alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243cf1f18cb17f462000000/pan-kritik-amien-cambuk-untuk-jokowi
PAN: Kritik Amien Cambuk untuk Jokowi
Jakarta - Ketua MPP PAN Amien Rais mengkritisi rencana pencapresan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Kritik Amien tersebut, menurut Waketum PAN seharusnya menjadi cambuk bagi Jokowi.

"Kritik Pak Amien bisa menjadi cambuk bagi Jokowi untuk menunjukan gagasan, visi, kepemimpinan dan integritasnya," kata Waketum PAN Dradjat Wibowo kepada detikcom, Kamis (26/9/2013).

Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Amien Rais mengomentari isu pencalonan Jokowi. Dradjat sepakat sama dengan Amien yang berharap masyarakat tak memilih presiden karena popularitas semata.

"Contohnya dalam Pileg, berapa banyak ungkapan kekecewaan terhadap anggota DPR yang dipilih karena popularitas emosional seperti kalangan selebritas," katanya.

Amien mengkritik pencapresan Jokowi dengan mencontohkan negara Filipina yang memilih artis Joseph Estrada sebagai presiden. Menurut Amien, Estrada dipilih karena popularitasnya dalam memerankan tokoh di film, namun saat menjabat sebagai presiden, Estrada tidak mampu menjalankannya.

"Dengan segala hormat saya, untuk memilih 'lurah' Indonesia, tidak boleh hanya berdasar popularitas," kata Amien di aula Fisip Undip Semarang, Selasa (24/9/2013).

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/26/130144/2370054/10/pan-kritik-amien-cambuk-untuk-jokowi?n991101605[/url]
woalah kenapa pemimpin yang berintegritas baik selalu saja dihujat dan dihakimi ? belum tentu ada yang seperti ini lagi .. 1000 : 1 di indonesia .. emoticon-Sorry

dont care aja pakde
emang jokowi selebritis????

partai elu pake artis bwt ningkatin suara,,emang udah pd koplak ini pan emoticon-Ngakak
bro ya namanya artis dipilih jadi presiden yo... mlempem, klo dipilih jadi aktor bintang utama ya masih OK.
klo populernya karena merakyat dan bisa membantu masyarakat WHY NOT.
lihat dulu populernya karena apaan....

gimana neh amien rais makin tua kok makin ngambang ndak nyambung.

*just opinion
analoginya amin yang terlalu cetek bang drajat,bukan kelas prof...ane bukan fansboy jokowi...makanya jeli lah melihat perkembangan jaman....media adlah tempat syiar paling efektif...silahkan anda pikirkan untuk mengangkat elektabilitas KETUMBAN ente...think smart....BLACK CAMPAIGN its not effective...Rakyat semakin CERDAS.....ane tetap sampai detik ini untuk ASPIRASI PUTIH.....emoticon-I Love Indonesia
Partai Anak Nakal / Parrai Amin Nangis.....
mbok ya sudah, iling umur dah mo exp. date hendaklah lebih bijak, yg baik di dkung yg jelek di buwang...
masa ga bsa sih???
katanya prossessor ( intel pentium 2 )...pantes pmikiranya msih aja kya gtu...
Pak amin Ono opo karo sampean pak ?
Ben no wae Pak Jokowi kerjo.... ojo diganggu....
Gile lu min....... memangnya kuda pake dicambuk segala. emoticon-Mad (S)
"
"Dengan segala hormat saya, untuk memilih 'lurah' Indonesia, tidak boleh hanya berdasar popularitas," kata Amien di aula Fisip Undip Semarang, Selasa (24/9/2013)."

Prof Amien emang bisa apa ?
dari cara ngomongnya aja udah keliatan koq kualitas professor anda.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
oooalah.... udah sekalian boikot PAN-CI - Partai AmanahNya Banci
gile aje bukan cuma kritik tapi udah penghinaan, masak jokowi disamain dgn (yang menurut klaim dia) artis pemabuk.. Gile aje nih orang emoticon-Cape d... (S):
Gak jelas: Bukannya Partai Artis Nasional ... sudah bukan olok2 lagi... parte ini memilih caleg2 dari kalangan artis (karena popularitas doang!).

Alih2 bukannya meminta maaf, malah sok nasehatin Jokowi...

Kecuali Jokowi koar2 mau nyapres.. itu tepat klo ucapan propokatif Amin itu bisa menjadi warning...

emoticon-Ngakak

"Contohnya dalam Pileg, berapa banyak ungkapan kekecewaan terhadap anggota DPR yang dipilih karena popularitas emosional seperti kalangan selebritas," katanya.


padahal yang gw tau, PAN juga banyak artis nya
ini maksudnya mau nyela siapa ya

emoticon-Bingung
Alah Partai PAN Aja Banyak Artisnya Bahkan Diplesetkan Jadi Partai Artis Nasional
"Contohnya dalam Pileg, berapa banyak ungkapan kekecewaan terhadap anggota DPR yang dipilih karena popularitas emosional seperti kalangan selebritas," katanya.

Alah Partai Situ Banyak Caleg Artisnya Kok Gak Usah Munafik
Memangnya kebo yg harus dicambuk dolo baru kerja? ato sapi?

eh jgn ngomongin kebo ama sapi dink, ada yg terguncang
PAN = Partai Arab Nasional

wajalah gak punya etika emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jilat lidah ni PAN .,. kadernya aja jg bnyak artisnye
banyak kok yg sok2an s2 s3 tapi kualitas real lifenya payah

ada yg s2 ui di kaskus malah jadi backstaber

Quote:Original Posted By rangutan
"
"Dengan segala hormat saya, untuk memilih 'lurah' Indonesia, tidak boleh hanya berdasar popularitas," kata Amien di aula Fisip Undip Semarang, Selasa (24/9/2013)."

Prof Amien emang bisa apa ?
dari cara ngomongnya aja udah keliatan koq kualitas professor anda.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Kata "populer" menjadi sempit sekali jika yang dimaksud adalah "beken mirip artis". Ketika seseorang menjadi populer karena selama ini ia jujur tidak korupsi, dicintai banyak orang karena "berbeda" secara positif ketimbang calon-calon lainnya, konsisten dalam komunikasi dengan rakyat jelata, dsj, maka why not?

Apakah AR menghendaki rakyat beli kucing dalam karung seperti yang sudah-sudah? BY waktu itu populer, tapi sebenarnya bukan dalam hal rekam jejak yang memadai, akhirnya sekarang malah rusuh: partainya penuh dengan pencuri, ormas2 galak didiamkan, momen2 yang memancing debat publik terus bermunculan, isu2 santer (termasuk Papua digadaikan) mengemuka, indikasi dia hendak melanggengkan dinastinya supaya tetap berkuasa sangat banyak, dan banyak lagi. AR mau kita seperti itu lagi? Anda bicara seperti para politikus penyakitan lainnya: menganggap semua rakyat Indonesia itu bodoh dan mau menelan mentah2 ucapan pejabat.

Sudahlah Anda pensiun saja. Piara burung atau ayam yang lebih bermanfaat.