alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243f7bcbccb17233a000000/xl-resmi-beli-axis-senilai-rp-10-triliun
XL Resmi Beli Axis Senilai Rp 10 Triliun !!!!
TEMPO.CO, Jakarta--Operator telekomunikasi PT XL Axiata Tbk (EXCL) telah resmi membeli 95 persen saham perusahaan telekomunikasi PT Axis Telekom Indonesia. XL membeli Axis dari Saudi Telecom dan Teleglobal Investment B.V. yang merupakan induk usahanya.

"Hari ini kami telah menandatangani perjanjian jual beli saham bersyarat untuk membeli 95 persen saham PT Axis Telekom Indonesia,"ujar Sekretaris Perusahaan EXCL Murni Nurdini dalam keterbukaan informasi di situs Bursa Efek Indonesia, Kamis, 26 September 2013.

Disebutkan dalam keterangan, nilai transaksi tersebut sebesar US$ 865 juta atau sekitar Rp 10 triliun yang digunakan untuk membayar nilai nominal saham serta pembayaran liabilitas Axis. Perseroan meyakini hal ini dapat membawa keuntungan bagi seluruh pemangku kepentingan, pelanggan, dan konsumen karena akan ada peningkatan kualitas layanan serta kapasitas dan jaringan yang lebih luas.

"Secara operasional XL dan Axis dapat melakukan pemanfaatan aset yang optimal di mana akan ada penghematan pada belanja modal dan belanja operasional,"kata Murni.

Transaksi ini juga dikatakan telah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan antara lain persetujuan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, Badan Koordinasi Penanaman Modal, juga dari Komisi Pengawas Persaingan Usaha. Diperkirakan transaksi ini dapat rampung selambat-lambatnya 31 Maret 2014.

Sumber : Sumber

Comen TS : Semoga bisa menambah kualitas pelayanannya emoticon-Cendol (S)
Bangkrut juga perusahaan abal abal.
Kenapa ga beli 100% saja.
hayoo, si biru melebarkan sayap emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By unek2
Bangkrut juga perusahaan abal abal.
Kenapa ga beli 100% saja.

wah sadis si agan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By p3mp3kl3n73r
hayoo, si biru melebarkan sayap emoticon-Big Grin


Iya gan, semoga makin murah aja deh tarif nya emoticon-Ngakak
padahal enak pake axis dibanding xl emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By unek2
Bangkrut juga perusahaan abal abal.
Kenapa ga beli 100% saja.


mending axis gan dari pada xl hehe emoticon-Malu (S)
wah krtu gue axis pdhl
axis cukup krim 5 sms gratis 200sms
walah.. kira2 paketnya gimana nih emoticon-Bingung (S)
padahal axis di daerah ane wuzz wuzz
XL pun katanya bkn punya indonesia ya? emoticon-Bingung (S)
axis kan layanan lelet.....emoticon-Cape d... (S)


kalo dah join, mudah2 an ada perubahan....
jiah masih ada gratisannya ga nih ?
smoga lebih murah, dan sinyal xl plus ajis jadi lebih luas..
yaaah.. padahal paket unlimitednya keren tuh.. tar diganti kuota sama XL berabe sudah
Nomor setan dibeli XL emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngakak
ane pake AxisPro mantab gan emoticon-Recommended Seller
maslaah jaringan kok
hal paling aneh china, korea, jepang ga boleh pasang jaringan baru di siniemoticon-Malu (S)
gila juga nih xl
Moga ga murahan pelayanan sama jaringannya