alexa-tracking

[HOT] Mobil terbakar di sudirman, macet + Video

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52442290a1cb175948000009/hot-mobil-terbakar-di-sudirman-macet--video
[HOT] Mobil terbakar di sudirman, macet + Video
Sekedar share gan, ada mobil kebakaran di sudirman.
Panasss banget...ane buka kaca aja kerasa hangatnya....ane rekamin nih.. bisa meledak gak ya ? kayak di GTA


Spoiler for link:


ni berita dari detik
Quote:
tadi ane liat pas di jalan gan..

keknya ga ada korban jiwa sih.
gimana gan ada korban gak?
terus mobil apa nih gan yang terbakar?
makin macet dong gan kalo pas jam pulang kerja gini kejadiannya
wuih...ngeri emoticon-Takut
gimana kronologisnya tuh...
semoga pengemudinya selamat aja deh...
makin banyak aja peristiwa kecelakaan di jalanan... emoticon-Frown
klo kejadian kek gini bukan mobil A/X enggak rame nih tritemoticon-Big Grin
soale haters A/X enggak muncul
baru nih? emoticon-Confused:
kayaknya mobil k*da ato k*jang skali liat emoticon-Embarrassment
×