alexa-tracking

Bangunan Liar Dibongkar PT KAI Divre 2 Sumatera Barat, Rel Mati Akan Hidup Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243afce19cb179622000005/bangunan-liar-dibongkar-pt-kai-divre-2-sumatera-barat-rel-mati-akan-hidup-lagi
Bangunan Liar Dibongkar PT KAI Divre 2 Sumatera Barat, Rel Mati Akan Hidup Lagi
Quote:


Sumber

Semoga semuanya lancar dan gak ada LSM gajebo yang mengacau...

Mau gak mau harus upgrade R54 dan bantalan beton nih....
sudah saatnya penertiban digalakkan untk kepentingan umum
Mangstaaabbb... biar tambah mudah aja transportasi, jangan di jawa melulu, kalo bisa kalimantan sumatra. dan kalo bisa khsusu kalimantan , sistem sinkansen aje emoticon-Ngakak

emoticon-NgakakSemoga gak ada demo kayak pedagang asongan yg menghadang kereta api.
semoga lancar
Quote:


sebenarnya sih tergolong telat, tapi daripada gak dilakukan sama sekali...

Quote:


duitnya darimana? emoticon-Big Grin

Quote:


ini bukan di Kampus UI kok emoticon-Big Grin

Quote:


semoga demikian
klo jalur yg mati ky di kudus ke blora, parakan sampe jogja nyambung ke ambarawa bakal diidupin lg ga ya...klo iya bakal banyak yg digusur tuh (walopun masih tanah KAI sih)
Sumbar...... Jadi inget blusukan pas msh smp. Bukittinggi-payakumbuh, pas lewat di suatu tempat teringat scene filmnya si midun. (sengsara membawa nikmat, bener g judulnya). Moga terwujud trans sumatra railways dari sabang sampe bandar lampung (walau yg ujung beda gauge hehe)
ati ati jugaaa ada KOMNAS HAM .... emoticon-Ngacir
Semoga terealisasi dah, tanpa ada gangguan.
Jadi ogut bisa ngerasain naik kereta api emoticon-Smilie
Quote:


semoga saja bisa terealisasi...

Quote:


iya, memang judul sinetronnya adalah Sengsara Membawa Nikmat...

Quote:


Komnas HAM? PERSETAN dengan mereka itu emoticon-Big Grin

Quote:


semoga saja gan emoticon-Wink
mantep neh......... emoticon-Big Grin

o ya... ada yg tau perihal rencana yg di sulawesi kagak, gimana ya kelanjutannya emoticon-Bingung (S)
Quote:


coba agan beli Majalah Kereta Api edisi September 2013, di situ ada penjelasan mengenai rencana proyek jalur Makassar Pare-Pare, lebar trek 1435 mm, kecepatan operasional 120 km/jam
Quote:


harapannya sih gitu gan
mantap.... ane setuju... moga aman dan terkendali aja...
kalo bisa semua jalur rel nonaktif dihidupkan kembali contohnya jalur bogor-sukabumi, pangandaran, tanjung priok-kota dll

lumayan kan buat nambah2 penghasilan PT KAI
Quote:


dalam hal ini KAI gak bisa bertindak sendirian, butuh peran Kemenhub juga....
besinya dah pada dikiloin kali.. emoticon-Big Grin
Quote:


kemungkinan besar ya gitu, tapi ada juga yang terkubur di bawah rumah
×