alexa-tracking

Komentar Mendagri tentang Permasalahan Lurah Lenteng Agung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524382c4fcca170c37000003/komentar-mendagri-tentang-permasalahan-lurah-lenteng-agung
Komentar Mendagri tentang Permasalahan Lurah Lenteng Agung
Quote:


Sumber
========================================================

Pendapat TS

Ane bingung Gan, bisa-bisanya mendagri yang disini harusnya mewakili pemerintah, justru mengeluarkan statement kayak gitu. Ini kan menunjukkan mental pemerintah kita yang terkesan cuek dan mau-maunya "disetir" oleh oknum-oknum yang belum tentu juga merupakan representasi dari seluruh warga Lenteng Agung. Menurut ane, mental kayak gini yang menyebabkan banyak konflik horizontal atas dasar agama yang terjadi di Indonesia karena pemerintahnya ingin lepas tangan dan mau enaknya sendiri.
Menurut ane, kita perlu memiliki pemimpin yang tegas. Bukan ane Jokowi Fansboy, tapi ane sutuju ama pendapat Pakdhe Jokowi untuk melihat manusia bukan dari atribut yang dimilikinya, tapi dari apa yang bisa ia berikan untuk lingkungan di sekitarnya.

Merdeka emoticon-I Love Indonesia
saran yg ga bijaksana
yg nolak apakah mewakili ribuan penduduk lenteng agung?
kalo dibiarin kaya gini ntar ngelunjak
Ini sie namanya masyarakat ngelunjak...

Demokrasi memang dari, oleh dan untuk rakyat.
Rakyat bebas berpendapat dan memilih. Tapi kan ada aturan negara yg jadi acuan utama dalam mengambil tindakan..

Paham setengah2 tentang demokrasi bikin ambil tindakan seenak udel karena merasa people power tak terkalahkan. Bok ya aturan negara diperhitungkan.

Nie mendagri trauma ato parno sama people power? Ga niat cek ke lapangan sebelum ngeluarin statement?

Bisa jadi malah cuman pencitraan "mendagri pro rakyat" emoticon-Nohope


Siapa sie di jajaran pemerintah yg masi pake otak untuk negara sekarang ini? emoticon-linux2
Mendagri guooobllookkk... Jadi mau pake sistem kotak2an?

Muslim di kotak mana, Kristen di kotak mana, Hindu di kotak mana, Budha di kotak mana, Katolik di kotak mana, Konghucu di kotak mana? Gitu?

Terus apa artinya bhinneka tunggal ika? idiot apa moron?

Balik lagi ke jaman kerajaan aja, masing-masing agama bikin kerajaannya sendiri...

Komentar sekelas menteri ternyata ga beda sama komentar anak sd
anjing lah
ancur semua menteri di kabinet ciptaan si Beye di akihir jabatan

keliatan banget emang udah kagak mau kerja sama sekali
mulai dari si Sitaful yg gak ada kerjanya
si Menteri Agama yg cuman urusin 1 agama doank
Si Menteri Perekonomian si Gita anjing yg mau mengundurkan diri padahal ekonomi lagi carut marut
sekarang si Mendagri yg cuek sama peristiwa kendal, skarang cuek sama peristiwa intoleran di LA emoticon-Najis
saran yang tidak bijaksana dari seorang mendagri, kalo ini sukses dipindah dan didukung mendagri, bukan tidak mungkin besok akan ada demo menentang ahok yang non di jakarta, dan itu sangat berbahaya, apakah mendagri juga akan mengeluarkan statemen kek gini juga???

pantesan pemerintah takluk ma kelompok2 yang mengaku mayoritas, la sekelas mentri aja begini......

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
mendragi aja rasis..gimana bos-nya...pantes aja kasus RAS engga pernah selesai di negeri ini emoticon-Cape d... (S)
ya tuhan, dosa apa gw sampe punya menteri dengan pikiran tolol kaya gini emoticon-Ngakak
kok bisa ya menjabat sebagai mendagri ? emoticon-Bingung
bhineka tunggal ika semakin memudar di negara ini emoticon-norose
Saran Mendagri ini cocok untuk meredam gejolak disana. Si Joko ama Dewa Bir mau nunjukin apa sih? Mereka itu pelayan masyarakat bukan? Mereka itu tunduk terhadap kehendak rakyat. Kalo rakyat minta lurahnya diganti, ya udah diturutin aja, toh apa ruginya buat si Joko ama Dewa Bir?

Kalo dibilang rakyat Jakarta intoleran, lha kurang toleran apa, orang c**** aja bisa jadi wakilnya si Joko koq? Tolong jangan gampang kasih stigam nggak bener untuk semata-mata membela segelintir kepentingan semata bro!

Apa nunggu gejolak ini benar-benar pecah jadi besar, baru kemudian si lurah di ganti? Pertimbangkan azas manfaatnya bro, apa untung-ruginya tidak menuruti kehendak rakyat LA.
mending pak gamawan siap-siap dipanggil kpk karena proyek E-KTP dah nggak usah kasih saran yang menjerumuskan kepada perpecahan gitu.
Sekarang lurah besok bisa jadi wagub yang di dongkel bener-bener keterlaluan seharusnya statemen kayak gitu nggak meluncur dari mulut seorang menteri.
Quote:


masih ada si sitaful si miring gan
menteri kominfo tapi gak ada ngerti2 nya sama teknologi
gimana tuh?
bener2 goblog ini si beye waktu bagi2 jatah menteri emoticon-Najis
Quote:



kemarin kantor kemendagri dirusak fpi juga mingkem aja dia.. makan gaji buta ternyata
duh, punya menteri kok begini..
dulu para pejuang ga mempermasalahkan pemimpinnya siapa..
mereka rela mati demi berdirinya NKRI..

sekarang sudah merdeka malah mau balik lagi ke pikiran primitif..
bubar................. bubar................ tidak menutup kemungkinan NKRI bubar kalao hal2 seperti ini dibiarkan????
emoticon-I Love Indonesia (S)
mana yg disebut agama toleran? emoticon-Cape d... (S)

Kecuali ada hal yg berkaitan dengan UU/Perda dilanggar lurah tsb, baru bs di demo/diganti.

Kenapa jd malah nunjukkin ketololannya sendiri sih emoticon-Cape d... (S)
Quote:


yg milih jokowi ahok ga bakal nolak lurah susan
yg nolak lurah susan pas pilkada juga pasti ga milih jokowi ahok
taat hukum aja,ada ga yg dilanggar bu susan dan jokowi ahok dlm kasus lenteng agung?
yg gak menghormati pancasila mending pindah aja deh ke luar indonesia emoticon-Big Grin

negara di timur tengah aja malah pd belajar pancasila kok ke negara kita
Quote:


loh loh loh,kalau gini berarti indonesia belum bisa terbukti toleransi antar umat beragama, apa bedanya satu agama atau beda agama?
apakah dengan agama yang sama pasti didengar aspirasi masyarakat?
×