alexa-tracking

mohon pencerahan dan masukan dari sesepuh :)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52440c6720cb17e24c000006/mohon-pencerahan-dan-masukan-dari-sesepuh
mohon pencerahan dan masukan dari sesepuh :)
CASE CLOSED MOD emoticon-Kiss
Bahasa jin kali om mbah
Prikitimiminisirisi gt2 dah yak? Ngomongnya cpt yak?
1. Biarlah waktu yang menjawab emoticon-Big Grin
2. Bagaimana yah , ane jg gk bisa gan -_-
3. Jalanin saja hari hari seperti biasa dengan Menanam perbuatan baik emoticon-Smilie jgn diambil pusing dan repot

:Shakehand2
Quote:


bukan mbah , terdengar seperti bahasa dari timur tengah tapi entah itu bahasa apa dan asal nya dari mana emoticon-Smilie
Saya lihat cuma gangguan kejiwaan mas, periksa ke psikiater..
Atau mau di hub. Dgn supra?? Cari warung lesehan khodam..
Coba tanya disana..
Atau mau ditrawang? Cari trit trawangan di buku besar
hmm ...

spertiny tu khodam agan yg coba komunikasi dgn agan !
kan ad jg tu khodam yg bsa ngebuat seseorg lbh peka trhadap hal" yg berbau supra X ... eh supranatural .
Quote:



berarti beberapa sesepuh sesepuh ahli supranatural yang pernah bertemu langsung dengan saya juga punya gangguan kejiwaan ya? emoticon-Smilie

bisa di jelaskan bagaimana cara anda melihat saya sehingga bisa memberi kesimpulan bahwa cuma gangguan kejiwaan .

tapi gpp saya ucapkan terimakasih untuk jawabannya emoticon-Smilie
mungkin memang gangguan kejiawaan.
sambil menunggu penjelasan dari sesepuh yang lain emoticon-Smilie
Quote:


haha ya sudah kalo uda gini sy bantu doa saja. . Saran supra uda saya kasih diatas. . Saran medis pun sudah saya kasih ? Saya cuma niat membantu., tak ada niat melecehkan dsb..toh kita tak saling kenal sebelumnya. .
Quote:


betul mbah terimakasih sarannya ..
saya ya gak ambil pusing kok mbah , tapi makin kesini spontan makin sering terjadi jika berdekatan dengan energi yg ada di sekitar terasa seperti magnet emoticon-Smilie
Quote:

Wew ada kata yg diinget ga om mbah?
Kepo ma bahasanya emoticon-Big Grin
mungkin...





1.hanya agan dan yang bertemu dengan agan yang tahu jawabannya, seiring waktu
2.seperti jika kita mengenal seseorang, mungkin kita tahu orangnya dulu, lambat laun akan mengenal namanya, mengetahui asal usulnya dll
3.dijalani saja kehidupan agan seperti sedia kala, hidup seperti hari-hari sebelum mengalami kejadian ini, jika memang Tuhan berkehendak, tentunya agan akan memahami arti dan maksud yang ada di balik semua yang agan alami..



emoticon-Salaman
Quote:


terimakasih sebelumnya emoticon-Smilie
malah saya tidak sampai berfikiran bahwa agan berniat melecehkan ..
karena memang saya yang meminta saran / jawaban jadi saya terima apapun jawabannya hehehe kenalan dulu mbah biar gak penasaran emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:


oke,, saya cuma liat dari sisi medis dan insting saya , kemungkinan besar pengaruh kejiwaan, . Ada yg bilang sahabat astral, saudara goib dll padahal itu tidak ada,Sudah banyak artikelnya silahkan cari. .. Masalah ahli supranatural yg anda temui bagaimana ? Apa km ga tanya banyak ? Atau bagaimana saya kurang paham, , ,
saran saya lebih mendekatkan ibadah sholatnya gan TS emoticon-Kiss
Emang lu kira lu doang? Gue juga gitu kali..
Prikimitinisasisollikikliki gitu cepet banget kan?
Quote:


ohh ya dunia medis memang punya penilaian sendiri dan bertolak belakang dengan dunia supranatural . medis dan non medis tidak bisa di samakan emoticon-Smilie

kalau di bandingkan sama saja dengan teori yang mengatakan nenek moyang manusia adalah kera . ada juga yang mengatakan nenek moyang manusia adalah adam dan hawa bahkan ada lagu yang berbunyi nenek moyang ku seorang pelaut .

menurut agan , nenek moyang agan yang mana?
1.kera?
2.adam dan hawa?
3.seorang pelaut?


tapi saat ini saya tidak membutuhkan keterangan medis .
sangat senang bisa berbicara dengan agan yang ternyata ahli medis emoticon-Smilie
suatu kehormatan untuk saya pribadi emoticon-Smilie
nyimak sek....
soale males moco dowo2 sekan....
Quote:

Share om share emoticon-Frown
Quote:


saya sendiri malah gak mengira ngira seperti agan ..
agan terlalu cepat memberi kesimpulan nih hihihi
pantesan aja tuh bisa cepet banget begitu emoticon-Big Grin
awas keselek jangan terlalu cepet cepet ya gan emoticon-Big Grin
dekatkan diri sama Yang Maha Kuasa, ntar bakal tau jawabannya, hati2 sama demit yg sering nipu & menjerumuskan manusia.
×