alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243e617a4cb178c68000006/ask-veteran
(ASK) Veteran
mau bertanya nih kepada sepuh sepuh yang ada di sini tentang veteran yang jadi unek-unek orang tua ana.
Kenapa banyak orang yang dahulu tidak pernah ikut berjuang kok sekarang bisa menjadi veteran, mendapatkan SKEP veteran dan mendapatkan tunjangan veteran? dan yang lebih mengenaskan tidak pernah ikut berjuang tapi menempelkan bintang gelirya di bajunya.
mohon pencerahannya

kan gak semua veteran itu harus terlibat dalam perang gan...

kalo cuman di bagian adm ngurus-ngurus gaji, tapi di daerah operasi ya termasuk veteran juga...

kalo sudah purnawirawan kan disuruh ikut di LVRI...



CMIIW
Quote:Original Posted By Pathfinder99
kan gak semua veteran itu harus terlibat dalam perang gan...

kalo cuman di bagian adm ngurus-ngurus gaji, tapi di daerah operasi ya termasuk veteran juga...

kalo sudah purnawirawan kan disuruh ikut di LVRI...



CMIIW

itu sih masih ikut operasi, lah kalau ikut kesatuan aja tidak pernah, kok bisa jadi veteran?
ada cerita, dia itu dulu nya seorang supir angkutan jaman dulu (oplet kaya si dul) tapi sekarang punya skep veteran, dan yang jelas tidak pernah ikut kesatuan apapun baik berjuang ketika revolusi fisik, trikora, dwikora, maupun seroja
Quote:Original Posted By dikcil

itu sih masih ikut operasi, lah kalau ikut kesatuan aja tidak pernah, kok bisa jadi veteran?
ada cerita, dia itu dulu nya seorang supir angkutan jaman dulu (oplet kaya si dul) tapi sekarang punya skep veteran, dan yang jelas tidak pernah ikut kesatuan apapun baik berjuang ketika revolusi fisik, trikora, dwikora, maupun seroja


cerita? ada bukti? klo cuma denger2 jgn sampe mendiskreditkan seseorang.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By dikcil
oplet kaya si dul



si dul ga naik oplet lagi, udah punya sedan mitsubisi warna hitam emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By cherrybombers


cerita? ada bukti? klo cuma denger2 jgn sampe mendiskreditkan seseorang.. emoticon-Smilie


kayaknya melanggar ROE

malah curhat kaya H2H emoticon-Hammer2

=============================

3.TINGKATKAN kualitas opini anda. kalo pengalaman pribadi, tulislah. kalo diambil dari buku/sumber lain, sampaikan saja. kalo anda mendengar info dari kakeknya kakek temen paman ipar sodaranya ibu saya, mendingan gak usah posting aja. FORMIL tempat berbagi, salah benar bukan hal mutlak, yang penting tempat belajar bersama.
Quote:Original Posted By cherrybombers


cerita? ada bukti? klo cuma denger2 jgn sampe mendiskreditkan seseorang.. emoticon-Smilie

ini bukan mendiskreditkan seseorang, tapi karena banyaknya veteran aspal, penghormatan kepada veteran sekarang sangat kurang
Quote:Original Posted By blue.daning2000


kayaknya melanggar ROE

malah curhat kaya H2H emoticon-Hammer2

=============================

3.TINGKATKAN kualitas opini anda. kalo pengalaman pribadi, tulislah. kalo diambil dari buku/sumber lain, sampaikan saja. kalo anda mendengar info dari kakeknya kakek temen paman ipar sodaranya ibu saya, mendingan gak usah posting aja. FORMIL tempat berbagi, salah benar bukan hal mutlak, yang penting tempat belajar bersama.


ini semua pengalaman pribadi