alexa-tracking

Menhut Akan Tangkap Tukang Monyet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243e41319cb17a40d000007/menhut-akan-tangkap-tukang-monyet
Thumbs up 
Menhut Akan Tangkap Tukang Monyet
Quote:


Klo waktu kecil dulu ane seneng liat Topeng monyet,klo sekrang liatnya kasian gan...
kalo ngatasin pembalak liar ngakunya ga sanggup
giliran ngurusin monyet semangat sekali

ya udah jangan jadi mentri kehutanan
jadi mentri monyet aja
emoticon-Ngakak
Kasihan monyetnya apa tkg monyetnya
KASKUS Ads
Quote:


kementrian kemonyetan donkemoticon-Hammeremoticon-Hammer
Quote:


setoran pembalak berapa?
setoran tukang monyet berapa? (malah kagak setor)
clear kan emoticon-Big Grin
kalau hutannya bagus monyet2 juga senang di sana
wah segera siap2 ganti propesi tuh tukang monyetnya
segala topeng monyet di urusin emoticon-Matabelo

kurang kerjaan banget emoticon-Malu (S)
pengelola taman safari, gelanggang samudera sama atraksi hewan yang lain juga bakal ditangkap donk, atau jangan-jangan cuma berani sama tukang topeng monyet doank emoticon-Ngakak
Quote:

Haisss, sadis ama komen si agan.. emoticon-Big Grin
Urusinnya yg besar2 dong pak, klo urusin yg perintilan ky gini, mana bs merubah keadaan negara jd lebih baik lg? emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
yah ambil positifnya aja gan emang ada benernya kasian binatang di manfaatkan buat cari uang kalau caranya seperti itu
Ilustrasinya TS tuh bikin ngakak. emoticon-Big Grin
Quote:


bentuk kekecewaan dan keresahan dari seorang monyet eh maxsudnya tukang topeng monyet ...


emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Selamatkan leluhur darwin !! Dukung !!
ya baguslah, mulai dari yg kecil dulu

ntar kalau udah ada nyali, baru yg gede2 di tangkepin ya pak, kayak gajah, orangutan mati kemaren2
image-url-apps
setuju pak menhut,kasihan sodara2 gw..emoticon-Turut Berduka
Quote:


Iya nih, alasan paling logis emoticon-Ngakak

--------------------------
Belajar trading forex online yuk, mumpung dikasih modal gratis €100. Di sini nih.
Quote:

Best comment in this thread.
Menteri kagak bisa kerja . nangkepin tukang monyet
yang mestinya lo kerjain Stop kasih izin pembukaan hutan tuk lahan kelapa sawit
kalo siluman lutung di tangkep ga tuhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×