alexa-tracking

[Siapakah IA]Mantan Pemain Tim-Nas Tertangkap BNN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243ba453dcb177055000007/siapakah-iamantan-pemain-tim-nas-tertangkap-bnn
[Siapakah IA]Mantan Pemain Tim-Nas Tertangkap BNN
Mantan pemain tim nasional Indonesia berinisial IA, terjaring petugas dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, saat menggunakan narkoba.

IA diamankan bersama 3 orang lainnya, dalam razia yang digelar BNNP di lokasi hiburan malam di Jakarta, Kamis (26/9/2013) dini hari. Dalam razia itu, IA kedapatan terindikasi menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja.

Banyak pihak menduga, IA merupakan inisial nama dari mantan bek timnas Indonesia, Isnan Ali. Pesepak bola 34 tahun itu ramai diperbincangkan sebagai pemakai narkoba.

Budi Sudarsono, mantan pemain timnas Indonesia, mengaku kaget mendengar rekan satu angkatannya diduga menggunakan narkoba.

"Saya kaget mendengar berita itu. Rasanya tidak mungkin, IA melakukan hal itu," kata pemain timnas di era 2000-an itu saat dihubungi, Kamis (26/9/2013).

Budi meminta, masyarakat tidak langsung menjustifikasi bahwa mantan Sriwijaya FC itu sebagai pelaku.

"Sebab belum terbukti, kalau itu Isnan Ali seperti yang ramai diperbincangkan. Dia seorang yang baik. Dia bersama pemain lainnya memang sering keluar. Tetapi, saya tidak menyangka dia melakukan itu," ujarnya.

Kepada salah satu stasiun televisi swasta nasional, IA mengungkapkan bahwa berita itu tidak benar.

"Berita itu hoax. Berita itu lebih buruk dari berita meninggalnya kapten Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman," tuturnya saat diwawancarai.

sumber

siapa ya????

Spoiler for diakah?:
isnan Ali gan,pemain Sriwahyuni fc..
berita kok main tebak tebakan emoticon-Busa
sorry dopost..
Quote:Original Posted By kakusukak

siapa ya????


Isnan Ali emoticon-Bola
Jebret...jeger..

Pasti banyak temennya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kakusukak

siapa ya????

Spoiler for diakah?:


neh ...
pake maen tebak2an emoticon-Ngakak (S)


Quote:Metrotvnews . com, Jakarta: Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) dan pesepakbola nasional, Isnan Ali, ditangkap aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta, Kamis (26/9) dini hari.

Dia ditangkap di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan dan diduga menggunakan narkotika jenis sabu.

Kabid Pencegahan dan Penindakan BNN Provinsi DKI AKB Safari di Jakarta, Kamis (26/9), mengungkapkan penangkapan itu berawal saat BNN Provinsi DKI Jakarta merazia tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan. Para pengunjung kemudian digiring satu persatu untuk pemeriksaan urine.

Dari dua lokasi yang dirazia, petugas BNN DKI mengamankan empat orang pengunjung. Salah satunya adalah Isnan. Ia ditangkap karena diduga menggunakan narkotika jenis sabu karena berdasarkan hasil tes urine dinyatakan positif.

Dia pun langsung di bawa ke Kantor BNN Provinsi DKI di kawasan Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Editor: Henri Salomo Siagian


source
Tadi pagi liat tipi oon telewicara sama Isnan, Isnan bilang dia lagi dirumah emoticon-Bingung (S)

Tunggu klarifikasi BNN aja lah
Quote:Original Posted By 3434502
Jebret...jeger..

Pasti banyak temennya emoticon-Big Grin


oww..oww...owww....owww...
Quote:Original Posted By bull_shit


neh ...
pake maen tebak2an emoticon-Ngakak (S)




jembret eh kliru jepret eh kliru jebretttt

ahayyy, sumbernya mantab langsung menohok isnan ali

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By BORIX99
Tadi pagi liat tipi oon telewicara sama Isnan, Isnan bilang dia lagi dirumah emoticon-Bingung (S)

Tunggu klarifikasi BNN aja lah


pembawa acarany ngotot ga gan,biasanyakan langsung nge-judge emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By bull_shit


neh ...
pake maen tebak2an emoticon-Ngakak (S)




emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
narkoba emang musuh negara yg bener2 harus di berantas sampe akar-akarnya..
Quote:Original Posted By Van Boteng


Isnan Ali emoticon-Bola

bukan om udh dibantah langsung tuh
Quote:Original Posted By 3434502
Jebret...jeger..

Pasti banyak temennya emoticon-Big Grin

temennya IA mungkin si AI kali omemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bull_shit


neh ...
pake maen tebak2an emoticon-Ngakak (S)




hayo siapa hayoo...emoticon-Matabelo
ISNAN ALI
seperti dugaan gw isnan ali tadinya kalo gak isnan ali aris indarto tapi kok dibalik emoticon-Hammer
ISNAN ALI
pada baca depannya doang gak baca bawah nya emoticon-Ngakak (S)
skip langsung post reply emoticon-Ngakak (S)
udah ada tuh berita yg gak pake sensor initial segala ...masih aje nebak2 emoticon-Ngakak (S)
ahhhay pemirsa ternyata isnan alee
ngapain pake tebak2an segala
** SENSOR ** emang emoticon-Cape deeehh