alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243fb62108b46236a000000/weleh-tukang-topeng-monyet-bakal-ditangkapi
Cool 
Weleh! Tukang Topeng Monyet bakal Ditangkapi
Weleh! Tukang Topeng Monyet bakal Ditangkapi

Timlo.net – Menteri Kehutanan (Menhut) Zulkifli Hasan melarang satwa liar untuk dijadikan sarana hiburan. Zulkifli bakal membuat peraturan tegas disertai sanksi agar kebijakan ini tak dilanggar.

“Ini baru pendapat, setiap menerima hal baru kita akan sosialisasikan terlebih dahulu. Monyet keliling dijadikan hiburan dulu biasa, sekarang nggak boleh lagi, kita kasih peringatkan sekali, dua kali, sampai tiga, kalau nggak didengar kita tangkap,” katanya usai acara penandatangan kerja sama dengan Kopassus, di Cijantung, Kamis (26/9).

Zulkifli mengatakan, untuk merealisasikan hal ini, Kementerian Kehutanan akan melakukan kerjasama baik dengan kepolisian maupun pemerintah daerah di Indonesia.

“Nanti akan masuk UU Kehutanan. Untuk itu kami himbau kepada masyarakat agar melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian atau pemda setempat. Nggak mungkin semua menteri kehutanan,” katanya.

Terkait masih banyaknya perburuan satwa liar, Zulkifli justru mengklaim kasus itu mulai berkurang karena pihaknya selalu mewaspadai dan menjaga ketertiban satwa liar yang berada di dalam hutan.

“Dulu kebanggaan ngambil Gading Gajah, Harimau untuk dipajang. Sekarang ini zamannya sudah berbeda, oleh karena itu satwa punya hak azasi hewan. UU mengatakan jika ada yang terbukti membunuh atau memburu satwa liar akan dikenakan hukuman 5 tahun penjara,” tandasnya.
sumber
Iya nih kasihan kera nya, ditarik2 lehernya, demi sebuah pisang emoticon-Sorry
rambut lurus berkilau dengan shampoo gan
Si monyet pake ninja coy
pisang? koinan kali gan emoticon-Nohope
Pilih lindungi hewan apa manusia??
Ane pilih hewan aja deh, manusia udah banyak!!
emoticon-Ngakak
Weleh! Tukang Topeng Monyet bakal Ditangkapi
Weleh! Tukang Topeng Monyet bakal Ditangkapi
Tolong diperjelas HEWAN LIAR yg dihutan itu apa maksudnya ?
Satwa liar beda dgn satwa dilindungi pak.

Nanti yg bunuh hama babi hutan, hama tupai hutan , hama tikus jadi ditangkepin dooooong.
Quote:Original Posted By ^SKY^
Weleh! Tukang Topeng Monyet bakal Ditangkapi


kasian amat ngeliatnya gan emoticon-Belo
Weleh! Tukang Topeng Monyet bakal Ditangkapi

kasihan,kelihatan capek banget tuh monyet
wah kasihan si kimaxemoticon-Ngakak

bakalan sepi orderemoticon-Ngakak
urus dulu tu hutan negara ini.

baru lo urusin monyet2.

Weleh! Tukang Topeng Monyet bakal Ditangkapi
Quote:Original Posted By semau.gue.
Weleh! Tukang Topeng Monyet bakal Ditangkapi

kasihan,kelihatan capek banget tuh monyet


iya gan dia menanggung beban berat yang tidak seharusnya dia pikul gan emoticon-Mewek
tu di kebon binatang kan buat hiburan jg... jadi bingung nih... pengelola kebon binatang yg pada gak becus ngurus hewanya ditangkap jg dong
Quote:Original Posted By semau.gue.
Weleh! Tukang Topeng Monyet bakal Ditangkapi

kasihan,kelihatan capek banget tuh monyet




bukan lagi semedi yak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ^SKY^
Weleh! Tukang Topeng Monyet bakal Ditangkapi


yg tabah ya sodaraku emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By tapiruddin
Pilih lindungi hewan apa manusia??
Ane pilih hewan aja deh, manusia udah banyak!!
emoticon-Ngakak
Weleh! Tukang Topeng Monyet bakal Ditangkapi


ngehe nemu aja pic ginian mahmen emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ^SKY^
Weleh! Tukang Topeng Monyet bakal Ditangkapi


emoticon-Mewek

sesama mahluk didunia

ane

speechless

emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By ^SKY^
Weleh! Tukang Topeng Monyet bakal Ditangkapi


kasihan bnget tuh monyet nya, mpe kecapean gtu emoticon-Matabelo
keputusan yang bijak :beer
iya tuh kasian ...

disiksa ..