alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52431ea51acb173a2a000005/annisa-bahar-orang-dekatnya-bilang-zaskia-simpanan-pejabat
Annisa Bahar: Orang Dekatnya Bilang Zaskia Simpanan Pejabat
Beberapa tahun lalu, Annisa Bahar sempat satu manajemen dengan Zaskia 'Gotik'. Annisa mendengar kabar bahwa Zaskia simpanan pejabat.

Annisa mengaku mendengar kabar itu dari orang-orang dekat Zaskia. Namun, saat ditanya lebih lanjut, ia enggan mengungkapkan identitas pejabat tersebut.

"Orang-orang dekatnya pernah bilang dia simpanan," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT lewat telepon, Rabu (25/9/2013).

"Aku sama dia memang pernah satu manajemen, cuma aku nggak mau terlalu vulgar ceritanya," lanjutnya.

Annisa pun menegaskan bahwa Zaskia bukan perempuan yang lugu. Menurutnya, Zaskia memang pintar berakting.

"Dia Lugu? Nggak, nggak lugu justru pinter. Sama pejabat itu, dia ditempatin di apartemen," tuturnya.

[url]http://hot.detik..com/read/2013/09/25/140426/2369029/230/annisa-bahar-orang-dekatnya-bilang-zaskia-simpanan-pejabat?h990101mainnews[/url]

=====

annisa bahar ngapain ikut ikutan komentaremoticon-Embarrassment
mau numpang tenaremoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
anissa bahar uda tuwir, numpang popularitas, tapi caranya gak elok, kyk farhat abbas emoticon-Cape d...
coba di cek anak si mbak simpanan juga bukan...
Waduh.. waduhh.. Sejak kapan kaskus BP jadi berita gosip. emoticon-Gila. emoticon-Gila
pikih haters dan nikita mirzanong haters, siap2 terguncang emoticon-Big Grin

yg tertib klo terguncang emoticon-Embarrassment
Udah ga enak di pandang caper pula emoticon-Busa
ini orang mau numpang tenar aja,udah tenggelam dia punya karir
setuju sekali lagak aja nih si gotik polos padahal nakal abis
emoticon-Najis
nini2 numpang tenar di inpotaimen emoticon-Ngakak (S)
sampah semua nih dua2nya pedangdut lonte emoticon-Najis
Ga heran, ga jauh dari kekuasaan dan selangkangan emoticon-Ngakak

Artis dangdut ga terkenal saja bisa pumya kekayaan milyaran dan rumah banyak, apalagi yg cantik dan terkenal
ada yg berusaha muncul kembali ke permukaan rupanya emoticon-Big Grin
alah dunia selebriti kita mah ga jauh2 dari simpan menyimpan lah, selama masih banyak om om kaya yang bersedia ngandangin, siapa yang ga doyan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
diperam dulu sampe mateng emoticon-Big Grin
pedangdut sih ga heran, coba penyanyi jazz..
saya ga heran kalo artis perempuan ada yang jadi simpanan pejabatemoticon-Malu (S)
Siapa mau simpan Annisa? Di kos-kosan juga boleh... emoticon-Big Grin
lumayan, naikin pamor udah mulai keriput.
kaya tai
tenggelem ngambang lalu muncul dpermukaan emoticon-Busa
jiaaa...atu lagi nongol ngmg macem2 numpang sensasi emoticon-Cape d... (S)