alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243b67a0e8b46655a000001/maldini-palidaritashan-cup-sampai-uruguay
Maldini Pali,dari Tashan Cup sampai Uruguay
Spoiler for Maldini:

Quote:Masa depan Maldini Pali, pemain sepakbola asal Mamuju, Sulawesi Barat yang menjadi salah satu skuad timnas U-19 makin cemerlang. Setelah sukses menjuarai piala AFF U-19, nama Maldini Pali mendadak jadi tenar. Bahkan dia disambut bak pahlawan oleh masyarakat Mamuju, Sulawesi Barat.

Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh yang bangga atas prestasi Maldini, menghadiahkan bonus berupa satu unit rumah. Hadiah istimewa ini, menurut gubernur, sudah sepantasnya diterima Maldini yang telah berhasil mengharumkan nama bangsa dan daerah asalnya. Selain itu, kemenangan Maldini Cs mengalahkan tim muda Vietnam bertepatan dengan ulang tahun ke-9 Sulbar.

Suhardi berharap, prestasi Maldini sebagai salah satu skuad tim U-19 bisa terus agar Maldini dan timnya tidak cepat bangga atas pretasi yang diraihnya saat ini.

Siapakah Maldini? Maldini pulang kampung tak hanya bersilaturahami dengan sejumlah pejabat dan Gubernur Sulbar serta Bupati Mamuju. Dia juga bersilaturahmi dengan sejumlah sahabat dan pelatih yang pertama kali mengasah kemampuan sepakbolanya, Muhammad Irfan Rahman.

Maldini sempat mendapat latihan privat oleh pelatih Muhammad Irfan Rahman sebelum akhirnya diikutkan dalam kompetisi Piala Suratin di Sinjai, Sulawesi Selatan. Tim Maldini menyabet juara di Piala Suratin.

Debut Maldini di dunia sepak bola makin cemerlang katika pembentukan Indonesia Footbal Academi (IFA). Tiga anak didik Irfan dari Mamuju terpilih ikut seleksi. Mereka adalah Maldini, Alfuad, dan Ahmad Alamsyah. Tapi yang lolos untuk bergabung di IFA hanya Maldini dan Alfuad. Saat itulah Maldini dan Alfuad diikutkan dalam seleksi Timnas U-16 di Uzbekistan, dan yang lolos hanya Maldini.

Satu tahun kemudian, Maldini terpilih menjadi salah satu dari tiga utusan Indonesia untuk berlatih di Leicester City, Inggris, selama tiga bulan. Dari Leicester, IFA dibubarkan, Maldini kemudian ditawari untuk dikontrak beberapa klub besar tanah air, seperti Persija, Arema, Persib Bandung, dan Pelita Jaya.
Namun Maldini memilih Pelita Jaya. Dia dikontrak selama tiga tahun, dengan gaji Rp 3 juta per bulan.

Saat dia main di Pelita Jaya, Maldini terpilih lagi untuk berlatih di Uruguay selama dua tahun. Maldini kini tercatat sebagai salah satu skuad timnas U-19
hingga sukses mengharumkan nama bangsa dan daerah ketika menjamu timnas muda Vietnam hingga membuahkan kemenangan di Timnas Garuda Muda Indonesia.

Spoiler for sumber:

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Spoiler for boleh gan:
wih gajian cm 3 jt perbulan
moga moga gak macet aja tuh pembayarannya emoticon-Angkat Beer

tetep berprestasi yah dek maldini
Bantu sundul gan!
gocekannya adjib!!
gaji pemain bola profesional kok cman 3jt per bulan...pantes menderita pesepakbola indonesia..itu jg kadang gaji macet..mampus aja sekalian..mending jadi buruh aja loe maldini dapet mah kl cman segituemoticon-Ngakak
mantab ini anak,dribling bgus,latian sprint aja lg,biar kyk cr7
Quote:Original Posted By am.king
mantab ini anak,dribling bgus,latian sprint aja lg,biar kyk cr7


Sama nge gym juga biar ngga mental atau gampang jatoh
ini anak winger yg punya cross dan visi yg bagus.. langka banget winger kayak gini emoticon-I Love Indonesia (S)
Maldini Pali,daritashan Cup sampai Uruguay

Maldini mantab! emoticon-I Love Indonesia (S)
skillnya bagus sih nih anak...cuman selama nih anak main di.indonesia jangan harap bisa berkembang
Quote:Original Posted By jonazen
gaji pemain bola profesional kok cman 3jt per bulan...pantes menderita pesepakbola indonesia..itu jg kadang gaji macet..mampus aja sekalian..mending jadi buruh aja loe maldini dapet mah kl cman segituemoticon-Ngakak

doain aja gan biar anggota2 squad U-19 direkrut oleh klub2 asing biar kesejahteraan hidup mereka menjadi lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)

Sad yg sukses...jng kaya SA, striker yg direkrut dc cm buat jualan kaos emoticon-Busa
Skill nya mnatap nih anak,,,,sayang perhatian pemerintah untuk sepabola sangatlah kurang,,,,,
ni anak bener2 jagoan assist emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Matabelo

smoga maldini makin ganas dah
Quote:Original Posted By jonazen
gaji pemain bola profesional kok cman 3jt per bulan...pantes menderita pesepakbola indonesia..itu jg kadang gaji macet..mampus aja sekalian..mending jadi buruh aja loe maldini dapet mah kl cman segituemoticon-Ngakak


gaji 3 juta kan masih berstatus amatir kan
cari klubnya yang bonafit aja biar ga di tunggak gajinya
Semoga Nasibnya sama kaya paulo Maldini !!
Quote:Original Posted By jonazen
gaji pemain bola profesional kok cman 3jt per bulan...pantes menderita pesepakbola indonesia..itu jg kadang gaji macet..mampus aja sekalian..mending jadi buruh aja loe maldini dapet mah kl cman segituemoticon-Ngakak


lah di klubnya bakrie you know lah... naturalisasi, SAD musti masuk bakrie klub... emoticon-Malu, tapi gitu2 gratis masuk SAD n dapat jatah ke timnas lah... liat aja seniornya di SAD yang jago twiter itu loh... main pas2an tapi main mulu di timnas... emoticon-Malu..


jadi ingat suporter dc united, protes keras.. pemain skill pas2an kok dimasukkan, habisi kuota pemain asing aja emoticon-Ngakak
Ini baru namanya pahlawan muda jaman sekarang emoticon-I Love Indonesia (S)
Asli dia jago banget gan, goceknya kaya pemain eropa emoticon-Belo
Quote:Original Posted By MUFootballClub


lah di klubnya bakrie you know lah... naturalisasi, SAD musti masuk bakrie klub... emoticon-Malu, tapi gitu2 gratis masuk SAD n dapat jatah ke timnas lah... liat aja seniornya di SAD yang jago twiter itu loh... main pas2an tapi main mulu di timnas... emoticon-Malu..


jadi ingat suporter dc united, protes keras.. pemain skill pas2an kok dimasukkan, habisi kuota pemain asing aja emoticon-Ngakak


maldini, hansamu, sama dinan 'CR7' javier itu lulusan SAD lho emoticon-Big Grin
Untuk usia segitu gaji 3jt mah udh lumayan. Itukan gaji bersih. Makan, perumahan, gym, transportasi, kesehatan, perawatan jika cedera, klub yg nanggung...

kalo ikut draf kontrak klub2 ya gitu

Dari Barreti, Primavera, SAD semua masuk Pelita...tanya kenapa?emoticon-Malu (S)