alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243e5790e8b468127000000/kopassus-siap-turun-basmi-preman-polda-metro-situasinya-belum-perlu
Kopassus Siap Turun Basmi Preman, Polda Metro: Situasinya Belum Perlu
Jakarta - Danjen Kopassus Mayjen Agus Sutomo menegaskan komitmennya untuk turun membantu membasmi premanisme yang diresahkan masyarakat. Pasukan Kopassus akan turun bila diminta. Khusus soal premanisme di wilayah Jakarta, apa tanggapan Polda Metro soal ini?

"Kita rasakan momen dan situasinya belum perlu. Dan memang, kalau ketentuannya kalau ada permintaan, tapi untuk sekarang ini belum perlu," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Menurut Rikwanto, pihak kepolisian tentu akan meminta bantuan TNI bila situasi sudah tak kondusif atau situasi genting. Saat ini semua masih bisa ditangani.

Rikwanto juga menyampaikan, pihak kepolisian kadang meminta bantuan TNI untuk suatu keadaan tertentu. "Kita sering minta back up, misalnya untuk Pam demo, itu pun tidak bersentuhan langsung dengan masyarakat, tetapi di objek-objek vital," jelas Rikwanto.

Lebih lanjut menurut Rikwanto, pemberantasan preman merupakan tugas bersama, polisi, Pemda, dan masyarakat. Polisi memproses preman yang melakukan tindak pidana dan Pemda bertindak mengerahkan Satpol PP untuk menjaring preman-preman yang ada di tempat-tempat umum.

"Dan masyarakat jangan buat situasi dan kondisi yang tak kondusif di lingkungan," tutupnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/26/142659/2370202/10/kopassus-siap-turun-basmi-preman-polda-metro-situasinya-belum-perlu?n991102605[/url]

Tunggu 1000 polisi mati ditembak preman baru kita panggil kopassus emoticon-Ngakak
premannya takut d basmi jd bilang blm perlu emoticon-Ngakak (S)
http://www.kaskus.co.id/thread/5243e...i--nanti-dulu/
mungkin juga ada beberapa aparat jg merangkap jd preman..
kalo ane, dah basmi aj.. preman2 sekarang tu kaya nyamuk berisik mengganggu n penghisap darah tanpa pandang bulu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.....yang bekingi tuh yang bilang gak perlu...dasar otak sempritan
makan gaji buta, aneh2 ja statmentnya ne orangemoticon-Cape d... (S)
Belum perlu karena Polisi gengsi mo bilang iya...
Wkwkwkwk....atau takut setoran kurang untuk operasional...
Bah..

Gw padahal selalu usul buat bangkitin "Petrus", yang udah melegendaa keefektifannya.
takut kayanya emoticon-Embarrassment
klo sampe kopasus turun tangan, berarti polri udah dianggap tidak mampu menjalankan tugasnya, alias gagal...
tapi sebenernya polri udh gagal koq, cuam malu untuk mengungkapkan ke public, contohnya kasus penembakan anggota polri koq sampe jatuh banyak korban....

mau ditaro dimana kumis kapolri...eehh muka kapolri....emoticon-Ngakak
wkwkwk...anak buahnya di bunuh satu2...bisa apa polisi? .gak bisa apa2.
Yang bekingin Preman itu sebenarnya aparat Polisi dan TNI. Dengan ngomong begini, seakan TNI cuci tangan. lha herkules sendiri yang bawa siapa?
Kembalikan Polisi ke tubuh TNI baru bisa jalan penegakan Hukum....biar jiwa korsa nya di bentuk ulang..
Quote:Original Posted By gobanggobang
Bah..

Gw padahal selalu usul buat bangkitin "Petrus", yang udah melegendaa keefektifannya.


justru petrus itu eksekutor lapangannya terdiri dari polisi sedangkan buat huntingnya dan intelkamnya baru abri emoticon-Ngakak

kok tambah banyak trid para fansboy kopassus ya di mari

halo hercules gimana kabar nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gobanggobang
Bah..

Gw padahal selalu usul buat bangkitin "Petrus", yang udah melegendaa keefektifannya.


kira2 disetujuai kagak ya gan ?
Kirain kasus penembakan polisi di dki depok itu terkait narkoba, yg awalnya dr hugos. Kartel tentara vs kartel polisi. yg salah lagunya gan.
barangkali premannya juga piarannya
Taktik lempar batu sembunyi tangan.. Semua juga tahu kopassus itu juga pelihara preman.. Itu polisi mati siapa yg bunuh?
basminya jangan pake bilang bilang...diem diem aja...tau tau besok ada yang mati dikarungin...gitu loh....
klo terjadi,dikemanain muka polisi emoticon-Big Grin