alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52430490f8ca178e55000001/genjot-pajak-dpr-usul-pemberian-hadiah-untuk-pegawai-pajak
Peringatan! 
Genjot pajak, DPR usul pemberian 'hadiah' untuk pegawai pajak
Genjot pajak, DPR usul pemberian 'hadiah' untuk pegawai pajak

Genjot pajak, DPR usul pemberian 'hadiah' untuk pegawai pajak


Wakil Ketua Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Harry Azhar Azis, merekomendasikan pemberian 'hadiah' kepada pegawai pajak yang berhasil mencapai target dalam menarik pajak dari wajib pajak. Hal ini diperlukan agar pegawai pajak bisa meningkatkan produktifitas mereka yang pada akhirnya bermuara untuk peningkatan penerimaan negara.

Harry mengakui saat ini belum ada lembaga atau orang yang melakukan rating atas kinerja pegawai pajak. Namun ini bisa dilakukan dengan melihat capaian yang di dapat.

"Memang tidak ada rating, saya minta produktifitas dan moralitas ditingkatkan. Saya sudah pernah buat usulan ada insentif untuk mereka melampaui target," kata Harry di Wisma Kodel, Jakarta, Rabu (25/9).

Selama ini, institusi negara jarang melakukan reward dan punishment kepada pegawainya sebagai pelecut dalam bekerja. Padahal perusahaan swasta mayoritas melakukan hal tersebut dan terbukti maju.

"Sekarang tidak ada insentif, bekerja keras jadi tidak ada daya tariknya. Harusnya itu sudah begitu. Harusnya sumber penerimaan kan ditingkatkan," katanya.

Selain produktifitas, pegawai pajak juga harus meningkatkan moralitas kerja mereka. "Harus ada social morality yang didapat dari apakah dia merasa betah atau tidak dalam bekerja," tutupnya.

Sumber:
http://www.merdeka.com/uang/genjot-p...wai-pajak.html

Tar di korupsi lagi ga ya..... emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

"Orang bijak bayar pajak, orang pajak tidak bijak".
ujung2nya khan buat bayarin salary anggota DPR juga khan...hehehe

yang penting diawasi penggunaannya, demi kepentingan umum

yang bikin sakit hati, udah bayar pajak, mulai abang bakso ampe direktur, eh kita masih harus sering silahturahmi ama bengkel kaki2

Sejak gayus nongol jadi males bayar pajak

tumben HT sepi
pejwan gak nih emoticon-Bingung
udah ketebak koq arahnyaa mau ke manaa

tau depan udah pemilu skrg pemerintah busuk sby rame2 tambahin pajak dr UKM n genjot pajat,permainan harga kedelai dan daging,kenaikan harga BBM,permainan daging sapi,dan permainan mata uang sampai LCGC itu semua tujuannya cm buat galang dana buat partai koruptor bertarung di pemilu taun depan

busuk sekali partai2 setan itu emoticon-Cape d...
Gayus mana nih ? Doi lebih tau soalnya emoticon-Big Grin
yang di bagian bawah cuma dapat gencetnya doang... emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
kl gayus dihukum mati, baru ane setuju dengan usul ente pak! enak bener di manja dengan uang berlimpah masih ada yg korupsi tp hukuman ringan?bahkan masih bisa menikmati kekayaan dr hasil korup, mending kl kasi ide ngaca dl di aer kobokan emoticon-Najis

Peringatan! 

Quote:Original Posted By hankzz
udah ketebak koq arahnyaa mau ke manaa

tau depan udah pemilu skrg pemerintah busuk sby rame2 tambahin pajak dr UKM n genjot pajat,permainan harga kedelai dan daging,kenaikan harga BBM,permainan daging sapi,dan permainan mata uang sampai LCGC itu semua tujuannya cm buat galang dana buat partai koruptor bertarung di pemilu taun depan

busuk sekali partai2 setan itu emoticon-Cape d...



Sepertinya begitu gan..... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Gaji udah gede banget masih butuh "hadiah"??keterlaluan banget. Tugasnya mereka kan emang narikin duit pajak, justru kalo gak mencapai target dikasi hukuman.

Coba dpr mikir bidang lain yang udah puluhan tahun bekerja untuk bangsa dan negara : guru pedalaman, tentara, dokter pedalaman.

Ckckck.. Mau 2014 pada rajin rapat. Kemaren2 nyantai pak?!??
Taglinenya mantep TS emoticon-Big Grin
gadi dah di atas rata2 ntuh emoticon-Belo hadiah opo meneh emoticon-Cape d... (S)
Di trit sebelah mereka siap mati kalo target gak tercapai.

Ternyata di siapin hadiah.
Ayoo semangat... Terutama perusahaan yang gede2, yang milik orang gede emoticon-Big Grin
orang2 ini paling demen sama yg beginian, bisa dijadikan objekan baru emoticon-Cape d... (S)

lagian gaji dah pada gede2, masih butuh stimulus apa lagi sih?? emoticon-Mad

mikirinya duid duid duid mulu emoticon-Cape d... (S)
mau pemilu genjot terus lumayan utk dana kampanye
Kalau ada "hadiah", apa ada "hukuman" kalau target tdk tercpai emoticon-Thinking
di saat para wirausahawan berpikir dan berjuang keras untuk menghidupi keluarga dan membuka lapangan pekerjaan bagi orang banyak.. mereka yang terbiasa menjadi blood sucker cuma bilang "mana setorannya (pajek)?" tanpa usaha untuk membuka lapangan pekerjaan selaen menambah penerimaan karyawan besar2an di sektor non produktif yang semakin membebani APBN emoticon-Malu (S)
PAJAK belum maksimal karena belum di awasi dengan maksimal.
Mnrt ane harus ada dasarnya dl kalau ngitung bonus. Yg pasti tax collection cost indonesia termasuk rendah.
Kalau memang gak ada dana buat bonus, pegawai pajak yg gak mencapai target dipindah aja ke instansi lain, misal pemda, sebagai hukuman gt.
Ane yakin bakal dgn senang hati pindah semua...haha
kl beritanya dari merdeka.com ah sudahlah gk usah banyak di simak,media ini kan emang ada semacam kerjasama sama djp, liat aja bbrp beritanya emoticon-Angkat Beer