alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243e41319cb17a40d000007/menhut-akan-tangkap-tukang-monyet
Thumbs up 
Menhut Akan Tangkap Tukang Monyet
Quote:Menhut Akan Tangkap Tukang Monyet

Menteri Kehutanan (Menhut) Zulkifli Hasan melarang satwa liar untuk dijadikan sarana hiburan. Zulkifli bakal membuat peraturan tegas disertai sanksi agar kebijakan ini tak dilanggar.

"Ini baru pendapat, setiap menerima hal baru kita akan sosialisasikan terlebih dahulu. Monyet keliling dijadikan hiburan dulu biasa, sekarang nggak boleh lagi, kita kasih peringatkan sekali, dua kali, sampai tiga, kalau nggak didengar kita tangkap," katanya usai acara penandatangan kerja sama dengan Kopassus, di Cijantung, Kamis (26/9).

Zulkifli mengatakan, untuk merealisasikan hal ini, Kementerian Kehutanan akan melakukan kerjasama baik dengan kepolisian maupun pemerintah daerah di Indonesia.

"Nanti akan masuk UU Kehutanan. Untuk itu kami himbau kepada masyarakat agar melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian atau pemda setempat. Nggak mungkin semua menteri kehutanan," katanya.

Terkait masih banyaknya perburuan satwa liar, Zulkifli justru mengklaim kasus itu mulai berkurang karena pihaknya selalu mewaspadai dan menjaga ketertiban satwa liar yang berada di dalam hutan.

"Dulu kebanggaan ngambil Gading Gajah, Harimau untuk dipajang. Sekarang ini zamannya sudah berbeda, oleh karena itu satwa punya hak azasi hewan. UU mengatakan jika ada yang terbukti membunuh atau memburu satwa liar akan dikenakan hukuman 5 tahun penjara," tandasnya.
Sumber


Klo waktu kecil dulu ane seneng liat Topeng monyet,klo sekrang liatnya kasian gan...
kalo ngatasin pembalak liar ngakunya ga sanggup
giliran ngurusin monyet semangat sekali

ya udah jangan jadi mentri kehutanan
jadi mentri monyet aja
emoticon-Ngakak
Kasihan monyetnya apa tkg monyetnya
Quote:Original Posted By adnnin
kalo ngatasin pembalak liar ngakunya ga sanggup
giliran ngurusin monyet semangat sekali

ya udah jangan jadi mentri kehutanan
jadi mentri monyet aja
emoticon-Ngakak


kementrian kemonyetan donkemoticon-Hammeremoticon-Hammer
Quote:Original Posted By adnnin
kalo ngatasin pembalak liar ngakunya ga sanggup
giliran ngurusin monyet semangat sekali

ya udah jangan jadi mentri kehutanan
jadi mentri monyet aja
emoticon-Ngakak


setoran pembalak berapa?
setoran tukang monyet berapa? (malah kagak setor)
clear kan emoticon-Big Grin
kalau hutannya bagus monyet2 juga senang di sana
wah segera siap2 ganti propesi tuh tukang monyetnya
segala topeng monyet di urusin emoticon-Matabelo

kurang kerjaan banget emoticon-Malu (S)
pengelola taman safari, gelanggang samudera sama atraksi hewan yang lain juga bakal ditangkap donk, atau jangan-jangan cuma berani sama tukang topeng monyet doank emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adnnin
kalo ngatasin pembalak liar ngakunya ga sanggup
giliran ngurusin monyet semangat sekali

ya udah jangan jadi mentri kehutanan
jadi mentri monyet aja
emoticon-Ngakak

Haisss, sadis ama komen si agan.. emoticon-Big Grin
Urusinnya yg besar2 dong pak, klo urusin yg perintilan ky gini, mana bs merubah keadaan negara jd lebih baik lg? emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
yah ambil positifnya aja gan emang ada benernya kasian binatang di manfaatkan buat cari uang kalau caranya seperti itu
Ilustrasinya TS tuh bikin ngakak. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adnnin
kalo ngatasin pembalak liar ngakunya ga sanggup
giliran ngurusin monyet semangat sekali

ya udah jangan jadi mentri kehutanan
jadi mentri monyet aja
emoticon-Ngakak


bentuk kekecewaan dan keresahan dari seorang monyet eh maxsudnya tukang topeng monyet ...


emoticon-Kiss (S)
Selamatkan leluhur darwin !! Dukung !!
ya baguslah, mulai dari yg kecil dulu

ntar kalau udah ada nyali, baru yg gede2 di tangkepin ya pak, kayak gajah, orangutan mati kemaren2
setuju pak menhut,kasihan sodara2 gw..emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By anangelwings


setoran pembalak berapa?
setoran tukang monyet berapa? (malah kagak setor)
clear kan emoticon-Big Grin


Iya nih, alasan paling logis emoticon-Ngakak

--------------------------
Belajar trading forex online yuk, mumpung dikasih modal gratis €100. Di sini nih.
Quote:Original Posted By anangelwings


setoran pembalak berapa?
setoran tukang monyet berapa? (malah kagak setor)
clear kan emoticon-Big Grin

Best comment in this thread.
Menteri kagak bisa kerja . nangkepin tukang monyet
yang mestinya lo kerjain Stop kasih izin pembukaan hutan tuk lahan kelapa sawit
kalo siluman lutung di tangkep ga tuhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak