alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524314d63f42b2234c000004/suporter-keluhkan-mahalnya-tiket-pertandingan-timnas-di-isg
Suporter Keluhkan Mahalnya Tiket Pertandingan Timnas di ISG
Malam ini timnas Indonesia U-23 memainkan pertandingan keduanya di Islamic Solidarity Games (ISG), melawan Palestina. Masyarakat Palembang menilai tiket yang dijual terlalu mahal.

Pantauan detiksport di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (25/9) petang, ratusan suporter mulai berdatangan sejak sekitar jam 18.00. Meski terlihat ramai, mereka kebanyakan masih berpikir untuk membeli tiket.

"Kami mau beli tiket tapi masih bicarakan dengan teman-teman dulu. Soalnya tiketnya Rp 50 ribu. Ada yang Rp 25 ribu, tapi di belakang gawang, mana enak," ujar seorang calon penonton bernama Raden Tri Sukamdani, saat dijumpai di dekat loket stadion.

"Bukannya kami perhitungan, kami mau sekali dukung timnas. Tapi biasanya kalau pertandingan Sriwijaya FC itu cuma Rp 30 ribu. Tapi ini Rp 50 ribu. Makanya masih mikir, karena kami 'kan masih mahasiswa juga."

Sebelumnya, permasalahan mahalnya tiket memang menjadi perhatian kelompok suporter terbesar Palembang, Singa Mania. Mereka menyebut mahalnya tiket yang membuat suporter enggan datang ke stadion.

"Kami tahu kok, kemarin timnas lawan Maroko memang sepi. Kalau saya sendiri tidak bisa datang karena sibuk kerja. Tapi memang suporternya kurang gara-gara tiket mahal," ujar Ketua Umum Singa Mania, Hendri Zainuddin.

Sementara itu kondisi di luar stadion masih cukup ramai. Selain dipadati masyarakat, para penjual juga ikut meramaikan kawasan stadion untuk berdagang.

[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/09/25/193618/2369526/76/suporter-keluhkan-mahalnya-tiket-pertandingan-timnas-di-isg?b99220270[/url]

=====

mau dukung timnas tapi perhitunganemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
rokok satu bungkus biar kata mahal juga tetep dibeliemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Harga tiket mahal tu ga menentukan kualitas gan! Tapi kalau hasil penjualan tiket digunakan utk memajukan sepak bola Indonesia...ane dukunggg! emoticon-Shakehand2


Mampir ke trit ane juga ya gan:

5 Klub Sepak Bola Tersukses dari Wilayah Ruhr, Jerman

Wisata Kuliner Kebab (+Resep ala Anak Kost)

pantesan stadionnya sepi banget kemarin malam emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ^SKY^

"Kami mau beli tiket tapi masih bicarakan dengan teman-teman dulu. Soalnya tiketnya Rp 50 ribu. Ada yang Rp 25 ribu, tapi di belakang gawang, mana enak," ujar seorang calon penonton bernama Raden Tri Sukamdani, saat dijumpai di dekat loket stadion.

bener nieh, temen ane yag dari palembang juga ngmg tiketnya mahal. emoticon-Sorry
padahal timnas -23 yg bertanding. tuch tengok timnas -19 di AFF suporter timnas memenuhi stadion....emoticon-I Love Indonesia (S)


Rokok = 12.000
Bir 2kaleng = 36.000
Kacang = 8.000
56ribu emoticon-Big Grin jauh lebih murah daripada tiket 50ribu emoticon-Big Grin
cicilan 1%, hubungi kami, besok naik harga emoticon-Ngakak
Biasa lah, kalo EO nya udah dipegang ama kaum minoritas yang itu, apa-apa juga jadi mahal. Perlu contoh? Tuhh PRJ.... Ampe Dewa Joko dan Dewa Bir aja complain dan itu adalah sebuah fakta menyedihkan emoticon-Mad (S)
Sudah diturunin tuh harga tiketnya. emoticon-Big Grin

Suporter Minim, Panitia ISG Turunkan Harga Tiket
Amalia Dwi Septi - detikSport
Rabu, 25/09/2013 12:47 WIB


Palembang - Minimnya dukungan suporter timnas Indonesia di Islamic Solidarity Games membuat pihak panitia mengambil tindakan. Mereka memutuskan menurunkan harga sejumlah tiket dari sebelumnya.

"Kami melihat animo suporter yang kurang, jadi harga tiket diturunkan. Kalau untuk pelajar bisa gratis. Tapi lihat animo dulu," ujar Nirmala Dewi dari INAISGOC, di Palembang, Rabu (25/9/2013).

Pada pertandingan Indonesia melawan Maroko hari Kamis (19/9) lalu, panitia membandrol harga tiket cukup mahal, karena yang termurah Rp 50 ribu. Namun, karena tak banyak yang datang ke stadion, mereka langsung menurunkannya menjadi Rp 25 ribu.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua Umum Singa Mania, Hendri Zainuddin. Dia mengatakan mahalnya harga tiket membuat suporter enggan datang ke stadion. Selain itu, tidak ada koordinasi antara panpel lokal dan suporter di Palembang.

"Jadwal pertandingan yang terlalu malam juga bisa menjadi alasan kenapa masyarakat tidak terlalu antusias datang ke stadion. Mereka jadi berpikir lagi untuk datang," ujar Hendri.

Menurut dia, sebagai tuan rumah seharusnya ada koordinasi antara panpel dan suporter soal tiket sehingga memudahkan para pendukung yang ingin menyaksikan timnas secara langsung.

"Jangankan dengan panpel lokal atau supporter, ternyata saat kami konfirmasi ke pihak PSSI pun mereka mengaku tidak pernah diajak biacara mengenai koordinasi distribusi tiket untuk cabor sepakbola ISG ini.

"Harga tiket yang terlalu mahal untuk ukuran pelajar yang menjadi mayoritas anggota kami juga menjadi catatan. Kami berharap pihak panpel tidak hanya memikirkan keuntungan semata dalam pelaksanaan ISG ini, karena ada putra-putri terbaik bangsa yang harus kita dukung untuk membela Merah Putih saat bertanding," sambung Hendri.

Berikut Harga Tiket Pertandingan ISG untuk Sepakbola:

CAT 1 - VIP: Rp 150.000,-
CAT 2 - KELAS1: Rp 50.000,-
CAT 3 - KELAS2: Rp 25.000,-


[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/09/25/124728/2368905/76/suporter-minim-panitia-isg-turunkan-harga-tiket[/url]
udah mahal keok pula lagiemoticon-Ngakak
kalah ama negara yang lagi dilanda perangemoticon-Berduka (S)
Tiket mahal karena BBM naik emoticon-Ngakak
http://www.kaskus.co.id/thread/5243a...abodetabek-dst
Quote:Original Posted By ozombie
Sudah diturunin tuh harga tiketnya. emoticon-Big Grin

Suporter Minim, Panitia ISG Turunkan Harga Tiket
Amalia Dwi Septi - detikSport
Rabu, 25/09/2013 12:47 WIB


Palembang - Minimnya dukungan suporter timnas Indonesia di Islamic Solidarity Games membuat pihak panitia mengambil tindakan. Mereka memutuskan menurunkan harga sejumlah tiket dari sebelumnya.

"Kami melihat animo suporter yang kurang, jadi harga tiket diturunkan. Kalau untuk pelajar bisa gratis. Tapi lihat animo dulu," ujar Nirmala Dewi dari INAISGOC, di Palembang, Rabu (25/9/2013).

Pada pertandingan Indonesia melawan Maroko hari Kamis (19/9) lalu, panitia membandrol harga tiket cukup mahal, karena yang termurah Rp 50 ribu. Namun, karena tak banyak yang datang ke stadion, mereka langsung menurunkannya menjadi Rp 25 ribu.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua Umum Singa Mania, Hendri Zainuddin. Dia mengatakan mahalnya harga tiket membuat suporter enggan datang ke stadion. Selain itu, tidak ada koordinasi antara panpel lokal dan suporter di Palembang.

"Jadwal pertandingan yang terlalu malam juga bisa menjadi alasan kenapa masyarakat tidak terlalu antusias datang ke stadion. Mereka jadi berpikir lagi untuk datang," ujar Hendri.

Menurut dia, sebagai tuan rumah seharusnya ada koordinasi antara panpel dan suporter soal tiket sehingga memudahkan para pendukung yang ingin menyaksikan timnas secara langsung.

"Jangankan dengan panpel lokal atau supporter, ternyata saat kami konfirmasi ke pihak PSSI pun mereka mengaku tidak pernah diajak biacara mengenai koordinasi distribusi tiket untuk cabor sepakbola ISG ini.

"Harga tiket yang terlalu mahal untuk ukuran pelajar yang menjadi mayoritas anggota kami juga menjadi catatan. Kami berharap pihak panpel tidak hanya memikirkan keuntungan semata dalam pelaksanaan ISG ini, karena ada putra-putri terbaik bangsa yang harus kita dukung untuk membela Merah Putih saat bertanding," sambung Hendri.

Berikut Harga Tiket Pertandingan ISG untuk Sepakbola:

CAT 1 - VIP: Rp 150.000,-
CAT 2 - KELAS1: Rp 50.000,-
CAT 3 - KELAS2: Rp 25.000,-


[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/09/25/124728/2368905/76/suporter-minim-panitia-isg-turunkan-harga-tiket[/url]


Tuhkan mahal gak laku, jd diturinin deh emoticon-Ngakak
http://www.kaskus.co.id/thread/5243a...abodetabek-dst
Yang enak mah emang jarang ada yang murah adek2 mahasiswa. emoticon-Thinking

Kalo mw sih yang gratis dan enak di depan tipi.
Pemainnya keliatan jelas, bolanya juga.