alexa-tracking

Dukung Indonesia Motor Show, Ahok tegaskan industri mobil banyak serap tenaga kerja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243ca95ffca17e67700000b/dukung-indonesia-motor-show-ahok-tegaskan-industri-mobil-banyak-serap-tenaga-kerja
Hepi 
Dukung Indonesia Motor Show, Ahok tegaskan industri mobil banyak serap tenaga kerja
Quote:


http://www.merdeka.com/peristiwa/aho...aga-kerja.html


beda jokowi, beda ahok pendapatnya....
emoticon-Big Grin
sepi sekali lah thred ini, memangnya jelek kali kah pendapat ahok ini?
Ahok betul emoticon-Kiss (S)
Mobil Murah Serap 70 Ribu Tenaga Kerja Baru
http://www.kaskus.co.id/thread/52427...aga-kerja-baru
Quote:


bagus llah, bisa saling mengisi. atau pengen kayak pemimpin negara dan wakil nya, yang wakilnya kayaknya ndak pernah keliatan
yaahhh udah ga peduli mulut abis ngomong apa udah lupa kali yah
Quote:


yg satu pundungan sampe gak mau datang... emoticon-Ngakak (S)
ntar bakalan ada yang belain.. bagus saling mengisi, klop ...ada yang bertahan dan menyerang.. good cop bad cop... atau yang serupanya emoticon-Cape d... (S)

edit: nah ane bilang juga apa..
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kalo menurut gw, tinggal nunggu pisah ranjang nih... 2014 makin deket, tinggal cerainya baik baik apa pakai drama.. emoticon-Hammer

apa lagi yang satu.. lambenya dah mulai bawa-bawa sukarno.. emoticon-Ngakak (S)
operasi kutu loncat jilid 2... emoticon-Big Grin
Ahok paham hal yang begini secara dia Chinese.

Jokowi mah pencitraan doank. Ngumbar sikap skeptik ala mbok Mega.
tiap orang mah punya pendapat sendiri... secara jokowi mengkritisi kebijakan pemerintahnya ... ahok mengkritisi pasarnya... biasa aja lah.. orang otaknya beda...
Quote:


Sama aja gan ga jauh beda.
Cuman masih bagusan jkw paling ga bukan kutu loncat...

EMANK KENAPA SIH KALO BAWA SOEKARNO,, ? KALO MEMANG ITU BAIK, KENAPA NGGA?!
Quote:


mungkin emoticon-Big Grin

1....2.....3......4
Quote:


siapa yang kutu loncat?
setoran pajak e YUMMMYY emoticon-Ngakak (S)