alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243bb5020cb173408000003/boni-hargens--amien-rais-profesor-yang-memalukan
BONI HARGENS : AMIEN RAIS PROFESOR YANG MEMALUKAN !
TRIBUNNEWS.COM – Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, kembali melontarkan komentar kontroversial terhadap gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, yang digadang-gadang banyak kalangan untuk menjadi calon presiden di Pemilu 2014 nanti.
Menurut Amien Rais, Jokowi memiliki kesamaan dengan mantan Presiden Filipina, Joseph Estrada dalam hal popularitas. Menurut Amien, Estrada dan Jokowi dipilih rakyat karena sama-sama populer.
Hal itu disampaikan Amien saat memberi kuliah umum di hadapan ratusan mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah, Selasa (24/9).
Menanggapi komentar Amien Rais itu, pengamat politik Boni Hargens menilai Amien Rais yang seorang profesor, ternyata tak memiliki logika berpikir yang cerdas, karena menyamakan Jokowi seperti Estrada.
Boni mengatakan, Jokowi bukanlah Estrada yang populer sebagai bintang film sebelum terpilih menjadi Presiden Filipina. Menurut Boni, Jokowi populer karena memiliki kepribadian yang baik dan berprestasi.
Karena itu, menurut Boni, pernyataan Amien yang dilontarkan di Universitas Diponegoro, Semarang tersebut merupakan bentuk pembunuhan karakter yang tak masuk akal. "Memalukan ucapan itu keluar dari mulut seorang profesor," kata Boni.
Sedangkan Jokowi sendiri mengaku tak ingin berpolemik menanggapi kritik Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (MPP PAN), Amien Rais. Jokowi justru menanggapi ucapan Amien yang menyebut dirinya hanya mengandalkan popularitas seperti mantan Presiden Filipina, Joseph Estrada dengan santai.
"Saya dibandingkan dengan Joseph Estrada? Ya, jelas saya lebih ganteng, dong. He... he... he...," ucap Jokowi kepada wartawan berkelakar di Balai Kota Jakarta, Rabu (25/9/2013).
Menurut Jokowi, tak ada positifnya (bung waktu) dirinya menanggapi kritik mantan ketua MPR itu. Jokowi memilih melaksanakan tugasnya dengan baik. "Enggak ngerti saya soal popularitas-popularitas. Urusan saya cuma kerja," ujar Jokowi.

Gagal menduetkan Jokowi ama si Uban , si Amien jadi koar2 ga mutu. Hati2 lo Mien, bisa sinting ente gegara Jokowi emoticon-Matabelo
Bisa dicabut gak itu gelar profesor, Bikin professor lain merasa terhina.
Estrada mantan bintang film, Jokowi mantan Walikota. Persamaannya di mana ?
Jangan pilih PAN woi.
Pertamax
saatnya para professor berdemo utk mencabut gelar si mbah amien, bikin malu aja emoticon-Big Grin
udah pikun maklum lah ama abah amin rais
si amin frustrasi pinangan anak asuhnya di tolak Jokowi, jadi sekarang bak anjing kejepit, gigit sana gigit sini seperti anjing gila

kasihan sih lihat si amin rais ini, ucapan2nya yang kotor selama ini malah mencerminkan siapa sesungguhnya si amin ini

kata2 kotor yang keluar dari mulut si amin ini sesungguhnya mencerminkan betapa rendahnya moral dan akhlak si amin

seperti kata pepatah garbage in garbage out, mulutmu adalah cerminan hatimu, kalau hatimu kotor, kata2 kotorlah yang akan keluar dari mulutmu

Bukannya sudah dari dulu memalukan. emoticon-Big Grin
Soalnya dia maunya calon dari partai dia.
Kan PAN = Parte Artis Nasional
emoticon-Stick Out Tongue
PAN = PAK AMIEN NANGIS
Quote: "Enggak ngerti saya soal popularitas-popularitas. Urusan saya cuma kerja," ujar Jokowi.

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
amin rais = Amin Ra nduwe Isin,

Profesor alumni U G M lho gan !!!!!!!!!!!!
si uban yg di gadang2 skrg jadi besan si kebo ..
hati2 gan, jgn menbully si amen ini, gara2 ni org kna bata deh....
professor pentium 1 ya wajar lah, masih pake sistem WS n DOS..
kesian prof amien rasis.. udh pikun tuh maknya ngomongny angelantur,,,
duh amin-amin jabang bayi dah si Amien Rais ini.... bapak udah menopause, so ga usah banyak komentar......emoticon-Cape d... (S)
kok setelah beberapa tahun pakum nih orang koar2 lagi ya emoticon-Bingung (S)
PAN makin parah ajah...

sesepuhnya kek gini...



ketum nya kek gitu...
propesor cap tikus got
gak heran sih
namanya aja alumni PAN
Partai Amien Nakal
emoticon-Ngakak
wah professor koq kaya gitu.
ato di politik sah2 aja kali yah ?
udah ga laku, gak mau gak laku sendiri, musti lempar2 lumpur ke orang lain
emoticon-Matabelo
Ada alasan lainkah kenapa Amin Rais bilang begitu? Setaraf profesor seperti itu bisa gak berpikir jernih ya..? emoticon-Sorry



Ingin cari informasi database politisi nasional atau daerah secara komprehensif dan independen (berita, skandal, peta kekuasaan, komunitas, dll) biar bisa pilih caleg yang oke??
cek di mari >> Portal Sosial Media Pertama di Indonesia