alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52438468fbca17d65e000000/bangladesh-berniat-leasing-j-10a-plus-segambreng-munisi-pintar
Bangladesh Berniat leasing J-10A plus segambreng munisi pintar
Quote:Bangladesh air force chief returned from China. He requested loan for one squadron of J-10A fighters, LY-80 MRSAM, laser guided bombs, technology for making guided munitions, big quantity of ammo for fighter aircraft. Summary from:

Bangladesh Air Force chief returns home from China
September 13, 2013
http://www.bdmilitary.com/bangladesh...ns-home-china/


dipersiapkan buat om Vijay atau Myanmar ya?
good move...nggak kuat beli baru, leasing aja, nggak perlu sombong2 beli pesawat jaguh...yg penting dapat pesawat favorit formil
mekanismenya, kalau pesawat yang di lease rusak/hancur tertembak, yang nanggung sapa?







asuransi? emoticon-Big Grin
benar2 bukti negara dengan konsep pertahanan yang jelasemoticon-Matabelo
loan lho merk, bukan lease. brarti beli ngutang dong ya..., bukan "sekedar" sewa emoticon-Big Grin
Kalo kredit macet, akan dateng debt collector dan barang disita... emoticon-Big Grin
Biar kredit, yg penting punya !! Kalo sampe terjadi air combat, kagak bakalan ada yg nanya tu barang kreditnya udah lunas ato belum...

Sukhoi kita bukannya juga beli pake pinjeman,kan...?
Quote:Original Posted By Marechaussee
Kalo kredit macet, akan dateng debt collector dan barang disita... emoticon-Big Grin
Biar kredit, yg penting punya !! Kalo sampe terjadi air combat, kagak bakalan ada yg nanya tu barang kreditnya udah lunas ato belum...

Sukhoi kita bukannya juga beli pake pinjeman,kan...?

itu tanya ma kemenhan aja....hiihiii

betul tuh...yang ada batle proven emoticon-Ngakak
Sewa beli J-10A? Ide brilian buat ngadalin kondisi keuangan yang mepet. Tp kalo senjata masa leasing? Emang gak bakal dicobain buat latian? Lama2 perusahaan financing motor Indonesia pindah ke sono leasingin pesawat laen.
btw.. senjata di sewa apa dibeli nih??
untuk senjatanya kalo abis sewa nya gimana???
masa dibalikn juga?
Quote:Original Posted By wahwibson
benar2 bukti negara dengan konsep pertahanan yang jelasemoticon-Matabelo


maak jelebbbb!

emoticon-Big Grin

emoticon-Big Grin
yah bangla kan dapat soft loan ama switch ama natural rosurces mereka
Quote:Original Posted By wahwibson
benar2 bukti negara dengan konsep pertahanan yang jelasemoticon-Matabelo


Masa? Kok lebih mirip ganti panglima ganti kebijakan?

Gue ragu-ragu banget dengan validitas tuh berita. Satu, KASAU tidak punya hak minta pinjaman. Itu minimal harus Kemenhan atas perintah presiden. Kalau cuma minat sih, ya boleh. Tapi dari minat trus bisa minta pinjaman tanpa lewat pemerintah, apa tidak kebangeten? Dua, kok J-10A? Bukannya dulu oleh KASAU sebelumnya katanya mau Su-30 MK2? Kalau mau untuk stopgap sementara ngumpulin uang buat beli Flanker, lho, itu J-7 BARU yang barusan dikirim itu buat apa? Sudah BELI pesawat baru tapi model lama, harusnya tahap berikutnya adalah beli pesawat gres yang diperkirakan bisa relevan beberapa dekade. Nah, setahu saya J-10A tidak diproduksi lagi dan sekarang Cina sedang mengganti J-10 dan J-10A dengan J-10B. Berarti dapat barang lawas. Kalau dikasih gratis sih, ya masuk akal, tapi kalau kredit... Ada diberi MLU atau nggak? Sebab kalau nggak, ini bukan Bangladesh ngakalin keuangannya yang cekak itu, tapi Cina yang ngakalin Bangladesh. Kalau diberi MLU, duit berapa? Totalnya berapa?

Tapi itu berita palingan sama seperti isu hibah kapal selam di sini. Miskomunikasi.


Quote:Original Posted By littlesophie24
good move...nggak kuat beli baru, leasing aja, nggak perlu sombong2 beli pesawat jaguh...yg penting dapat pesawat favorit formil


Pesawat yang jadi favorit beberapa senior di formil bukan J-10A, tapi J-10B. Walaupun cuma beda satu huruf tapi penting lho.