alexa-tracking

DI CIUM MAHLUK HALUS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52441dbb40cb177506000014/di-cium-mahluk-halus
Smile 
DI CIUM MAHLUK HALUS
Selamat petang agan2 semua,hanya numpang cerita nih.atau mungkin ada juga yang pernah jg seperti yang aku alamin.. emoticon-Bingung (S) tp sebelum cerita aku minta maaf dulu kalau ada salah2 kata..''maklum newbie''emoticon-Malu (S)

begini ceritanya waktu itu kira2 lewat tengah malam pas lagi nyenyak2nya tidur aku ngerasa ada yang nindihin gitu posisi diperut,setengah sadar tp posisi mata masih merem dalam hati nebak2 ni pasti adek aku yang masih kecil kira2 umurnya 3thnan bangun terus iseng ama aku.aku masih cuek saat itu.dan waktu aku mo konsen tidur lagi dalam posisi perut masih kerasa ketindih kok ngerasa ada yang aneh,tangan aku kya ada yang megangin berasa dingin lagi tangan itu,dalam hati posisi masih merem aku nebak ''ada yang gak beres ni''emoticon-Bingung (S)
aku joba buka mata siapa tau emang bener adik yang iseng tp ternyata emoticon-Najis (S)''emoticon-Najis (S) JREEEENNNGGGG......yang ada didepan muka aku hantu wanita rambutnya panjang tapi gk keliatan mukanya nyosor cium aku.seketika itu aku teriak ALLAHU-AKBAR..hantu wanita itu langsung terbang menembus atap rumah ,,yang aku liat gaunnya putih ninggalin aroma wangi yang aneh baunya.emoticon-Bingung (S)
begitu mendengar teriakanku bapak/ibuku langsung nyamperin dan nanya ada apa?...saat itu aku hanya bisa bengong gk percaya apa yang barusan aku liat dan alami....setelah aku beranjak dari tempat tidur terus cuci muka barulah aku cerita kejadian yang aku alami barusanemoticon-Cape d... (S)


begitulah ceritanya gan,mungkin agan2 semua pernah juga ngalamin hal seperti pengalamanku di atas..emoticon-Malu (S)
Pernah d ajakin free sex sama neng kunti emoticon-Embarrassment
wah mau dicipok sama tante kunti emoticon-Betty (S).
Ber do'a dulu kalau mau tidur gan emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
Quote:


sereem gan benerr...
Quote:


iye bang, waktu itu ane gk doa sblm tidur

Dopost emoticon-Cape d...
Quote:


beruntung lah ente TS hanya di cium MH, mbah nyang ane quote ini malah sering di cium maho emoticon-Ngakak
ih tatut..coba lain kali ajak free sex om...
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
peace gan..
Wah kaya ane yg dielus2 ama pocong maho. . .jadi gini ceritanya waktu badan uda capek bgt aku ketiduran ..nah pas bangun tubuh aku g bisa gerak ,aku liat disamping aku ada tubuh pria telanjang disamping aku, lalu tiba2 kaya ada yg ngelus2 pipi aku. . Warghhh !! Aku baca2 dan coba passrah alhamdulilah bangun.. Aku tanya guruku apa yg terjadi dan katanya "asik dong di elus2 om ocong" emoticon-Hammer
pasti enak ya om dicium sama MH.... emoticon-Embarrassment
Quote:


ternyata mbah demen sama yg berbau maho jg... emoticon-Takut
bersukurlah gan karna masih ada yg mau sama agan emoticon-Big Grin
pisss gan emoticon-Big Grin
bersukurlah gan karna masih ada yg mau sama agan emoticon-Big Grin
pisss gan emoticon-Big Grin
Quote:


ngeri malah mas emoticon-Takut (S)
Quote:


nyiapin paket buat pinguin emoticon-army




emoticon-Ngacir
Quote:


aooooohhhhh
yaaahhhhh
yess
noooo

ane demen klo pas yg neng kuntinya semok kayak Mikha tambayong, kayak semalam..
Quote:


ampuuuuunnn mbaaahhh .. emoticon-Peace emoticon-Ngacir2 pir buruan cabut pir ..
Quote:

emoticon-Ngakak
modus. .

klo di terusin bisa jadi tuh om ts emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo