alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243949518cb175748000005/gagal-naiki-bak-truk-irvan-malah-tewas-terlindas
Gagal Naiki Bak Truk, Irvan Malah Tewas Terlindas
Gagal Naiki Bak Truk, Irvan Malah Tewas Terlindas
Illustrasi ...


Spoiler for foto sang sopir:


Quote:Gagal Naiki Bak Truk, Irvan Malah Tewas Terlindas

Quote:Jakarta - Irvan tewas terlindas truk di dekat halte TransJakarta Kampung Sumur, Duren Sawit, Jaktim tadi malam. Ternyata remaja berusia 13 tahun ini awalnya hendak naik ke bak truk, namun gagal dan malah terlindas.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Irvan bersama ketiga temannya hendak menebeng truk dari Klender ke arah Bekasi. Nahas ketika ketiga temannya berhasil naik, Irvan yang mencoba naik dari arah samping, terjatuh dan terlindas ban truk.

"Kejadian sekitar 16.30 WIB ketika truk bernopol B 9970 WC berjalan dari Klender dihentikan remaja-remaja tersebut," ujar Kanit laka lantas AKP Agung Budi Leksono saat ditemui di Satwil Lantas Jakarta Timur, Rabu (25/9/2013) malam tadi.

Menurut Agung, korban terjatuh ketika naik ke atas truk. Akibatnya, tubuh korban jatuh terlindas kendaraan yang berjalan.

"Korban yang jatuh kemudian terlindas ban kiri belakang truk dan mengalami luka parah," ungkap Agung.

Agung mengatakan, saat ini, sopir truk yang diketahui berinisial HP (32) diamankan di Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Jakarta Timur. "Dua orang saksi sudah kami periksa untuk mendalami kasus ini," tandasnya.


[URL="http://news.detik..com/read/2013/09/26/084316/2369692/10/gagal-naiki-bak-truk-irvan-malah-tewas-terlindas?9922022"]sumber[/URL]

Bocah2 alay kadang tidak tau diri ... main nekat numpang gratis truk/mobil pick up dengan memaksa, posisi sopir pun sering jadi bingung, dikasih resiko nya bisa berabe (contohnya kasus berita ini) kalau ga dikasih ngamuk mukul kendaraan bahkan kadang bisa ditimpuk batu ...

inti berita ini ... kasian sekali pak sopir ... ujung2nya jangan jadi tersangka saja deh ... emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By liroesdy
bpk ane juga sering nih, mobil pick up nya sering ditumpangi sama bocah2 yg numpang nebeng. masalahnya tuh bocah bandel bgt, klo lagi jalan, tiba2 aja nyruh teman2nya ikut naik terus kalo turun main lansung loncat aja gak nunggu sampai mobilnya berhenti dulu.

capedeh -______-

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) kalo ada apa2 nasib sang sopir ...
aduh , kasian bgt tuh bocah . lgian msh naik truk sgala , knapa ga naik ankgkt aje sih . .
anak kaskuser ada ga yang suka ngompreng nih??? emoticon-Mad (S)
ati2 gan
Quote:Original Posted By zahrafatimah13
aduh , kasian bgt tuh bocah . lgian msh naik truk sgala , knapa ga naik ankgkt aje sih . .


sayang duitnya gan ...
Anggap aja seleksi alam emoticon-Embarrassment passive eugenics emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By eugen
Anggap aja seleksi alam emoticon-Embarrassment passive eugenics emoticon-Embarrassment


LoL emoticon-Ngakak (S)

true....
Quote:Original Posted By toekidjan


sayang duitnya gan ...


nggak sayang nyawa emoticon-Malu
jadi inget dulu lagi kecil jatoh dari mobil bak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Najis (S)
gue hanya kasihan sama supir trukemoticon-Frown

bocah alay laknat itu mending mati aja, setidaknya lebih meringankan beban orang tua nya dan mungkin beban si supir kalo ditekan polkis
Quote:Original Posted By eugen
Anggap aja seleksi alam emoticon-Embarrassment passive eugenics emoticon-Embarrassment



walau terlihat sadis ...

Quote:Original Posted By alexander.xu


LoL emoticon-Ngakak (S)

true....


Quote:Original Posted By rivercode


nggak sayang nyawa emoticon-Malu


dipikir dirinya punya nyawa 9 biji

Quote:Original Posted By MadridisJak
jadi inget dulu lagi kecil jatoh dari mobil bak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Najis (S)


waaaaa .... tumpanger juga nih ... emoticon-Mad (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By satlone
gue hanya kasihan sama supir trukemoticon-Frown

bocah alay laknat itu mending mati aja, setidaknya lebih meringankan beban orang tua nya dan mungkin beban si supir kalo ditekan polkis


lha emang sudah mokat .... emoticon-Matabelo
kalo itu supir truknya punya hubungan keluarga sama HR atau AD pasti di BAP dibilang kalo yg salah itu ban truknya emoticon-Big Grin ...
Awas klo sopir dibui emoticon-Mad
Quote:Original Posted By Blitzwing
kalo itu supir truknya punya hubungan keluarga sama HR atau AD pasti di BAP dibilang kalo yg salah itu ban truknya emoticon-Big Grin ...


salahkan juga aspalnya terlalu keras gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By hawk
Awas klo sopir dibui emoticon-Mad


iya gan emoticon-Mad (S)
pasti bocah yng broken home, mknya jiwa labil kyak gtu..
emoticon-Cape d... boceh kek gini kok masih nekat aja sih
Wew dulu banget pernah nih 1 kali.
Kira2 pas gw dulu kelas 2sma ada suatu kegiatan keancol, trus gw nyari temen yang bisa bareng gitu. Dan ada yg nyanggupin bareng gengnya aja.
Pertama gw kira pake motor soalnya mereka sering bawa motor semua.
Sampe lokasi ngumpul ternyata gak ada yg bawa motor 1pun. Gw bingung lah (gak ada yg gw kenal baik sih dari mereka soalnya gw doang yg ipa lainnya kelas ips sekitar ber20an orang lah).
Ternyata pake tronton.
Kira2 mereka ada sampe 3 kali nyoba berhentiin tronton, caranya mereka baris gitu ditengah jalan. Nutupin semua bagian jalannya. 2 kali tronton gede main trobos gitu aja kayak gak hirauin mereka( tentulah pada reflek ketepi tapi mepet gitu jeda waktunya kayak pengen ditabrak). Gw Sih nontonin aja dari pingir sambil mirik ini pada gak takut apa , gw juga mikir gak ada tronton yg bakal berhenti.
Ternyata yg ketiga berhenti. Trus gw ikut naik deh. Pas hampir nyampe ketujuan cara berhentiin itu tronton pake cara di injek2 bikin gadu gitu.
Ada sih gw denger cerita dari mereka ada yg belajar kayak gitu dari temen2nya yg suka bola gitu. Ini malah lebih gila soalnya bisa nyambung 4 sampe 5 kali naik tronton pake cara itu. Dari keamanan mereka cerita lebih aman tronton ketimbang mobil bak terbuka (kayak buat ngangkat pasir gitu),sama mobil box soalnya tabiat supirnya sama. Tapi naik di atas mobilnya jauh lebih sulit.

Selesai acara gw pisah sama mereka.Pulang nya gw naik bus.

Btw terakhir kali gw denger kabar dari mereka ada yg kecelakaan lalulintas tuh (sampai mati). Walaupun bukan karena tronton sih.
Gpp, biar berkurang satu alay tak berguna negeri ini emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By rsryodong.ok
Gpp, biar berkurang satu alay tak berguna negeri ini emoticon-shakehand


hahahaha.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sih agan biasa aja nih, lagian biarlah paling jugak pak pol nya hanya mintak uang orakok abis tuh bebas deh sopir truk nya, soalnya yg salah jelas tuh anak2 cacing maen lompat aja, diakira dia apaan super hero....
yap, dia sampai ke tujuan akhirnya