alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524315bc8127cfd305000008/penjelasan-panitia-iims-soal-pengusiran-aryo-nissan-march-boros
Penjelasan Panitia IIMS Soal Pengusiran Aryo 'Nissan March Boros'
Salah seorang pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Aryo Wirawarman mengaku diusir oleh EO Dyandra selaku pihak pelaksana pameran. Ia diusir karena mengenakan kaos bertuliskan "Nissan March Saya Boros".

Menanggapi hal itu, Public Relation PT Dyandra Promosindo Mirna Gozal membenarkan ada terjadi insiden pengusiran pengunjung dan orangnya itu adalah Aryo Wirawarman.

"Saya memang dengar ada, mungkin itu dilakukan karena tidak ingin mengganggu pengunjung lainnya. Orang itu bisa menjadi memprovokasi pengunjung lainnya," kata Mirna kepada detikOto di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Dijelaskan Mirna, pihaknya belum mengklarifikasi kepada pihak yang mengusirnya. Aryo mengaku diusir oleh salah seorang petugas Dyandra bernama Lulu.

"Kalau benar yang mengusir Lulu dan dia memang orang dari kami (Dyandra) kami belum mendapatkan info lebih jelasnya. Saya hanya tahu kalau ada pengunjung yang diusir," katanya.

Mirna menambahkan, tahun lalu juga orang tersebut datang ke IIMS dan mengenakan baju dengan tulisan yang sama. "Tahun lalu juga dia datang dan memang diusir. Kami hanya tidak ingin mengganggu kenyamanan pengunjung yang lainnya," pungkasnya.

[url]http://oto.detik..com/otoshow/read/2013/09/25/210851/2369561/1506/penjelasan-panitia-iims-soal-pengusiran-aryo-nissan-march-boros?991104topnews[/url]

=====

gak etis protes pada saat event spt itu. Itu namanya mau menghancurkan bisnis dari Nissan. Kalau gw jadi pihak Nissan, pasti juga akan melakukan hal yang sama. Pihak Nissan berhak melindungi bisnisnya terutama pada event spt itu.emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
yah, namanya juga BSH nissan march. mau bikin perserikatan sekalian kali. emoticon-Big Grin
gua kl orng toyota pasti ngakak jebret-jebret


emoticon-Ngakak
Waduh ane no komen deh. Lebih baik kita gak pake mobil buatan nissan ini gan. Ane juga pernah ditawari babe ane tapi ane tolak karena ane ingat pencemaran udara yang akan ditimbulkan oleh mobil ini. Mending ane jalan kaki daripada membuat rakyat Indonesia menghirup gas karbondioksida mobil ane.. emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By plumbob
Waduh ane no komen deh. Lebih baik kita gak pake mobil buatan nissan ini gan. Ane juga pernah ditawari babe ane tapi ane tolak karena ane ingat pencemaran udara yang akan ditimbulkan oleh mobil ini. Mending ane jalan kaki daripada membuat rakyat Indonesia menghirup gas karbondioksida mobil ane.. emoticon-Cendol (S)


emoticon-Recommended Seller

pake angkutan umum nappa gan, atau sepeda emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By plumbob
Waduh ane no komen deh. Lebih baik kita gak pake mobil buatan nissan ini gan. Ane juga pernah ditawari babe ane tapi ane tolak karena ane ingat pencemaran udara yang akan ditimbulkan oleh mobil ini. Mending ane jalan kaki daripada membuat rakyat Indonesia menghirup gas karbondioksida mobil ane.. emoticon-Cendol (S)


mulia sekali hatimu nak ... emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By plumbob
Waduh ane no komen deh. Lebih baik kita gak pake mobil buatan nissan ini gan. Ane juga pernah ditawari babe ane tapi ane tolak karena ane ingat pencemaran udara yang akan ditimbulkan oleh mobil ini. Mending ane jalan kaki daripada membuat rakyat Indonesia menghirup gas karbondioksida mobil ane.. emoticon-Cendol (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakmasa jalan kaki naek kudaa aja kalo gak onta ud pasti ga pencemaran...eek na di kasih plastik bisa buat pupuk...pipis onta bisa ente minum kan maren blg nya gituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nissan sjk jaman ABG (Angkatan Babe Gue) jg sering dpt cap boros.. Nggak ngerti knp orang2 jaman skrg pd doyan & klaim hemat..
Quote:Original Posted By plumbob
Waduh ane no komen deh. Lebih baik kita gak pake mobil buatan nissan ini gan. Ane juga pernah ditawari babe ane tapi ane tolak karena ane ingat pencemaran udara yang akan ditimbulkan oleh mobil ini. Mending ane jalan kaki daripada membuat rakyat Indonesia menghirup gas karbondioksida mobil ane.. emoticon-Cendol (S)


wihhhh....hebat sekali agan ini....
Quote:Original Posted By huarong69
Nissan sjk jaman ABG (Angkatan Babe Gue) jg sering dpt cap boros.. Nggak ngerti knp orang2 jaman skrg pd doyan & klaim hemat..


Tp kabarny nin livin irit gan
Quote:Original Posted By hajarbleh420


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakmasa jalan kaki naek kudaa aja kalo gak onta ud pasti ga pencemaran...eek na di kasih plastik bisa buat pupuk...pipis onta bisa ente minum kan maren blg nya gituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Itu salah satu manfaat kencing onta kali gan emoticon-Ngakak....tuh orang kasusnya udah lama bgt kaga selese2,bener2 udah BSH nissan kelas akut si aryo emoticon-Ngakak

nggak salah kok

mengganggu para pengunjung ato mengganggu pemegang merek?

masa takut sih kalo dianya salah? dia cuma pake kaos nggak memprovokasi, lah coba lu nissan bilang 1:21 ditv nasional

kalo diliat bapak ini nggak bisa dituntut karena dia menuliskan pengalaman pribadi dgn menyebut kata kepemilikan 'nissan march saya' terus nggak ada kata ajakan dan menghimbau

so fine fine aja tu cuma ada ATPM yg parno
Ah lebay banget konsumen kayak gitu... Gak suka ya pake cara yang elegan dong...
Quote:Original Posted By plumbob
Waduh ane no komen deh. Lebih baik kita gak pake mobil buatan nissan ini gan. Ane juga pernah ditawari babe ane tapi ane tolak karena ane ingat pencemaran udara yang akan ditimbulkan oleh mobil ini. Mending ane jalan kaki daripada membuat rakyat Indonesia menghirup gas karbondioksida mobil ane.. emoticon-Cendol (S)


Penjelasan Panitia IIMS Soal Pengusiran Aryo 'Nissan March Boros'
Gila aja tuh org,,,,taun lalu bgtu,,,eh skrg buat lagi,,,mang sengaja nyari perkara nih,,,,
RX-King saya juga boros. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By shiva124
Gila aja tuh org,,,,taun lalu bgtu,,,eh skrg buat lagi,,,mang sengaja nyari perkara nih,,,,


berarti ada yg jual kompor
klo dah tau boros tapi setaun kaga ganti mobil emoticon-Hammer
Itu namanya; provokator gan...


Mampir ke trit ane juga ya gan:

5 Klub Sepak Bola Tersukses dari Wilayah Ruhr, Jerman

Wisata Kuliner Kebab (+Resep ala Anak Kost)

Quote:Original Posted By plumbob
Waduh ane no komen deh. Lebih baik kita gak pake mobil buatan nissan ini gan. Ane juga pernah ditawari babe ane tapi ane tolak karena ane ingat pencemaran udara yang akan ditimbulkan oleh mobil ini. Mending ane jalan kaki daripada membuat rakyat Indonesia menghirup gas karbondioksida mobil ane.. emoticon-Cendol (S)


Yg boneng gan ? emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By plumbob
Waduh ane no komen deh. Lebih baik kita gak pake mobil buatan nissan ini gan. Ane juga pernah ditawari babe ane tapi ane tolak karena ane ingat pencemaran udara yang akan ditimbulkan oleh mobil ini. Mending ane jalan kaki daripada membuat rakyat Indonesia menghirup gas karbondioksida mobil ane.. emoticon-Cendol (S)


ini mulia apa ga ada duit beli bbm nya?
emoticon-Ngakak