alexa-tracking

Feedback & Testimonial Kerahitamshop. Terima kasih ya agan sista :)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243eef718cb177258000004/feedback-amp-testimonial-kerahitamshop-terima-kasih-ya-agan-sista
Feedback & Testimonial Kerahitamshop. Terima kasih ya agan sista :)

[URL=http://s1088.photobucket.com/user/r3d4nt0ni/media/Profile-Picture_zps8028f787.gif.html]Feedback & Testimonial Kerahitamshop. Terima kasih ya agan sista :)[/URL]

Feedback & Testimonial Kerahitamshop. Terima kasih ya agan sista :)

Quote:Salam Kenal

Halo agan-sista semua.
Thread ini adalah thread testimonial ane.
Check It Out


Quote:
CONTACT PERSON

Antoni

No. Telepon
: 0878 0984 1888 (XL) | PIN BB: 57236233

E-mail

blu3.g41d0@gmail.com
[url=ymsgr:sendIM?blu3.g41d0][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=blu3.g41d0&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]

Kunjungi Situs Ane untuk Produk lainnya di link:

[url]www.kerahitamshop.com[/url]

Jalan Raya Serang KM 14 rt.01 rw.01 Desa Pasirgadung Kec. Cikupa Kab. Tangerang



Quote:Daftar Rekening Ane

1. BCA: 7640-6336 a.n. Antoni Hadi Saputra; atau
2. BNI: 0279-21-4607 a.n. Antoni Hadi Saputra; atau
3. Mandiri: 900-001276350-5 a.n. Antoni Hadi Saputra

Ane ga tanggung jawab kalo pembayaran di luar ketiga rekening diatas.


Quote:Keterangan Umum

Ane ngga terima pembayaran via rekber.
Ane udah siapin tiga nomor rekening bank untuk agan/sista.
Ane ngga niat nipu menipu agan/sista karena untung sekali buntungnya banyak. emoticon-Nohope
Ane niat usaha untungnya sedikit tapi terus-terusan. (Amin). emoticon-Malu

Kalo agan mau ketemuan dan pengen liat langsung barangnya bisa main ke toko ane.
Kabarin dulu kode sepatu dan ukuran yang agan/sista pengen. Nti ane siapin. Maaf selain sepatu ane ga terima COD. Jujur untuk saat ini ane cuma stok sepatu aja.

Jam Kerja & Batas Pengiriman
Spoiler for Silahkan dibuka:


Toko ane (masih numpang sama CV. Mandiri)

Spoiler for Lokasi:



Quote:Daftar Lapak Aktif Ane:

Samsung Galaxy S4 Mini Black. Gratis ongkir & Asuransi Jabodetabek. Garansi SEIN.
Sepatu Bola Adidas Predator Lethal Zone 2 Kulit Replika. Boleh Nego!!!
Sepatu Lari Nike Free Run 2 Replika Mantabz! Boleh Nego, Dropship Reseller Merapat!
Sepatu Outdoor Merrell Low 2013 Replika. 5 Warna. Boleh Nego kok.
Sepatu Basket Air Jordan XX8 Replika. Barang Rapih. Boleh Nego gan!


TESTIMONI ANE DI BAWAH. THANKS YA AGAN SISTA
Quote:Original Posted By hidsan
halo agan kerahitam..

nih ane yg pesen BFA27299...

mau lapor, barang udah sampe dengn selamat. keren abis sepatunya emoticon-Big Grin

ane jd semangat mau olahraga emoticon-Ngakak

si agan kerahitam ini ramah dan penyabar banget jawab pertanyaan ama doi. padahal ane udah tanya banyak banget ama dia emoticon-Big Grin

dan satu lagi yang ane suka, harga masih bisa di goyang. emoticon-Big Grin
nanti kalo ane beli lagi, jangan ragu2 kasih diskon lagi ya gan emoticon-Big Grin

pokoknya buat agan kerahitam:

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Iya sama-sama gan. Ini testimoni pertama ane selama 2 tahun. emoticon-Nohope Thanks ya gan untuk testimoninya.
Quote:Original Posted By reseenih
Sepatu Adidas climacool sdh smpe gan...
Respon cepat
Barang bagus
Dapat bonus kaos kaki lg
Jangan ragu bwt yg mau transaksi....
Agan kerahitam emang ...

Feedback & Testimonial Kerahitamshop. Terima kasih ya agan sista :)
thanks gan