benar =))
gak jadi tobat nasional?
nyiahaaa ini ya yang didewa dewakan orang pekaes
partai kumpul sapi
Itu udh d sumpah kan ? Koq masih bisa2nya membual ? Jadi sebenarnya tuhan si anis itu siapa ? Atw jgn2 ni anak gk punya agama
Gak mungkinlah satu atap sampai gak terlibat.
Quote:


tuhannya anis duit kali gan emoticon-Ngacir
mgkn waktu itu anis mata tanya ke fatanah

anis matta : gan, sempit nih pustun punya barang, gak bisa masuk
fatanah : dorong gan..dorong

jadi betul kata anis matta, dorong itu longgar maknanya, bisa uang, bisa juga "dorong" itu ke anu
Quote:


emoticon-Ngakak kocak gan analisa ente


ilmu ngeles nya melempem mungkin pak hakim
Kebanyakan yang dipanggil saksi dari PKS dan koleganya menjawab sidang berbelit2.. memang bukan partai yang memperjuangkan pemberantasan korupsi emoticon-Najis
harusnya hakim nanya yg didorong atasnya atau bawahnya? emoticon-Big Grin
sumpah demi Tuhan aja berani dilanggar apalagi janji demi rakyat .. emoticon-Ngakak (S):
Kalo fakta2 ini benar. Anj*** jga neech oknum politisi edan. Nipu rakyat. Sarapppp....nyesel gw dulu pilih nih orang2. Breng*sek...

Orientasi sejatinya gak lebih dari Cumi en duit. Parahnya lagi. Sok bersih. Najis dah.
repuasi pks makin jelek aja
penasaran...pengen tau gimana cara ngeles pkspuyengan atas berita ini emoticon-Smilie

pageviewsnya skrg pasti udah 2 trilyun/hari
Quote:



Tuhan nya kan udah mereka jual emoticon-Big Grin
×