alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52440d3b138b46be52000007/warga-ria-rio-setuju-pindah-usai-diajak-makan-siang-jokowi
Thumbs up 
Warga Ria-Rio Setuju Pindah Usai Diajak Makan Siang Jokowi
Warga Ria-Rio Setuju Pindah Usai Diajak Makan Siang Jokowi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengatakan akhirnya warga Waduk Ria-Rio, Pulogadung, Jakarta Timur setuju pindah ke rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Pinus Elok, Cakung, Jakarta Timur setelah mengajak mereka makan siang.

"Tidak ada yang protes. Clear. Alhamdulillah rampung," ujar Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini mengatakan warga di bantaran waduk bukannya tidak ingin direlokasi, tetapi mereka hanya ingin memastikan apakah mereka semua mendapatkan unit di rusunawa Pinus Elok.

"Mereka juga ingin memastikan apakah mereka mendapatkan semua isiannya," ucap Jokowi.

Soal isian, Jokowi mengatakan ada sejumlah warga yang protes. Mereka tidak ingin diisi dispenser, sehingga mereka minta lemari pendingin atau kulkas di unit yang nanti disediakan.

"Merek minta tetap kulkas, ya sudah, nanti dikembalikan lagi ke toko, kami ganti kulkas. Sudah cuma satu saja yang minta kulkas. Yang lain tidak ada masalah," tutur Jokowi.

Sumber

Kekerasan hanya akan menimbulkan kekerasan yang lain, semoga bisa jadi contoh para pemimpin yang lain...

Win Win Solution... emoticon-Kiss
nah ini gw suka dari jokowi.. enak penyelesaiannya
gile enak amat tuh dikasi isi segalaaa

makan siang gak pk nasi bungkus kan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dudamanja
gile enak amat tuh dikasi isi segalaaa

makan siang gak pk nasi bungkus kan emoticon-Big Grin


nasi kotak gaaannn... nasi kotakkkkk....
emoticon-Ngakak gak yakin gue

nanti pasti ada lagi yang ngelunjak, namun setidaknya melemahkan yang mencoba ngelunjak lagi seperti tuan takur pemilik tanah sewaan di sana

liat aja kasus waduk pluit, setelah bilang setuju mau dipindahkan, eh tuan takur malah melaporkan jokowi, taik juga itu wargga, pengen ditaibokin biar mampus
itu wanita asli atau wanita kw 2 alias wanita jadi jadian alias bencong

tokek nya itu cem silikon buatanemoticon-Ngakak
Warga Ria-Rio Setuju Pindah Usai Diajak Makan Siang Jokowi
bujub pink emoticon-Genit:
there ain't no such thing as a free lunch
kepada panastak dan penyembah dewa joko
tempat dan waktu untuk ibadah pemujaan kepada sang dewa, kami persilakan emoticon-Ngakak (S)
manusia dihadapi dengan manusiawi. paten.

lumayan gan diajak makan ama jokowi gratis lagee
ternyata warga ria rio "LAPER" sodala sodala emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By bvcxzx
kepada panastak dan penyembah dewa joko
tempat dan waktu untuk ibadah pemujaan kepada sang dewa, kami persilakan emoticon-Ngakak (S)


dewanya elo kali, jangan ngajak" kalau nyembah manusia.
kalo ngomong baik2 kan enak didengarnya,pemprov itu sdh baik sama rakyat knp hrs kita persulit.kan enak dpt tempat tinggal bersih dan nyaman
Quote:Original Posted By bvcxzx
kepada panastak dan penyembah dewa joko
tempat dan waktu untuk ibadah pemujaan kepada sang dewa, kami persilakan emoticon-Ngakak (S)

ngga nemu kalimat untuk nyela jokowi gan?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By satrianegara77

ngga nemu kalimat untuk nyela jokowi gan?emoticon-Ngakak


Bingung dia mau komen apaan gan... emoticon-Ngakak
yang penting kan perut n dompet penuh kata beliau.. emoticon-I Love Indonesia (S)

*edit, : seharusnya tuh warga bersyukur masih ada pemimpin yang mau kayak gitu.. daripada makan siang mendadak bareng bulldozer emoticon-Ngakak
win2 solution ya ane stuju gan emoticon-Angkat Beer
enak ya jadi warga jakarta emoticon-Matabelo
apalagi yg tinggal di bantaran sungai emoticon-Embarrassment
emoticon-Peace
cara sosialisasi yang bagus..hahaha
Sekarang minta kulkas, besok minta low cost green car emoticon-Ngakak
Damai itu Indah.....elegant pak....insyaallah dapat ganjaran yg setimpal PAKemoticon-Shakehand2