alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524428481acb177e37000000/kisah-cinta-sapi-pks-sopir-fathanah-serahkan-uang-ke-luthfi-di-spbu-pancoran
Ngakak 
|Kisah Cinta SAPI PKS| Sopir Fathanah Serahkan Uang ke Luthfi di SPBU Pancoran
Kasus Impor Daging Sapi
Sopir Fathanah Serahkan Uang ke Luthfi di SPBU Pancoran
Kamis, 26 September 2013 18:08 WIB



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nur Hasan mengaku pernah dua kali diminta terdakwa Ahmad Fathanah mengantarkan tas berisi uang untuk Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq.

Hal itu disampaikan mantan sopir pribadi Fathanah tersebut saat bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (26/9/2013).

"Waktunya saya lupa tapi tahun 2012. Waktu itu disuruh nganter dari Kempinsky ke RS Abdi Waluyo," kata Nur Hasan.

Saat mengirim ke RS Abdi Waluyo, Nur Hasan tidak mengetahui apa isi tas berwarna hitam itu. Dia hanya mengetahui, tas tersebut untuk Luthfi Hasan Ishaaq.

"Saya suruh nunggu, katanya nanti ada yang menghubungi," kata Hasan.

Kemudian, ujarnya, ada seseorang yang menghubunginya dan mengaku utusan Luthfi Hasan untuk mengambil tas tersebut. Orang yang mengambil menggunakan mobil Nissan Terano.

Selanjutnya, Hasan juga pernah diminta Fathanah mengantarkan tas berisi uang untuk Luthfi Hasan Ishaaq ke kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Dia mengantarkan uang tersebut setelah mengantarkan istri Fathanah, Sefty Sanustika ke Depok, kemudian langsung menuju kawasan Pancoran.

"Di Pom Bensin Pancoran. Ketemu Pak Luthfi, kalau nggak salah mobilnya Caravelle putih," ujarnya. Hasan memastikan tas berisi uang itu diterima langsung Luthfi Hasan.


Sementara itu, Ahmad Fathanah tidak membantah pernah memerintahkan Nur Hasan mengantarkan uang Rp200 juta untuk diserahkan ke Luthfi Hasan Ishaaq. Namun ia meragukan, mantan sopirnya itu menyerahkan langsung kepada Luthfi Hasan Ishaaq.

"Saya kaget jika beliau (Nur Hasan) langsung menghubungi Ustaz Luthfi. Setahu saya itu bukan Ustaz Luthfi," kata Fathanah.

Code:
hxxp://www.tribunnews.com/nasional/2013/09/26/sopir-fathanah-serahkan-uang-ke-luthfi-di-spbu-pancoran



Kamis, 26 September 2013 | 17:43
Mantan Sopir Kembali Sebut Fathanah Sebagai Bendahara PKS



Jakarta - Terdakwa perkara suap dan pencucian uang, Ahmad Fathanah kembali disebut sebagai Bendahara Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kali ini, hal itu diungkapkan mantan sopirnya, Nurhasan.

Ketika bersaksi untuk bekas majikannya tersebut, Hasan membenarkan keterangannya dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) bahwa pernah mendengar Fathanah disebut sebagai bendahara. Walaupun, diakui tidak jelas apakah yang dimaksud bendahara PKS atau bendahara eks Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

"Iya," jawab Hasan ketika dikonfirmasi isi BAP yang mengatakan bahwa mendengar Fathanah disebut sebagai bendahara, dalam sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (26/9).

Bahkan, Hasan mengaku bahwa mengenal sosok Luthfi Hasan Ishaaq yang dikatakan sebagai rekan kerja dari bekas majikannya tersebut. Tetapi, Hasan mengaku lupa ketika ditanya mendengar dari mana sebutan bendahara tersebut.

Dalam sidang sebelumnya, saksi Mansyur selaku sales PT William Mobil membenarkan isi berita acara pemeriksaan miliknya yang mencatumkan bahwa terdakwa Ahmad Fathanah adalah mantan Bendahara PKS.

Tetapi, Mansyur mengatakan mengetahui bahwa Ahmad Fathanah pernah menjadi bendahara PKS dari mantan rekannya, Felix Rajali.

"Felix pernah bicara sama saya seperti itu, bahwa terdakwa mantan bendahara PKS," kata Mansyur ketika bersaksi untuk terdakwa Ahmad Fathanah dalam sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (5/9).

Ketika dikonfirmasi, saksi Felix yang juga bersaksi untuk Fathanah membenarkan bahwa Fathanah pernah memperkenalkan diri sebagai orang PKS.

"Betul (memperkenalkan diri sebagai pengusaha tambang besi). Selain itu, sebagai orang PKS," kata Felix.

Akan tetapi, kesaksian Mansyur dan Felix langsung dibantah oleh Fathanah. Dia menjelaskan bahwa memang pernah mengaku sebagai bendahara partai berlambang bulan sabit kembar itu.

"Asal catut saja saya itu," jawab Fathanah ketika ditanya apakah benar pernah menjadi bendahara PKS, usai sidang di Pengadilan Tipikor, Kamis (5/9).

Seperti diketahui, Ahmad Fathanah adalah orang kepercayaan Luthfi Hasan Ishaaq, mantan presiden PKS. Tetapi, sejak kasus korupsi terkait penentuan kuota impor daging sapi mencuat, politikus PKS beramai-ramai menyangkal Fathanah. Luthfi juga menyangkal Ahmad Fathanah sebagai kader PKS.

Code:
hxxp://www.beritasatu.com/nasional/140727-mantan-sopir-kembali-sebut-fathanah-sebagai-bendahara-pks.html


emoticon-Cool Ingat saudara2 SAPI PKS! Fathanah itu bukan kader PKS tapi agen PKS yg diserahi urusan calo pilkada dan proyek2 kementan sehingga berhak nongkrong di kantor DPP PKS utk terima uang dr PT Intim Perkasa.
Kamis, 26/09/2013 18:39 WIB
Sopir Fathanah Mengaku Serahkan Tas Berisi Duit ke Luthfi Hasan
Ferdinan - detikNews



Jakarta - Nur Hasan mengaku pernah mengantarkan uang untuk Luthfi Hasan Ishaaq saat masih menjabat Presiden PKS. Duit diantar Nur Hasan atas perintah majikannya, Ahmad Fathanah.

"Waktu dari Depok habis antar Bu Sefti ke Margonda, setelah itu saya disuruh antar tas ke Pancoran," kata Nur Hasan yang bersaksi di sidang Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Mantan sopir Fathanah ini memastikan tas yang diserahkan ke Luthfi di pom bensin berisi uang. "Setelah saya kasih (tas) baru tahu isinya karena dibuka dan dihitung," katanya yang melihat Luthfi menaiki mobil Caravelle warna putih.

Selain di Pancoran, Nur Hasan mengaku pernah mengantar tas ke RS Abdi Waluyo. Tapi Nur Hasan tak tahu isi dalam tas yang dibawa.

"Saya suruh nunggu, katanya nanti ada yang menghubungi," ujarnya.Setelah itu datang seseorang yang mengaku diperintahkan Luthfi mengambil tas.

Menanggapi keterangan ini, Fathanah membantah pernah meminta Nur Hasan menyerahkan uang ke Luthfi. "Saya kaget jika beliau (Nur Hasan) menghubungi ustad Luthfi. Setahu saya itu bukan ustad Luthfi," kata Fathanah.

Code:
hxxp://news.detik..com/read/2013/09/26/183959/2370664/10/sopir-fathanah-mengaku-serahkan-tas-berisi-duit-ke-luthfi-hasan?9911012
Booking tempat dulu

Menunggu komentar sapi2 gila