alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52440eaaa2cb17e04e00000f/rekam-jejak-ruhut-bebas-korupsi-lebih-baik-politisi-badut-daripada-politisi-korup
Rekam Jejak Ruhut Bebas Korupsi, Lebih Baik Politisi Badut Daripada Politisi Korup !!
Lebih Baik Politisi Badut Daripada Politisi Korup !!


Jakarta - Ruhut Sitompul ditolak koleganya di Komisi III DPR. Adalah Syarifuddin Suding, Ahmad Yani, dan Bambang Soesatyo atau trio 'SBY' yang menolaknya. Kekhawatiran trio 'SBY' itu salah satunya bahwa Komisi III DPR akan menjadi komisi badut. Tapi pendapat trio 'SBY' itu dimentahkan.

"Lebih baik politisi badut daripada politisi korup," jelas aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW) Tama S Langkun saat berbincang dengan detikcom, Kamis (26/9/2013).

Bukan maksud membela Ruhut. Tama menilai alasan para penolak Ruhut tak masuk akal. Padahal kalau ditilik rekam jejaknya Ruhut selama ini tak pernah disebut dalam pemberitaan terkait kasus dugaan korupsi.

"Sejauh yang kita tahu, Ruhut belum ada catatan negatif atau kontraproduktif dalam pemberantasan korupsi," terang Tama.

Soal sisi antikorupsi Ruhut unggul. Namun Tama tak ingin mencampuri urusan Komisi III DPR yang ribut tak penting soal jabatan ketua. Masih banyak agenda yang mesti dibahas dan lebih urgent mulai dari pembahasan RUU sampai anggaran KPK dan lembaga lainnya yang malah turun.

"Kapan kerjanya kalau ribut soal jabatan ketua?" tanya Tama.


[URL="http://news.detik..com/read/2013/09/26/152057/2370318/10/lebih-baik-politisi-badut-daripada-politisi-korup?nd771104bcj"]sumber[/URL]


Komisi III periode ini sableng, ketakutan bener sama badut???
Biar badut kalo bisa bongkar binatang korup masalah buat loe???
kapan kerjanya kalo ribut urusan jabatan terus...
Komisi III, bermutulah sedikit.... malu sama rakyat


tidak lebih baik dua-duanya... politisi yang badut berlebihan dalam bersikap.. memancing perpecahan saat berpendapat
emangnya mereka punya rasa malu ya emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By Njuh
tidak lebih baik dua-duanya... politisi yang badut berlebihan dalam bersikap.. memancing perpecahan saat berpendapat


ini negara demokrasi setiap orang berhak untuk mengeluarkan opininya. jika semuanya iya tanpa ada prokontra justru mencurigakan..
buset, banyak bener gan itu???
Isinya orang pan, golkar, n ppp. Tambah si nudirman munir juga tuh dr golkar. Komisi korup tingkat atas ini, sodaranya banggar
Kenapa ga dibubarin aja DPRnya? Kan itu beban Indonesia banget tu DPR
Kl badut koruo gmn? Mendingan ga? emoticon-Big Grin
kali ini ane suka sama bang poltak
koruptor harus di sikat
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bener juga ya gan.. mungkin karena ruhut itu ngeselin kalo ngomong.. tapi it's okelah, masing - masing orang punya cara tersendiri untuk mengemukakan pendapatnya.. asal bersih dari korupsi
sapa ne jdi badutnya ... emoticon-Big Grin
hidup ruhut emoticon-Ngakak
tolak badut asbun
BULLSHIT ga korup, klo ada cara ngebaca pikiran and memory pasti kebongkar semua tuh kebusukannya. Partai yg dari atas ke bawah KORUP smua yg cuma koar2 BS anti korupsi emoticon-Najis
ga tau kenapa kali ini ane dukung ruhut jadi ketua komisi III dpr emoticon-Hammer
bener juga sih emoticon-Ngakak .. mending badut tapi ga korup daripada pinter korup emoticon-Ngakak
tul tuh,mending si poltak raja minyak aja,biar tambah lucu. wkkkk
Quote:Original Posted By leyhendra
[B][color=green]
Bukan maksud membela Ruhut. Tama menilai alasan para penolak Ruhut tak masuk akal. Padahal kalau ditilik rekam jejaknya Ruhut selama ini tak pernah disebut dalam pemberitaan terkait kasus dugaan korupsi.

"Sejauh yang kita tahu, Ruhut belum ada catatan negatif atau kontraproduktif dalam pemberantasan korupsi," terang Tama.

Soal sisi antikorupsi Ruhut unggul. Namun Tama tak ingin mencampuri urusan Komisi III DPR yang ribut tak penting soal jabatan ketua. Masih banyak agenda yang mesti dibahas dan lebih urgent mulai dari pembahasan RUU sampai anggaran KPK dan lembaga lainnya yang malah turun.

"Kapan kerjanya kalau ribut soal jabatan ketua?" tanya Tama.




ya emang begitu demokrasi, entah alasan penolakan itu masuk akal atau tidak, selama mayoritas tidak memilih ya TIDAK AKAN JADI

Masing masing punya kepentingan.... agenda terselubung
qugak perlu korupsi die, kan die raja minyak.