alexa-tracking

MANULIFE : Murni Kecelakaan, Asuransi Baiknya Bayar Klaim AQJ

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524429b01e0bc3934c000006/manulife--murni-kecelakaan-asuransi-baiknya-bayar-klaim-aqj
Ngakak 
MANULIFE : Murni Kecelakaan, Asuransi Baiknya Bayar Klaim AQJ
JAKARTA - Praktisi asuransi menyatakan sebaiknya pihak asuransi menanggung biaya perawatan Abdul Qodir Jaelani, putra musisi Ahmad Dhani yang terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu. Wakil Presiden Direktur Manulife Indonesia Nelly Husnayatimengungkapkan, secara umum bila terjadi kasus murni kecelakaan, pihak asuransi seharusnya membayar klaim yang diajukan nasabah. Nelly menjelaskan, tak ada klausul khusus yang mengatur jika nasabah melakukan pelanggaran hukum, maka pihak asuransi berhak untuk tak membayar klaim. "Secara umum biasanya yang tidak ter-cover (tidak terlindungi) adalah pelaku tindakan kriminal. Jika terjadi kecelakaan, akan dilakukan penggantian sesuai polis asuransinya. Kalau terjadi tabrakan maka itu adalah kecelakaan, karena tidak ada niat untuk menabrak. Tapi saya bicara atas nama perusahaan saya, tidak bicara atas nama perusahaan asuransi lain," kata Nelly di Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Menurut Nelly, secara umum polis asuransi di tiap perusahaan asuransi memiliki kebijakan yang berbeda. Jika peristiwa seperti itu menimpa Manulife, lanjutnya, maka pihaknya akan mengganti klaim asuransi nasabah, di luar kasus yang terjadi. "Saya berbicara atas nama Manulife. Jika terjadi peristiwa kecelakaan murni terlepas dari kasus yang ada, maka kami akan membayarkan klaim nasabah sesuai dengan polis asuransi yang dibeli oleh nasabah," ungkap Nelly.Seperti diketahui, pihak asuransi menolak klaim Ahmad Dhani untuk membayar biaya perawatan AQJ dengan alasan AQJ melakukan tindak pelanggaran hukum. Biaya perawatan AQJ ditaksir mencapai Rp 500 juta.

Editor: YohanesIswahyudi
Sumber: Kompas

http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...yar.Klaim.AQJ#
Ups sumber dikompas sudah diedit gan, mungkin kena damprat prudensial emoticon-Ngakak (S)

http://sumsel.tribunnews.com/2013/09...ayar-klaim-aqj

Awas jangan sampai salah pilih asuransi emoticon-Ngakak
Ane bukan sales dan ane gak ikut asuransi diatas, tapi ikutnya AXA.
Tau dah gmn cara ajuin klaimnya, ane gak berharap utk ajukan klaim (celaka) emoticon-Cendol (S)

Quote:




Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



lalai kok minta asuransi...^^
Quote:


terus yg kayak gimana yg mesti dapet asuransi? yg gak lalai ya? yg sengaja nabrakin mobilnya gitu demi asuransi?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sesama bis kota dilarang saling mendahului.emoticon-Ngakak

untung pake asuransi tetangga sebelah , coba si dul pake manu , belum tentu jawabannya begitu. emoticon-Ngakak
ayo rame2 pindah sebelah emoticon-Big Grin
wah,beda beda ya aturannya emoticon-Thinking
Quote:


kalo umur segitu sudah boleh mengendarai mobil di jalan umum...yah artinya gak lalai...^^
Quote:


bah... coba posisi dibalik gan... gimana ? emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


gak mungkin gan...motor aja gak punya saya...^^
itu kalo si AQJ ikut manulf bisa aja kan ini motif nya jualan... ini kan kalusal nya di PRU... yah gak bisa di klaim lah...
lumayan numpang marketing. mudah2an konsisten ama omongannya emoticon-Big Grin
Wah Manulif* nebeng promosi tuh emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ente jago banget jawabnya gan. sales asuransi ya?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


saya penjaga warnet om...emoticon-Berduka (S)
Kok ini malah jadi promosi asuransi ya
emoticon-Ngakak
Persaingan Usaha sekalian Ngiklan..!!emoticon-Ngakak
coba kalo AQJ pakai manu

pasti pruden yg bakal ngomong begini emoticon-Ngakak
Quote:


ember, ngoceh aja kalo yang kena sial kompetitornya
sejak kapan manulife jadi tukang kompor ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gak ada etika nih yang ngomong, Jualannya keterlaluan.

Kecelakaan sih kecelakaan, tapi si Dul disini melakukan perbuatan secara melawan hukum (Mengendarai Mobil, bukan nabraknya)
×