alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524435bfbfcb17020d000003/jam-malam-buat-pelajar-jakarta
jam malam buat pelajar jakarta
sangat setuju dngn rencana jokowi yg akan memberakukan jam malam buat pelajar di jakarta.emoticon-Sorry...kl dlm pelaksanaan nya nnt membawa hasil bs jd contoh untuk daerah lain''''
apa efektif ?

Smile 

efektif atw ga nya baru tau stlh di terapkan gan....p kl ada krjsm antara pemerintah dan para ortu mudah2an efektif''''
setuju aja sih gan, karena klo pelajar SMP atau SMA berkeliaran malam hari lebih banyak mudorot nya dari pada kebaikan nya
ane mah stuju aj

cuma bingung cara nentuin pelajar ato bukan masa dirazia

tar pada lari" lg ky banci taman lawang yg dirazia
setuju sih tapi sebaiknya jangan mulai jam 7 malam.
mendingan jam 9 malam aja.

jadi ingat kalau dulu ane selalu diingatin buat ngantar balik pacar sebelum jam 9 malam. :P

sekarang kok kayaknya banyak yang ngantar pacarnya jam 9 pagi______________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By CM.Punk.
setuju sih tapi sebaiknya jangan mulai jam 7 malam.
mendingan jam 9 malam aja.

jadi ingat kalau dulu ane selalu diingatin buat ngantar balik pacar sebelum jam 9 malam. :P

sekarang kok kayaknya banyak yang ngantar pacarnya jam 9 pagi______________emoticon-Ngacir


kl mlm biasa smpe jam 9 mlm tp kl malming kasih diskon lah smpe jam 10
kl dulu ga usah di ingetin udh pada plg sblm jam 9 mlm krn takut pettrus emoticon-Takut (S)
yg ngantar pcr nya jam 9 pg mgkn jam nya ketinggalan jd lupa wktemoticon-Ngakak
Ngak setuju sekarang jam malam besok wajib ronda lusa apa lagi....

Lama-lama ngak ada kebebasan lagi
jabodetabek gue yakin 100% ga efektif.
, diluar itu mungkin masih bisa

gue agak mempertanykan motif dibalik cuma antara pukul 19.00 - 21.00
apa jgn2 motifnya mau ngurangin macet ya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By oxycodone
Ngak setuju sekarang jam malam besok wajib ronda lusa apa lagi....

Lama-lama ngak ada kebebasan lagi


Quote:Original Posted By Abel90
jabodetabek gue yakin 100% ga efektif.
, diluar itu mungkin masih bisa

gue agak mempertanykan motif dibalik cuma antara pukul 19.00 - 21.00
apa jgn2 motifnya mau ngurangin macet ya? emoticon-Big Grin


wah kl pelajar di suruh ronda pos kamling nya mlh di pake buat ngumpul2
emoticon-Bingung
justru lbh baik lg kl motif nya sekalian ngurangi kemacetanemoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:Original Posted By CM.Punk.
setuju sih tapi sebaiknya jangan mulai jam 7 malam.
mendingan jam 9 malam aja.

jadi ingat kalau dulu ane selalu diingatin buat ngantar balik pacar sebelum jam 9 malam. :P

sekarang kok kayaknya banyak yang ngantar pacarnya jam 9 pagi______________emoticon-Ngacir


hahahaha bener tuhh ..

kaya lagu slank ..

KAMU HARUS CEPAT PULANG . JANGAN TERLAMBAT SAMPAI DIRUMAH ..
senayan sepi dong
Quote:Original Posted By psycho182


hahahaha bener tuhh ..

kaya lagu slank ..

KAMU HARUS CEPAT PULANG . JANGAN TERLAMBAT SAMPAI DIRUMAH ..


Quote:Original Posted By mbia
senayan sepi dong


pulang dr rmh pcr nya sebenar nya cpt,cm mampir dulu kalee ktmpt pcr lain jd terlmbt jg smpe rmh....emoticon-Ngakak....emoticon-Kimpoi
setiap kebijaksanaan pst ada resiko nya,salah 1 nya senayan sepi..tp kl sore kan tetap rame...emoticon-2 Jempol