alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243ae33108b465502000015/3-ancaman-ahok-pada-parkir-liar-yang-lebih-sadis-dari-cabut-pentil
3 Ancaman Ahok pada Parkir Liar yang Lebih 'Sadis' dari Cabut Pentil
Jakarta - Dinas Perhubungan DKI Jakarta saat ini sedang giat menertibkan parkir liar dengan cara pencabutan pentil. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengancam akan memberikan sanksi yang lebih berat bagi pelanggar parkir.

Operasi penertiban parkir liar ini dilaksanan di beberapa lokasi rawan pelanggaran parkir. Kawasan-kawasan seperti Roxy, Jatinegara, Tanah Abang dan Slipi sudah ditertibkan. Hasilnya ribuan pentil motor sudah disita petugas.

"Mungkin saya akan roadshow ke pengadilan ke hakim, jaksa, polisi untuk minta kalau penindakan tipiring itu tidak ringan," ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2013).

Berikut ini adalah tiga ancaman Ahok terhadap pakir liar yang lebih sadis dari mencabut pentil :

Kerja Sosial Membersihkan Kali

Ahok mengancam para pelanggar parkir liar akan dikenakan kerja sosial. Salah satu kerja sosial yang diusulkan Ahok adalah membersihkan kali. Lama kerja sosial ini akan disesuaikan dengan hukuman yang diterima oleh para pelanggar parkir liar ini.

"Nantinya biar seminggu kerja berapa jam. Seperti itu saja. Itu masih didiskusikan," kata Ahok.


Kurungan 60 Hari atau Denda Maksimal Rp 50 Juta


Untuk membuat jera para pelanggar parkir, Ahok tengah memikirkan denda yang pantas bagi para pelanggar parkir liar. Ahok mengusulkan adanya kurungan 60 hari dan denda maksimal maksimal sekitar Rp 50 juta untuk para pelanggar parkir.

"Mungkin saya akan roadshow ke pengadilan ke hakim, jaksa, polisi untuk minta kalau penindakan tipiring itu tidak ringan," ujar Ahok

Menolak Perpanjangan STNK

Ahok juga mengancam akan menolak perpanjangan STNK bagi pengendara yang parkir sembarangan. Cara ini dinilai akan membuat para pelanggar parkir jera.

"Pokoknya semua mau kita cabutin. Kalau ada yang nekat, maka saat perpanjangan STNK akan kita tolak," ujar Ahok.

Hingga kini penertiban parkir liar masih terus berjalan. Para petugas Dishub dengan dibantu petugas kepolisian menertibkan parkir liar di berbagai kawasan di Jakarta

[url]http://m.detik..com/news/read/2013/09/26/101258/2369779/10/4/3-ancaman-ahok-pada-parkir-liar-yang-lebih-sadis-dari-cabut-pentil[/url]

emoticon-Ngakak (S) yang membersihkan kali ane tdk bisa membayankan koko ahok emang top markotop
weh kalo bener-bener di berlakukan sanksiny bakal membuat efek jera bener dah emoticon-Ngakak sadis ko ahok tapi mantaffff
seperti jakarta emang sepantasnya menerapkan hukuman yg memberikan efek jera emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
mending di suruh bersihkan kali
dari pada bayr 50jt
kalo nolak perpanjangan jgn koh....., ntar pajaknya gmn?? gak masuk kas ...
wah, sadis bener ya..
tp gpp jg sih, biar pada tertib gt loh
Quote:Original Posted By djamban
kalo nolak perpanjangan jgn koh....., ntar pajaknya gmn?? gak masuk kas ...


dendanya kan numpuk trus gan
dan klo maksa keluar dgn surat mati yg belom diperpanjang, klo ketemu polisi korup di jalan, maknyuss emoticon-Big Grin
sip, setuju hok yg kek gini. suruh kerja sosial di panti jompo sekalian ya hok. emoticon-Request
Mana nih suaranya para Panasbung bodoh yg kemaren kemaren koar koar ngeledekin Dishub soal pencabutan pentil mobil/motor pemarkir liar di Roxy http://m.kaskus.co.id/post/523a689d05346aaf42000003#post523a689d05346aaf42000003 emoticon-Stick Out Tongue
kerja sosial paling bagus, bisa menghemat belanja daerah
sekaluan cabut SIM nya aja Biar kapok beneran.
Quote:Original Posted By SlickDanger
Mana nih suaranya para Panasbung bodoh yg kemaren kemaren koar koar ngeledekin Dishub soal pencabutan pentil mobil/motor pemarkir liar di Roxy http://m.kaskus.co.id/post/523a689d05346aaf42000003#post523a689d05346aaf42000003 emoticon-Stick Out Tongue

Orang nya pda nyelem di kalu duluan gan.....
Quote:Original Posted By .xerox.
mending di suruh bersihkan kali
dari pada bayr 50jt


Beneran nih tau kali jakarta bagaimana wujudnya. emoticon-Ngakak (S)
di suruh kerja bakti ajalah kalo penjara ane kurang setuju takutnya bisa merusak masa depan yang bersangkutan. apalagi kalo yang dipenjara masih muda umurnya!
Quote:Original Posted By .xerox.
mending di suruh bersihkan kali
dari pada bayr 50jt


stuju gan... sanksi nya kerja sosial aj gt kayak di luar negeri...
lumayan hitung2 buat membantu pemda jg tuh...

kalo pake nomor bekasi, depok, tangerang, bogor gimana? bisa gitu ditolak perpanjang STNK ?
Kerja sosial ajalah... klo kurungan 60 hr ntar kurungannya penuh emoticon-Ngakak
Kalau perpanjangan stnk ditolak pemda rugi pendapatan pajak berkurang
Quote:Original Posted By kabei
kalo pake nomor bekasi, depok, tangerang, bogor gimana? bisa gitu ditolak perpanjang STNK ?


buat mbah kabei tar kerja sosial di temani cewek cewek cantik di panti jompo emoticon-Ngakak
Setuju!
Suruh bersihin kali aja, ngerukin tanah endapan sungai. Sudin kebersihan yang jadi pengawasnya. Lumayan efeknya buat Jakarta, musim hujan (mungkin) gak banjir.
an**ng lo, suku minoritas aja banyak gaya! lo pikir rakyat jakarta ini budak apa?! nyuruh2 kerja bersihin kali segala! gak bener ini! kerja paksa tanpa upah! orang satu ini ngadopsi gaya kepemimpinan Fir'aun emoticon-Mad (S)

PANASBUNG MODE: FUCKIN' ON emoticon-Ngacir