alexa-tracking

Protes lurah Lenteng Agung, warga tantang Jokowi debat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524308990d8b468a75000000/protes-lurah-lenteng-agung-warga-tantang-jokowi-debat
Peringatan! 
Protes lurah Lenteng Agung, warga tantang Jokowi debat
Protes lurah Lenteng Agung, warga tantang Jokowi debat

Protes lurah Lenteng Agung, warga tantang Jokowi debat
Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli. ©2013 Merdeka.com


Puluhan warga Lenteng Agung mendatangi kantor kelurahan untuk mendemo Lurah Susan Jasmine Zulkifli. Tokoh masyarakat Lenteng Agung KH Sholihin Ilyas mengatakan warga ingin berdiskusi dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ), soal jabatan lurah cantik itu.

" Jokowi dan Ahok jangan hanya mengirim utusan untuk bertemu para tokoh masyarakat Lenteng Agung. Kami meminta Jokowi dan Ahok untuk datang dan berdiskusi dengan kami atas kebijakan ini," ujar Sholihin dalam aksi damai di kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (25/9).

Untuk itu, lanjut Sholihin, seluruh warga Lenteng Agung meminta Jokowi mengevaluasi kebijakan lelang jabatan yang pernah digelar beberapa waktu lalu. "Kami meminta Jokowi dan Ahok untuk mengevaluasi kebijakan mereka dalam penempatan Lurah Susan," tegas dia.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Rabu (25/9), warga yang berpakaian muslim serba putih berjalan dengan membawa keranda jenazah dengan bertuliskan 'Lurah Lenteng Agung mati rasa'.

"Kami menolak kebijakan Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok yang menempatkan Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli," ujar pimpinan orasi dalam aksi tersebut.

Sumber:
http://www.merdeka.com/jakarta/prote...owi-debat.html

Ditunggu perkembangannya..... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Aneh juga, ada pejabat yg baik pada ga setuju, yg ga baik pada suka, ya jadinya pada ga benar..... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Pengen kok debat...

Kapasitas otak 2D.....
ngapain ngeladenin pengangguran kayak mereka emoticon-Cape d... (S)
bawa bawa agama dalam negara hukum, ngeyel dengan alasan agama, loe pikir negara syariah?emoticon-Ngakak

taibokin aja ni segerombolan taikemoticon-Ngakak
klo pikiran negatif sih begini :
masalah kecil sengaja di blow up gede gede
kemudian
muncul hero
dan
masalah selesai
pemujanya akan semakin. ......


kalo gak mau berpikiran negatif
jancukkkkk. .... masalah SARA gak ada selesai selesainya di negeri ini.
wasting time sekali kalo ampe jokowi ngeladeni mereka debat buat masalah yg ga perlu ada emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Pengangguran + PULUHAN orang.
Warga Lenteng Agung ada berapa ribu sih?
Ini cuma karena PULUHAN ORANG sampai kapasitas GUBERNUR yang dipilih JUTAAN ORANG HARUS nanggapin.

Sekalianaja gua dan puluhan orang di kompleks gua protes minta ini dan ituw.

DIKIRA kalau ditambah label AGAMA lalu akan DITURUTI ya?
emoticon-Ngakak
Quote:


Ini maksud tulisannya apa coba?.........emoticon-Bingung (S)

Cakep2 dibilang mati rasa........emoticon-Nohope
Emang orang2 Lenteng ini diajarin apaan sih sampe Lurah aja kaga boleh beda agama? Bingung banget dah. Kayanya sekolahnya laen nih.

Padahal contohnya Jokowi sama Ahok yang sering banget nongol di tipi? Tampang, ras, dan agama gak ngefek ke kualitas kerja.
giliran sawon ke ngkoh-ngkoh kaya aja pada manut-manut... emoticon-Embarrassment
ini pasti ulah BSH jd tiap kebijaksanaan jokowi ada yg nentang dgn bawa2 nama masyarakat sehingga kelihatan program2 jokowi tuh ada kelemahannya, ada penyandang dana, ada provokator, ada makelar demonstran
kalau gak mau dpt lurah yg beda agama pindah ajah ke saudi sana
hus ini ts mau dibante kah jokowi itu dewa disini
emoticon-Matabelo
ya jelas gak mau debatlah, ngapain juga jokowi ikutan goblog kayak gerombolan pengangguran dari lenteng angung. emoticon-Cape d... (S)
Kalau beneran mau diskusi nanti emang situ mau ngomong apa sih?
debat tapi kapasitas otak 8bit sama aja boong toh ga perlu debat warga mmg mau lurah d ganti
promosi acara debat di tipiwan nih. emoticon-Big Grin
Penganut "islam sontoloyo" kyk gini nih yang harus diberangus! zaman orba udah pada dikarungin semua nih.....beruntunglah orang-orang itu jokohok gak menganut paham machiavellian....
Mari kita semua kaskuser dimari mendukung warga lenteng Agung menolak Susan. Kita tidak butuh minoritas disini.
kalau mau debat di meja hijau aja, ini negara konstitusi, jadi silahkan lewat jalur konstitusi

kalau di ladenin debat ga jelas, jadinya debat kusir
tuh orang orrang lagi nggak ada kerjjaan ya gan,.,..