alexa-tracking

Abraham Samad: Ruhut Sitompul Itu Orangnya Agak Bersih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524438af18cb178303000000/abraham-samad-ruhut-sitompul-itu-orangnya-agak-bersih
Abraham Samad: Ruhut Sitompul Itu Orangnya Agak Bersih
http://nasional.kompas.com/read/2013...ya.Agak.Bersih

Abraham Samad: Ruhut Sitompul Itu Orangnya Agak Bersih
Abraham Samad, Ketua KPK

Quote:


Terlalu sibuk ngebodor untuk korupsi barangkali?
sampe perlu pake kata 'agak' emoticon-Ngakak
agak nya itu yang jadi pertanyaan emoticon-Bingung
KASKUS Ads
lucu banget nih angota hewan yang kayak gini aja di ributin
image-url-apps
nah yg bikin anehnya " knp orang2 jujur dan bisa buat maju negara malah selalu dipojokan dan DIBUANG ?

bj habibi
sri mulyani
dll ..
Ruhut memang orangnya agak bersih, agak waras, agak baik,
mundur oii.. sama2 agak2 jga nih somad emoticon-Ngakak
auu ahh gelaapemoticon-Bingung
image-url-apps
menurut gw kalo si ruhut emang bersih ya layak untuk pimpin komisi 3..
kan kalo dah berjalan ternyata ga beres ya bisa diturunkan...
ane rasa cuma krn mreka ini takut aja ketauan busuk nya sama ruhut...
krn sblum naik dah wanti2 bakalan sikat koruptor di komisi 3
Mo ngurus rakyat tapi keluarga sendiri ditelantarkan.. Coba itu anaknya diberi kasih sayang.. Kasihan.. emoticon-shakehand

_____________________________________

Quote:
image-url-apps
Agak? Itu mah namanya kurang yakin, euy..
Quote:


yang penting dia agak nggak korup gan emoticon-Big Grin menurut bang samad
orang paling bersih di PD dah pasti RS, kerjanya kan bukan pakai otak dan tangan, tapi pakai mulut

tapi itu muka atau b*l yah? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

ah mau muka atau b*l sama aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gedung dpr ri isinya badut semua. pada jago akting depan kamera sok berbuat untuk rakyat cuih
image-url-apps
Ruhut sitompul ama ahmad yani ya bersihan si ruhut lah .... Biar tuh bacot ama kelakuannya gk beres .... Dia gk separah teman"nya di demokrat ato di dpr ... emoticon-Big Grin
image-url-apps
gimana mba ana bang ruhut emoticon-Embarrassment
image-url-apps
AGAK nya itu agak gimanaaaa gt gan emoticon-Ngakak:
KPK mendukung ruhut jadi ketua komisi III, anggota komisi III ketakutan ruhut jadi ketua komisi III, benar2 komisi hukum yang unik DPR ini.

telusuri latar belakang kenapa mereka menolak?? adakah kasus korupsi besar yang ditutupi komisi III saat ini yang berpotensi meledak keman-mana ketika ruhut jadi ketuanya melihat karakter ruhut yang jebret kemana-mana
rata rata kan semua
jadi digunakan lah kata
"AGAK"
agak bersih... emoticon-Big Grin

kesimpulannya : cara mandinya ruhut masih kurang bersih..emoticon-Big Grin

pekiwan ditutup...
×